-->

7 Cara Merawat HP Android agar Tahan Lama

7 Cara Merawat HP Android agar Tahan Lama |  Hp android merupakan handphone yang sedang ngetren sekarang, dengan Operasi sistem Android yaitu sistem terakhir handphone, handphone ini dapat di kembangkan dengan beberapa software yang tidak terbatas. Jadi tidak sedikit sekali pemakai handphone yang beralih ke handphone Android. dan faktor yang rutin timbul dibenak kamu merupakan tutorial memakai android dan tutorial memelihara handphone android supaya tahan lama dan tidak cepat lemah.

Mengingat tidak sedikit sekali handphone android yang hanya beberapa kali pakai telah ada msumberah, semacam kinerjanya yang lemot, baterai yang cepat habis, jadi dalam sehari kadang wajib charge hingga 2 kali.

Bagi kamu yang mengalami faktor demikian, kita bakal bagikan trik dan tutorial memelihara handphone Android supaya masih tahan lama dan prima dan taha lama dalam pemakaiannya. Memelihara handphone android dibagi dalam beberapa tahap yaitu perawatan kepada hardware alias perangkat kerasnya semacam layar, body, dan tahap lain yaitu software alias perawatan perangkat lunaknya semacam program dan softwarenya.

7 Cara Merawat HP Android agar Tahan Lama

7 Cara Merawat HP Android agar Tahan Lama

Cara Merawat Layar

1. Menggunakan screen protector atau plastik anti gores, ini penting sekali mengingat berbagai benda dan bermacam tangan sering tersendtuh kelayar ponsel. Dengan menggunakan screen protector layar akan aman dari goresan.

2. Jangan mendekatkan HP Android anda dengan benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain

4. Gunakan layar monitor dengan telunjuk anda bukan dengan kuku anda yang panjang, ini akan mengakibatkan layar tergores

5. Simpan Hp Android di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung, karena hal ini bisa menurunkan kualitas LCD ponsel anda

6. Jangan menekan layar LCD terlalu kencang, tetapi cukup sentuh seadanya saja

7. Jangan menyimpan HP android dalam tempat yang terjepit dan bisa menekan hp, seperti dalam celana ketat, karena ini bisa mempengaruhi pada lcd ponsel anda kalau digunakan terlalu sering.


Cara Memelihara Body Handphone Android

1. Gunakan bahan pelindung hp kamu supaya hp aman dari beberapa kemungkinan rusak semacam benturan, panas, percikan air, debu dll. Dalam menjaga dari bahaya ini kamu dapat memakai LCD display, gantungan hp, kesing keren, sarung hp, tali hp. Untuk kesing lebih baik kamu memakai softcase daripada hardcase, sebab softcase lebih baik dalam meredam benturan serta lain-lain.

2. Bersihkan Android dengan cara berskala. Perbuat pembersihan kepada debu-debu yang menempel pada android setiap harinya dengan memakai softcutton. Perbuat dengan cara hati-hati supaya android tetap utuh serta tak tergores.

3. Menyimpan Hp Android pada tempat yang aman bakal membikin handphone kamu terhindar dari beberapa benturan, kemalingan serta hal-hal lain yang tak di inginkan.

4. Pelihara android dari air. Air merupakan musuh utam bagi handphone android, namun kini telah ada beberapa merk Handphone Android yang anti air bahkan dapat dipakai dalam air. Namun dengan cara umum Android tetap sangat rentan rusak bila terkena air. Ketika android terkena air maka bakal terjadi konsleting serta dapat membawaki rusak pada hardwarenya. Sehingga jauhkan android dari tempat yang kemungkinan terkena air.

5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. ANda tahu sendirikan apa yang bakal terjadi kalau hp android dipakai oleh anak-anak.

0 Response to "7 Cara Merawat HP Android agar Tahan Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel