-->

Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru

Lenovo Golden Warrior S8 - Perusahaan besar Lenovo kembali memasuki jajaran smartphone terbaik di Dunia, yaitu dengan memunculkannya seri terbarunya ,yaitu lenovo golden warrior s8. Tipe hp /smartphone android lenovo ini sudah di rilis di negara Tiongkok yaitu dengan spesifikasi yang sangat menjanjikan. Hp lenovo ini juga terbilang murah dan terjangkau harganya.

Spesifikasi  Lenovo Golden Warrior S8 - Untuk segi spesifikasi lenovo golden warrior s8 ini, dari sisi prosesor nya dibasut  menggunakan octa Core dan RAM 2GB. Sedangkan untuk versi yang untuk global di informasikan hanya mendukung quad core. Perbedaan ini memang sangat jauh dikarenakan melihat kinerjanya yang lebih bagus menggunakan prosessor octa core.

Smartphone Lenovo merupakan perusahaan asal tiongkok ini membedakan versi lenovo golden warrior s8 di tiongkok dan di dunia. kami bisa memberi pendapat '' mungkin perbedaan ini terjadi dikarenakan pajak dari smartphone untuk global lebih mahal dibandingkan di tiongkok. Maka dari itu pihak Lenovo, menghemat biaya  yaitu dengan mengurangi sedikit spesifikasi nya untuk versi lenovo golden warrior s8 keren ini.

 Lenovo Golden Warrior S8

Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru

Spesfikasi yang dibasut lainnya pada hp  Lenovo Golden Warrior S8 ini - Walau seperti itu untuk versi globalnya ini masih sangat bagus dan terbaik. Pengguna sudah bisa di janjikan dengan performaatau dibasut dengan  prosesor quad core serta RAM 2GB, pastinya hal ini membuat pengguna akan nyaman menggunakan hp android lenovo ini.


BACA JUGA : Harga Samsung Galaxy Tab S 105

Silahkan lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini sebelum anda berencana ingin membelinya:

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior S8

SIMDual SIM
Ukuran146 x 76.7 x 7.9 mm
Berat146 g
Layar
  • Capacitive touchscreen, 16M colors
  • 720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density)
  • Corning Gorilla Glass 3
Memory8GB/16GBmicroSD, up to 32 GB
Kecepatan InternetTD-SCDMA
KonektivitasWifi, Bluetooth, USB
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video
Kamera Depan5 MP
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
ChipsetMediaTek MTK6592M
CPUQuad-core 1.4GHz /  Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 ( Versi Tiongkok )
GPUMali-450MP4
RAM2 GB
FiturRadio, GPS
BateraiLi-Ion 2000 mAh battery

Harga Lenovo Golden Warrior S8

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
LENOVO GOLDEN WARRIOR S8   
Rp. 2.000.000,-
-




Sekian artikel tentang '' Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru '' Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Untuk harga terbaru dan terupdatenya silahkan cek  DISINI..!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Lenovo Golden Warrior S8 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel