-->

Harga dan spesifikasi Himax Pure S Terbaru, Kelebihan dan Kelmahannya Detail..!

Harga dan spesifikasi Himax Pure S – Mungkin anda masih asing mendengar merek hp Himax, dikarenakan ponsel anyar ini memang masih jarang di jumpai di toko retail atau counter-conter handphone di Indonesia maupun terdekat dikarenakan Hp Himax menjual produknya secara online.Yang menjadi salah satu produk terbaru yang mereka rilis yaitu Himax Pure S, ponsel Himax ini bisa di bilang sebagai Smartphone paling baik yang pernah Himax rilis dinegara Indonesia.

Mungkin anda harus membeli secara online untuk mendapatkan Himax Pure S.Smartphone ini juga dapat dibilang sebagai terusan Himax Pure 3 yang sama-sama dibekali dengan processor Octa Core. Untuk Harga Himax Pure S yang dipatok lebih mahal jika dibandingkan dengan pendahulunya, membuat ponsel ini mempunyai spesifikasi yang lebih baik untuk kualitas hardware maupun software yang digunakan.

Spesifikasi Himax Pure 3 juga mempunyai kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lokal lainnya, yakni body yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 5.5 mm.Dengan Desain desain menawan dan elegan dan dibalut body magnesium alloy unibody, membuat Himax Pure S menjadi terkesan sangat premium meskipun dengan Harga Himax Pure S masih ramah dikantong pecinta hp himax ini.

Ponsel himaxini juga mempunyai kelebihan dan kelemahan,Semua hp pasti ada unsur itu.Tidak ada Smartphone sempurna meskipun dibandrol denga harga yang  mahal. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan mengulas tuntas secara lengkap apa saja kelebihan dan kelemahan yang dimiliki Himax Pure S, pada ulasan Spesifikasi Dan Harga Himax Pure S sebagai berikut:

 Himax Pure S



BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Sony Experia Terbaru..!

Spesifikasi Himax Pure S

  • Layar : 5-inch (1920X1080) pixel
  • OS : Android 4.4.2 Kitkat
  • CPU : Mediatek MT6592, Octa Core 1.7Ghz
  • GPU : MALI 450 MP4 (QUAD CORE @700Mhz)
  • RAM : 2GB (DDR 2)
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Auto focus , touch focus , face tracking
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Baterai : Non-removable 2300 mAh
  • Jaringan 2G : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2
  • Jaringan 3G : WCDMA 850 / 1700 / 1900 / 2100
  • Height : 145.1×70.2×5.55 mm
  • Berat : 133.0 g
  • Konektivitas : WIFI, Bluetooth, GPS, USB OTG
Dengan Desain Premium Berketebalan 5.5 mm

Untuk masalah layar tidak usah diragukan lagi, dengan layar yang mempunyai berukuran 5 inch dan dengan resolusi 1920X1080 membuat andalan dari Himax Pure S. Dan dengan Layar tersebut dibekali teknologi Clear Cristal Crystal Clear, yang menghasilkan kejernihan sangat luar biasa yang ditampilan pada layar beresolusi Full Hig Definition.Dan Siap siap mata anda dimanjakan dengan gambar yang sangat jernih saat menjalankan game-game yang  berkualitas HD, pada layar dengna kerapatan pixel -441 PPI.

Untuk daya baterai, masih terbilang cukup kecil dengan mengedepankan  baterai Li-po yang berukuran 2300 mah. Baterai tersebut juga tidak bisa dicopot dikarenakan menempel langsung dengan body Himax Pure S. Untuk masalah konektivitas, ponsel ini sudah support dengan Dual Sim pada jaringan GSM dan juga dilengkapi pula dengan konektivitas standard seperti bluetooth,wifi, dan usb otg.

Himax Pure S1 Harga Himax Pure S, Smartphone Octa Core Tertipis
Himax Pure S mempunyai desain yang sangat tipis yang  hanya mempunyai berketebalan 5.5 mm, sehingga otomatis bobotnyanya menjadi sangat ringan yang hanya 133 gram. Himax Pure S dengan sangat sempurnya dengan balutan body magnesium alloy yang membuat kesan dinamis dan eegan pada setiap sisi-sisinya.

Bertenaga Octa Core Minus MicroSD

Dibasut dan Ditenagai chipset Mediatek MT6592 dengan processor  Octa Core 1.7Ghz yang membuat Himax Pure S menjadi sangat bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi-aplikasi dan game-game Android terbaru.Untuk RAM yang digunakan juga lumayan besar, yaitu berukuran 2 GB dan dengan dipadukan MALI 450 MP4  yang mempunyai clock speed (QUAD CORE @700Mhz).

Sangat Unggul dari segi Ram, CPU, dan GPU,tetapi pada segi memory bisa dianggap dan dibilang masih sangat kurang dikarenakan hanya tersedia memory internal yang mempunyai berukuran 16 GB dengan tanpa menghadirkan slot MicroSD. Himax Pure S akan menjadi lawan yang tangguh dari hp merek Xiaomi Mi3 dikarenakan untuk segi memory memang kedua ponsel tersebut tidak mendukugan memory eksernal.

Keunggulan lain dari hp Himax Pure S yaitu sudah menggunakan OS Android Kitkat yang ditambah dengan UI Amigo OS. User Interface khusus yang dibuat oleh Himax menyimpan yang  beragam kelebihan-kelebihan yang tak dimpunyai OS Android yang pada umumnya, selain di desain lebih cantik, Operasi Sistem tersebut juga ditambah fitur fitur agar siap memanjakan penggunanya.

Kamera Dengan Sensor Sony IMX135

Untuk Hasil foto dari Himax Pure S memang sangat jernih dengan kualitas baik.Dengan mengandalkan kamera dengna sesoro Sony IMX135 yang mempunyai resolusi 13.MP dan juga aperture 2.0 yang membuat foto yang dihasilakn sangat jernih saat memotret ditempat kurang cayaha sekalipun.Pada Kamera tesebut juga di dukung Auto focus , touch focus , face tracking, dan untuk kamera depan dibekali dengan kamera bersensor 5 Megapixel yang cocok bagi anda pecinta selfie-selfie.

Harga Himax Pure S

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS

Himax Pure S

Rp. 3.899.000
-




Sekian artikel tentang '' Harga dan spesifikasi Himax Pure S Terbaru, Kelebihan dan Kelmahannya Detail..! '' . Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Cek harga terbarunya DISINI..!

1 Response to "Harga dan spesifikasi Himax Pure S Terbaru, Kelebihan dan Kelmahannya Detail..!"

  1. mantab ini .. sangat lengkap review nya :)
    kapan2 mampir ya..
    indradp-share.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel