-->

Harga Mito A68 Fantasy Power Bisa Jadi Power Bank Terbaru

Mito A68 Fantasy Power Bisa Jadi Power Bank  - adalah  produsen Smartphone lokal yang terus selalu berinovasi dalam mengembangkan produk-produknya. Alhasil dan akhirnya  Mito merilis Mito A68 Fantasy Power, handphone apik  ini membawa seabreg inovasi dan inovasi  yang tidak  di miliki Smartphone Android merek lainnya.

Salah satu inovasi yang dimiliki ponsel ini yaitu dengan baterai yang mempunyai kapasitas sangat besar berukuran 4000 Mah yang dapat  anda pergunakan sebagai sebuah power bank. Fitur unik dan apik  tersebut tentu baru pertama kali di Indonesia. Dengan dilengkapinya powerbank anda tidak  perlu khawatir kehabisan baterai karena kapasitas 4000 mah akan sanggup bertaham 400 jam dan saat siaga.

Dengan Kapasitas baterai  yang dimiliki Mito A68 Fantasy Power mengingatkan kita pada Lenovo P780 yang sama-sama memiliki baterai berkapasitas sebesar itu, tapi  Lenovo belum bisa di jadikan sebuah power bank layaknya Mito A68 Fantasy Power. Teknologi yang  modern  ini memang hanya dimiliki oleh Mito saat ini, namun kemungkinan akan segera di contek vendor lain, apabila terbukti berhasil menarik minat para konsumen. Yang ingin berencana membelinya silahkan simak harga dan spesifikasi terbarunya dibawah ini sebelum anda ingin membelinya.

Mito A68 Fantasy Power


Spesifikasi Mito A68 Fantasy


  • Fitur O.S. Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU MediaTek MT6582 ARM Cortex A7, Quad-core 1.3GHz
  • GPU Mali-400MP
  • Dimensi 144 x 73,3 x 11,1 mm
  • Layar 480 x 854 pixels, 5.0 inches
  • Kamera belakang 8 MP, auto focus, LED flash, Video
  • Kamera depan 2 MP
  • Baterai Tipe Lithium ion 4000 mAh
  • Siaga 400 jam
  • Jenis layar TFT Capacitive touchscreen FWVGA
  • Memory Internal 4 GB , Slot microSD, up to 32 GB
  • 512 MB RAM
  • Kecepatan HSDPA, Wifi WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering
  • Bluetooth Yes, v4.0, USB Yes, microUSB v2.0, USB On-the-go
  • Bicara/Aktif 10 jam

Untuk  masalah kualitas layar yang digunakan terbilang cukup jelek karena hanya memiliki resolusi 480 x 854 pixels, dan juga  masih menggunakan layar bertipe TFT Capacitive touchscreen. Dibasut dengan dimensi berukuran 144 x 73,3 x 11,1 mm, memang cukup tebal digenggaman apalagi layar yang cukup besar berukuran 5 inch sudah terpendam pada handphone ini, untuk pemakaian dengan satu tangan akan terasa cukup sulit. 

Mito Fantasy Power juga menyediakan kamera berlensa 8MP, dan  pada kamera belakang yang di lengkapi juga dengan Autofocus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan sudah di sisipkan kamera berlensa 2MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie ataupun video call dan video chat.

Beragam fitur hiburan seperti Film HD bisa anda nikmati dengan sanga baik berkat GPU Mali 400 MP yang mampu memaksimalkan kualitas grasfis yang di hasilkan ponsel ini. Terlebih dengan kapasitas baterai yang sangat besar 4000 Mah, anda bisa dengan puas menyaksikan film 10 jam non stop menggunakan ponsel ini.

Tersedia pula memory internal berukuran 4GB dan bisa di tambahkan slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB. Anda bisa mentransfer data ke memory yang di sediakan menggunakan USB OTG, Wifi, Bluethoot, ataupun MicroUSB. Untuk sektor konektivitas dibasut  dan sudah tersedia lengkap dari Wifi ,USB OTG, Bluethoot, dan juga tak lupa Fitur Dual Sim dengan kemapuan internet HSDPA, pada salah satu kartu yang digunakan. 

CPU Mitor A68 Fantasy Power terbilang cukup bertenaga di bandingkan ponsel lokal kebanyakan, namun masih ada 1 kelemahan yang dimiliki Mito A68 Fantasy Power yaitu Ram yang digunakan masih berukuran sangat kecil hanya 512 mb. Untunya ponsel ini sudah di lengkapi OS Jelly Bean 4.2 yang bisa di rencanakan akan di berikan update Android Kitkat oleh Mito.

Bicara masalah kualitas gambar yang di hasilkan atau outputnya , tentu masih kalah dari Layar beresolusi HD dan juga  mempunyai  panel IPS Display, Harga Mito A68 Fantasy Power yang dibandrol cukup murah, kemungkinan menjadi salah satu faktor penyebab mengapa Mito tidak mau memberikan sentuhan terbaik pada sektor layar, padahal dari siso dapur pacu sudah menggunakan CPU Quad Core dari MediaTek MT6582 ARM Cortex A7, Quad-core dengan kecepatan 1.3GHz.

Sudah di benamkan beragam fitur menarik pada Mito A68 Fantasy Power, salah satu yang paling unggul yaitu fitur Power Bank, yang dapat  mentrasfer daya baterai kesmartphone lainnya dengan menggunakan kabel OTG yang sudah tersedia pada paket penjualannya. Keren kan..! Tersedia juga  beragam aplikasi Social Media dan Social Chating seperti BBM dan masih banyak lagi lainnya yang sudah terinstal secara default pada Mito Fantasy Power.

Harga Mito A68 Fantasy Terbaru..!

MEREK  HP / SMARTPHONE     
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Mito A68 Fantasy             
Rp. 1.500.000
1.200.000-




 Sekia artikel tentang ''Harga Mito A68 Fantasy Power Bisa Jadi Power Bank Terbaru '' Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Untuk harga Updatenya  silahkan cek DISINI..!

0 Response to "Harga Mito A68 Fantasy Power Bisa Jadi Power Bank Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel