-->

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Terbaru | Kelebihan dan Kekuranganya

Smartfren Andromax U2 - merupakan produk smartphone terbarunya yang  diperkenalkan oleh pihak smartfren sebagai generasi terbaru smartphone versi Smartfren Andromax U memang terbilang tidak begitu berbeda dengan produk sebelumnya. Dan pastinya  saja ada beberapa hal saja yang diunggulkan  pada produk versi keduanya ini, selain smartfren yang mengganti vendornya yaitu menjadi innos.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2 - smartphone besutan Smartfren yang mempunyai  layar yang berukuran 4,5 inci, berteknologi layar sentuh IPS dengan One Glass Solution (OGS). Untuk  Kamera belakangnya dilengkapi dengan kamera berkekuatan tinggiyaitu  8MP sudah ada fitur Auto Fokus dan dilengkapi dengan lampu LED Flash untuk membidik gambar pada kondisi yang minim akan cahaya. Untuk kamera depannya dibasut dengan beresolusi 2MP yang dapat melakukan Chatting, Skype  dan video call, dan serta beberapa aplikasi video call/Chatting lainnya.

Smartfren Andromax U2


Kelebihan Smartfren Andromax U2

  1. Adanya fitur dual on CDMA dan GSM, maksudnya smartphone ini menyediakan dua buah slot kartu, yaitu satu untuk CDMA dan satu lagi untuk GSM. sehingga kedua nomor CDMA dan GSM bisa aktif secara bersamaan
  2. Smartfren Andromax U2 memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 4.5 inci  dengan menggunakan jenis layar sentuh kapasitif teknologi IPS dengan OSG (one glass solution) yang dapat menampilkan gambar lebih realistis dan memiliki sudut pandang lebih luas dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 540 x 960 piksel dengan kerapatasn piksel 256 ppi.
  3. Smartfren Andromax U2 dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu android jelly bean versi 4.1 sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi BBM for android.
  4. Pada bagian dapur pacu, smartfren andromax U2 didukung dengan prosesor yang sangat bisa diandalkan dengan menggunakan prosesor qual core dengan kecepatan masing-massing 1,2 Ghz
  5. Bagian fotografi, Smartfren andromax U2 menggunakan kamera yang berkekuata 8 MP, dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 pixels yang juga dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging. Selain itu juga untuk bagian kamera utama, smartfren andromax U2 mampu melakukan perekaman video HD pada 1080p. selain itu juga tersedianya kamera depan yang berkekuatan 2 MP sehingga pengguna dapat melakukan  video chat dengan aplikasi chat dengan tampilan yang jerni.
  6. Smartphone ini juga telah mendukung jaringan EVDO Rev A yang memiliki kecepatan tinggi sehingga menawarkan akses internet lebih cepat pada wilayah yang mendukung area tersebut.
  7. Tersedia fitur GPS suport A-GPS yang dilengkapi dengan sensor kompas. Sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat saat melakukan pemetaan atau navigasi.
  8. Selain itu juga, Smartfren andromax U2 juga dilengkapi dengan adanya fitur wifihotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi hotspot dan pengguna juga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop atau smartphone lainnya.
  9. Smartfren andromax U2 memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4 GB dengan menyediakan slot penyimpanan ekternal jenis microSD dimana pengguna dapat menambah sendiri kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.
  10. Selain itu juga dibekali dengan kapasitas ram yang cukup besar yaitu 1 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi cukup nyaman.
  11. Adanya fitur bluetooth versi 3 yang mampu melakukan transfer data dengan cepat
  12. Pada bagian audio menggunakan teknologi DolbyTM Digital Plus sehingga menghasilan suara yang di atas rata-rata.
  13. Smartfren Andromax U2 hanya dibekali dengan kapasitas beterai yang rendah yaitu 1700 mAh.
  14. Untuk kartu GSM, koneksi internya tidak suport 3G, hanya pada EDGE (namun ini lebih baik dari pendahulunya yang hanya pada GPRS).
  15. Pada bagian unit pengolahan grafis atau GPU menggunakan adreno 203, perangkat ini  masuk kategori GPU mid class atau kelas menengah, sehingga kemampuannya tidak terlalu tinggi ataupun tidak terlalu rendah, bisa dimaklumi karena dengan harga andromax u 2 yang tidak terlalu mahal.


Kekurangannya  pada smartphone smartfren andromax u2 ini :
  • Pilihan warna Smartfren Andromax U2
  • Smartfren Andromax U2 Smartphone hanya  tersedia dalam satu pilihan warna yaitu hitam

Spesifikasi Detail Smartfren Andromax U2

Jaringan2GCDMA 800 / 1900 , GSM 900 / 1900
3G-
EVDOCDMA2000 1xEV-DO
LayarTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran4.5” IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
DimensiUkuran130 x 66 x 9mm
Berat140 gram
MemoryInternal4 GB, 768 MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32 GB
KameraPrimer8 MP, 3200 x 2400 piksel, autofocus, LED flash; Geo-tagging
Sekunder2 MP
Data3GYa
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv3.0 with A2DP
USB/PortmicroUSB v2.0
FiturOSAndroid OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) upgradable to v4.1.2 (Jelly Bean)
CPUProsesor Dual Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon MSM8625, Adreno 203 GPU
BrowserHTML
GPSYa, A-GPS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
JavaYa, MIDP 2.1
BateraiTipeStandard battery, Li-Ion 1800 mAh
Standby-
Talk Time-

Harga Smartfren Andromax U2
MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Smartfren Andromax U2       
Rp. 1,800.000
1.450.000



Sekian artikel tentang '' Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Terbaru |  Kelebihan dan Kekuranganya ''. Semoga bermanfaat, dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Silahkan untuk harga terbaru dan terupdatenya cek  DISINI...!  atau  DISINI

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax U2 Terbaru | Kelebihan dan Kekuranganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel