-->

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru, Smartphone Super Tipis Ukuran 7mm

UNIVERSALTEKNO |  Sony Xperia T3,merupakan vendor perangkat berteknologi asal Jepang akan merilis  smartphone terbarunya yaitu pada 14 Juli besok sesudah sebelumnya memperkenalkan dan memamerkan Sony Xperia C3. Pihak Sony selama ini sangat dikenal selalu memproduksi smartphone yang apik dan handal dan dengan spesifikasi yang tangguh termasuk smartphone terbarunya ini yang bertajuk Sony Xperia T3. Smartphone ini pertama kali akan dipasarkan di Hong Kong dan ditawarkan dengan harga $ 386 atau sekitar  Rp 4,3 juta rupiah.

Spesifikasi  Sony Xperia T3 - Ponsel dengan dimensi 150,7 mm x 77 mm x 7 mm ini memiliki bobot 148 gram. Smartphone ini hadir dengan bentang layar yang cukup besar dengan ukuran 5,3 inchi. Sony Xperia T3  hadir dengan desain yang elegan ,apik, dan tentunya  super tipis. Dengan ketebalannya  smartphone ini, hanya 7 mm sehingga menjadikannya sebagai salah satu hp / smartphone paling tipis di dunia diera sekarang ini.

Dengan Layar tersebut menawarkan kualitas display yang mumpuni dikarenakan menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan pisel density 277 ppi dan sudah menggunakan teknologi In Plane Switching serta dukungan Mobile Bravia Engine 2.

 Sony Xperia T3

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru, Smartphone Super TipisUkuran 7mm
Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru

Spesifikasi lainnya | Untuk fitur konektivitasnya, Sony telah menyematkan konektivitas berupa Bluetooth, WiFi, NFC, dan 3G HSPA, dan 4G LTE. Dengan fitur konektivitas yang lengkap, pengguna tentu semakin mudah mengakses internet maupun berbagi data. Pada bagian ruang penyimpanannya , smartphone canggih dan apik ini menawarkan memori internal yang berkapasitas 8 GB. Kapasitas ini dapat diekspansi hingga 64 GB berkat kehadiran slot microSD. 


Untuk mendukung performa yang handal, ponsel pintar berlayar besar ini sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB serta GPU Adreno 305. Smartphone terbaru super tipis ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni berkat kehadiran chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad core berkecepatan 1,4 GHz dari ARM Cortex A7.

Untuk mendukung performa yang mumpuni, Sony telah menyematkan baterai berkapasitas 2500 mAh yang cukup handal untuk kebutuhan mobile. Fitur kamera yang ditawarkan oleh Sony Xperia T3 ini juga cukup mumpuni dengan kamera belakang beresolusi 8 mp yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Di bagian depan, pengguna dapat menemukan kamera beresolusi 1,1 mp. Sebelum anda berencana ingin membelinya nantinya alangkah baiknya lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini :

Spesifikasi Sony Xperia T3

  • CPU : Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
  • Dimensi : 150.7 x 77 x 7 mm
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density)
  • Konekvitias : LTE, NFC, Bluetooth, Wifi, USB Host
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 1.1 MP
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery

Harga Sony Xperia T3 Terbaru 

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Sony Xperia T3                
Rp. 5.890.000.
-



Sekian artikel tntang '' Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru, Smartphone Super TipisUkuran 7mm '' . Semoga bisa menjadi referensi anda sebelum berencana ingin membelinya. Silahkan cek harga terbaru dan updatenya DISINI..! 

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia T3 Terbaru, Smartphone Super Tipis Ukuran 7mm"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel