-->

Windows 8 Gagal | Kabarnya Microsoft Siapkan Windows 9

UNIVERSALTEKNO - Banyaknya aplikasi yang belum suport dengan windows 8 masyarakat banyak kecewa. Kabarnya pihak microsoft siapkan keluaran windows 9 yang akan siap dipasarkan ditahun 2015. Memang kalau dilihat secara kilas mata windows 8 lebih keren dari segi  tampilan. Tapi banyak tanggapan masyarakat atas kekecewaannya menggunakan windows 8.

Pihak Microsoft merasa sudah perlu menyiapkan fersi lain windows dengan nama sandi ''Threshold''. Threshold merupakan sebutan karyawan Microsoft untuk versi Windows. Tapi saat dilurkan nantinya  nama komersialnya disebut '' Windows 9 '' Wah.. sudah nggak sabar menunggu kedatangannya ya, Yuk kita nantikan kedatangannya.

Windows 8



Windows 9 Review


BACA JUGA : 17 Daftar Harga Laptop Acer Terbaru.. !

Dengan kedatangan windows 9 nantinya , akan bisa mengobati kekecewaan masyarakat. Menurut koran online yang sudah kami baca dari berbagai pihak, bahwa sisi interface yang akan semakin mudah disesuaikan. Dan saya sebagai pecinta windows berharap agar semua aplikasi bisa suport seperti windows xp / windows 7. Menurut Business Insider mengatakan Windows 8 sendiri tak ubahnya seperti windows vista. OS atau Sistem Operasinya yang awalnya menjanjikan, tapi kenyataanya malahan banyak menimbulkan kritikan.

Hingga saat ini belum ada kabar bocoran sedikitpun  mengenai '' Thershold '' . Namun ada juga yang mengatakan bahwa Sistem Operasi ini akan dibeberkan pada acara khusus  developer Microsoft pada April 2014 mendatang.

Yuk..kita tunggu saja kabar baiknya dari pihak microsoft. Windows memang produk Best of The Best. Sudah nggak sabar kalian tentunya. 

Sekian Tekno News seputar  ''Windows 8 Gagal,Kabarnya Microsoft Siapkan Windows 9 '' Silahkan baca juga artikel lainnya . Semoga  bermanfaat infonya..

0 Response to "Windows 8 Gagal | Kabarnya Microsoft Siapkan Windows 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel