-->

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Asus Zenfone Max ZC550KL | UNIVERSALTEKNO - Asus resmi menawarkan perangkat terakhirnya bernama “Zenfone Max ZC550KL“. Device ini dengan mengangkat baterai super berukuran 5.000 mAh. Yups, sektor baterai terbukti menjadi kelebihan mutlak Zenfone Max untuk bersaing melawan device setaranya yang sama-sama berada pada segmen menengah keatas. Tetapi bukan itu saja kelebihan Zenfone Max, sebab tetap tak sedikit hal lain yang membikinnya pantas kami beli, sebagi salah satu device bernilai yang dihadirkan Asus ditahun 2015.

Seusai sebelumnya menghadirkan Asus Zenfone 2 Deluxe, Zenfone 2 Laser, serta Zenfone Selfie, lalu Zenfone Max, itu artinya telah tak sedikit sekali device yang dihadirkan Asus ditahun 2015. Semuanya terbukti dijual untuk segmentasi pasar tak sama, dengan diiukuti pemakaian komponen hadrdware tak sama pula. Tetapi untuk seri Zenfone Max, hari ini Asus mempercayakannya pada processor Qualcomm Snapdragon 410 yang diperkuat Ram sebesar 2GB. Lalu bagaimana dengan sektor kamera, layar, ataupun sistem operasinya ?, mari kami sama bahas pada review Asus Zenfone Max berikut ini.

Asus Zenfone Max ZC550KL

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Tidak sama dengan Asus Zenfone 2 Deluxe yang mempunyai layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, maka Asus Zenfone 2 Max hanya dilengkapi layar IPS dengan paparan resolusi HD 720p (720 x 1280 pixels) yang membentang seluas 5.5 inci, serta mempunyai kepadatan pixel mencapai -267 ppi. Ketajaman layarnya terbukti tetap dibawah Zenfone 2 Deluxe, tetapi kekuatan layarnya satu tingat diatasnya, sebab telah ada lapisan kaca Gorilla Glass 4 yang melindungi layar Zenfone Max dari segala bentuk goresan, serta sanggup meminilimalis terjadinya rekat pada layar saat terjatuh.

Ketidak lebihan pada sektor layar sebab tetap menggunakan layar HD 720p, membikin harga Asus Zenfone Max bakal dibanderol lebih terjangkau dari Asus ZenFone 2 Deluxe. Jadi tidak persoalan mesikipun nilai layarnya lebih rendah. Lagi pula kami tetap dapat menikmati konten multimedia dengan nilai gambar yang jernih. Sayangnya, kami belum memperoleh info terkait dimensi serta bobot Zenfone Max. Tetapi semacamnya bakal sangat berat serta lebih tebal, mengingat pada tahap belakang, tersimpan baterai berukuran 5.000 mAh, yang membutuhkan ruang lebih besar.

Baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh menjadi jaminan kekuatan Zenfone Max dalam memenuhi kebutuhan daya komponen hardware serta aplikasi yang dimilikinya. Sayangnya, baterai tersebut tidak dapat kami copot, sebab dibangun menempel dengan rangka Zenfone Max. Tetapi tidak jadi persoalan selagi kami tidak membutuhkan baterai cadangan, mengingat telah ada bateri jumbo yang sanggup mengaliri daya seharian penuh hanya dengan satu kali isi baterai.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya 2


Tampilan luar device ini dibangun tidak sama, sebab Asus kembali menempatkan  tombol volume pada tahap samping Zenfone Max, jadi bakal ada perbedaan dengan tampilan Asus Zenfone 2. Sementara untuk tampilan layarnya menggunakan sistem launcher Asus ZenUI terakhir yang di penyesuaian dari sistem operasi Android Lollipop. Ada tidak sedikit sekali fitur yang tersimpan didalam Asus ZenUI, tetapi yang paling hebat merupakan alternatif pergantian tipe icon, serta berbagai alternatif thema.

Spesifikasi Asus Zenfone Max pada tahap dapur pacu, mempercayakan Ram berukuran 2GB yang dioptimalkan oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta processor Quad Core 1.2 Ghz berteknologi 64-Bit. Kemudian untuk sektor grafis tiga dimensi, dipercayakan pada GPU Adreno 306 yang sanggup menjalankan game 3D terakhir dengan mulus serta lancar. Sobat tidak usah khawatir kehabisan baterai saat bermain game, sebab gabungan processor 64-Bit serta OS Android Lollipop, sanggup meningkatkan daya tahan baterai Li-Po 5.000 mAh menjadi lebih irit.

Semoga harga Asus Zenfone Max 16GB dibanderol tidak kalah terjangkau dari versi 8GB. Yups, Asus terbukti memberbagi 2 varian memori internal yang semuanya dapat diperbesar dengan memori ekternal berukuran mencapai 128GB. Jadi tidak butuh khwatir jika Asus hanya menghadirkan Zenfone Max 8GB di Indonesia, sebab kami tetap dapat mengoptimalkannya dengan meningkatkankan memori microSD. Tidak hanya itu, Asus juga menyediakan alternatif penyimpanan cloud 5GB yang terdapat gratis pada layanan Asus Webstorage.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya


Kemudian pada sektor konektivitas internet, handphone ini dilengkapi teknologi 4G LTE dengan kecatan jalan masuk internet mencapai 150 mbps, serta upload 50 mbps. Jika belum tercover jaringan 4G LTE, sobat dapat mempercayakan jaringan 3G HSPA berkecepatan 42.2 mbps, alias mekegunaaankan wifi sebagai alternatifnya. Mesikipun harga Asus Zenfone Max dibanderol terjangkau, terbukti handphone ini tetap dilengkapi konektivias internet tercepat saat ini, serta didukung fitur Dual Sim yang memudahkan urusan komunikasi.

Wajar jika Asus membanderol harga Asus Zenfone Max lumayan terjangkau. Pasalnya handphone ini wajib bersaing dengan smarpthone sekelasnya yang sama-sama dilengkapi konektivitas internet 4G LTE. Sayangnya kami tidak menjumpai adanya NFC pada device ini, jadi sobat wajib mempercayakan fitur Bluetooth, Wifi Direct, ataupun port MicroUSB jika ingin mengirim file kedalam Zenfone Max. Kemudian untuk urusan navigasi, telah ada gabungan teknologi satelit A-GPS serta Glonass.

Kamera tidak luput dari perhatian Asus supaya produk terakhirnya mempunyai nilai jual lebih tinggi. Untuk itulah mereka memadukan kamera belakang 13 Megapixel dengan teknologi laser autofocus serta performa merekam video Full HD 1080p. Gabungan fitur gambargrafi tersebut, membikin kamera Zenfone 2 Max jauh diatas rata-rata device sekelasnya yang dibanderol setara harga Asus Zenfone 2 Max. Terlebih, handphone ini jauh lebih unggul saat mengawetkan gambar low light, berkah teknologi Asus PixelMaster berpadu dual tone lampu LED Flash.

Bagi sobat hariangadget yang kegemaran bergambar selfie, tentunya bakal dimanjakan oleh daya tahan baterai 5000 mah, jadi dapat begambar selfie dalam waktu lama, tanpa butuh takut kehabisan baterai. Untuk nilai gambarnya pasti menakjbukan, pasalnya telah ada kamera depan 5 Megapixel yang dioptimasi oleh teknologi Asus PixelMaster yang mengangkat tidak sedikit fitur gambar selfie didalamnya. Nah telah tahu kan bagaimana kehebatan device dengan baterai 5000 mah ini. Selanjutnya mari kami simak harga Asus Zenfone Max dengan cara resmi di Indonesia.

Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL

 
  • Layar 5,5″ IPS LCD Touchscreen
  • Resolusi 720×1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dimensi;-
  • Memori Internal : 8/16 GB
  • Memori Eksternal: Ada, up to 128 GB
  • Dual SIM, GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE, 3G
  • HSDPA, HSUPA, LTE
  • Kamera 13 MP, Autofocus, LED Flash
  • Perekam Video: 1080p
  • Kamera Depan: Ada 5 MP
  • OS Android v5.1 Lollipop
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • CPU Snapdragon 410 Quad-core
  • GPU Adreno 306
  • Baterai 5000 mAh
  • Talktime: –
Sumber : GSMArena 


Kelebihan Asus Zenfone Max

 Kekurangan Asus Zenfone Max

  • Kapasitas baterai sangat besar mencapai 5000 mah
  • Memiliki konektivitas 4G LTE dengan fitur Dual Sim
  • Di bekali processor 64 Bit beserta Ram 2GB
  • Layarnya di lapisi Gorilla Glass 4
  • Harga Asus Zenfone Max sepertinya cukup murah
  • Baterainya tidak bisa kita copot
  • Resolusi layarnya masih HD 720p
  • Masih memakai material plastik
  • Bentuknya pasti cukup tebal, dan berat

Harga Hp Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru


Untuk Mengetahui Harga Uppdate Terbarunya Silahkan Klik DISINI..!!!!!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel