-->

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Advan Vandroid E1C - Tablet Apik Dual SIM Harga 1 Jutaan

Advan Vandroid E1C -UNIVERSALTEKNO | Orientasi utama yang diberikan terfokus pada kinerja tablet yang lebih baik. Hal ini terbukti dengan ditingkatkannya spesifikasi prosesor yang sebelumnya hanya berkecapatan 1.0 GHz menjadi 1.2 GHz. Serta penggunaan sistem operasi android dengan versi terbaru, Jelly Bean. Ditinjau dari segi desain dan spesifikasinya, tablet apik  ini tidak jauh berbeda dengan Advan Vandroid E1A, dengan  harganya pun relatif sama. Dapat kita dilihat bahwa pada seri ini terjadi sedikit penurunan kualitas pada baterainya.

Spesifikasi Vandroid E1C yang lengkap mulai dari dukungan dual SIM, kamera, dan aneka fitur-fitur yang  menarik sangat cocok memenuhi kebutuhan pengguna tablet yang mengharapkan kinerja optimal dengan dana terbatas. Untuk menyiasati kapasitas harddisk yang terbatas, disediakan pilihan penyimpanan eksternal menggunakan microSD yang dibeli secara terpisah.

Advan Vandroid E1C

Advan Vandroid E1C
Advan Vandroid E1C

Tablet advan seri E yang ketiga ini nampaknya sengaja ditujukan untuk pasar tablet murah dengan harga 1 juta ke atas, tinggal bagaimana tiap vendor akan bermain pada kualitas dan spesifikasi yang dinilai akan merangsang daya beli masyarakat.




Spesifikasi lainnya Advan Vandroid E1C -  Berkat slot chip SIM sejumlah dua buah, memungkinkan kita menggunakan kartu dengan operator berbeda disesuaikan kebutuhan sehingga lebih fleksibel mengatur pengeluaran biaya pulsa dalam melakukan panggilan, sms dan koneksi interne.

Selain dapat menyaksikan saluran televisi lokal di Indonesia, anda juga dapat mendengarkan siaran radio kesayangan, semuanya disediakan oleh program yang sudah terintegrasi di dalamnya.

Spesifikasi Advan Vandroid E1C

  • Platform : Android 4.2 Jelly Bean
  • Harddisk Internal : 4 GB
  • Harddisk Eksternal: microSD up to 32 GB
  • Koneksi : GSM Dual SIM (2G), Wifi, Bluetooth
  • Kamera: Dual Kamera 2 MP
  • Prosesor: Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz
  • Layar : Capacitive Touchscreen 7 inci
  • RAM : 512 MB
  • Baterai: Li-Ion 2500 mAh
  • Fitur: TV Analog, Browser, Camcorder, Clock, Calender, Calkulator, G Sensor, Radio FM

Harga Advan Vandroid E1C

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Advan Vandroid E1C              
Rp. 1.000.000,-
-



Sekian artikel tentang '' Spesifikasi Dan Harga Terbaru Advan Vandroid E1C - Tablet Apik Dual SIM Harga 1 Jutaan '' . Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Untuk harga updatenya silahkan cek  DISINI.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Terbaru Advan Vandroid E1C - Tablet Apik Dual SIM Harga 1 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel