-->

Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone 6 Terbaru, OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)

Asus Zenfone 6 - merupakan terobosan terbaru dari Asus, sesudah dikeluarkannya  Asus Zenfone 4, dan zenfone 5, kini akhirnya  Asus kembali mengeluarkan produk terbarunya, yaitu  dengan merek zenfone 6. Pastinya dengan spesifikasi dan kinerja yang lebih tangguh dan hebat, dan di dukung dengan RAM yang lumayan besar.

Spesifikasi  Asus Zenfone 6 - dilihat secara menyeluruh dari Dimensi luarnya hingga berbagai kecanggihan yang dimilikinya akan kami kupas tuntas secara lengkap. Mulai dari Dimensi luar yang berukuran Panjang 166.9 mm x lebar 84.3 mm x tebal 9.9 mm yang mempunyai berat 196 gram yang mana diciptakan dengan type CandyBar yang layaknya seperti Tablet pada umumnya. Pada type satu ini mempunyai Layar LCD yang berukuran 6.0 inchi 720 x 1280 pixel Capasitive Touchscreen.Keren kan..!

Spesifikasi lainnya - Selain itu dibasut juga Pada type baru ini diciptakan atau disediakan  dengan pilihan warna yang sangat menarik untuk anda. Yang mana diatas Layar LCD juga terdapat Kamera Sekunder ( Kamera Depan )yang berresolusi 2 MP dan Untuk kamera Belakang ( Kamera Primer ) nya beresolusi 13 MP dengan fitur autofocus, LED flash, dan Geo-tagging .Mantab sudah..dan lengkp sudah fitur-fitur kerennya.

Hp Asus Zenfone 6

Hp Asus Zenfone 6 Terbaru


Asus Zenfone 6 sudah dibasut atau dibekali dengan OS Android versi 4.2 JellyBean dimana juga bisa di Upgade pada versi 4.4.2 KitKat yang sudah didukung oleh kinerja CPU Dual-core 2 GHz.Wah  mantab sekali ya..! Selain CPU ternyata Tablet Asus Zenfone 6 ini mempunyai GPU PowerVR yang sangat membantu anda dalam mengoperasikan Game Android Seperti HD yang semakin Marak saat ini.Mantab,, mantab..!


Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone 6 Terbaru, Dengan OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Hp Asus Zenfone 6 Terbaru


Spesifikasi lengkapnya bisa anda dapatkan fitur menarik seperti Browse HTML, Suport A-GPS, dan Java MIDP Emulator . Selain fitur yang telah disebutkan bisa anda dapatkan juga fitur yang tak kalah menariknya yang lain seperti SNS integration, Predictive text input, MP3 dan Video Player.Waw..keren..! Dan pastinya Tablet Asus ini untuk anda gunakan, yang mana juga mempunyai ketahanan baterai yang cukup lama karena telah terpasangkan Baterai Li-Po 3300 mAh Nonremovable. Jadi pengen beli kan ?

Untuk Kapasitas Memori Internal yang juga tidak tanggung – tanggung yaitu sebesar 16 GB ini telah didukung juga oleh RAM 2 GB yang yang mana bisa anda tambahkan Memori Eksternal yang kapasitasnya mencapai 64 GB Micros SD . Anda akan merasa puas dan tidak kekurangan RAM untuk meng instal aplikasi-aplikasi yang anda inginkan.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) 
  • Dimensi : 166.9 x 84.3 x 9.9 mm
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density), IPS capacitive touchscreen 
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Memory : Internal 8 GB
  • 1 GB RAM
  • OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) 
  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Belakang : 13MP
  • Kamera Depan : 2MP
  • Non-removable Li-Po 3230 mAh battery

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Asus Zenfone 6               
Rp. 3.000.000
-




Sekian artikel tentang '' Harga dan Spesifikasi Hp AHp Asus Zenfone 6 Terbaru, OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) '' Semoga bermnfaat dan bisa menjadi referensi anda.

Untuk harga terbarunya silahkan cek DISINI

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Hp Asus Zenfone 6 Terbaru, OS :Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel