-->

Harga ZTE - ZMax Z970 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap...!

ZTE - ZMax Z970 - Sebelumnya vendor ponsel ZTE ini telah meluncurkan salah satu produk teranyar pada ajang IFA 2014 yang diadakan di Berlin yakni Ponsel ZTE Blade Vec 4G, sekarang produsen smartphone yang berasal dari negara tirai bambu China ini menghadirkan produk teranyarnya yang diberi nama ZTE ZMax Z970. Hp atau Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan produk-produk keluaran sebelumnya. Seperti halnya apakah desain dan spesifikasi lengkap yang ditawarkan oleh smartphone terbaru dari ZTE ini? Marilah kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi ZTE - ZMax Z970 | Untuk memberi kenyamann pada pecinta ponsel ZTE, maka smartphone ini didesain dengan dimensi yang berukuran 162.5 x 83.8 x 8.9 mm dan memiliki berat sekitar 156 gram. Hadir dengan layar sentuh berukuran 5.7 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan layara mencapai ~258 ppi (piksel per inci). Layar ZTE ZMax Z970 ini dilengkapi dengan fitur multitouch yang dilapisi Corning Gorilla Glass 3, menjadikan layar smartphone ini terlihat lebih tangguh.

ZTE - ZMax Z970

Harga ZTE - ZMax Z970 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap...!
BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 930

Spesifikasi  ZTE - ZMax Z970


Spesifikasi ZTE - ZMax Z970 Tak lupa pada sektor performa, bahwa ZTE ZMax Z970 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8926 dengan prosesor quad core 1,2Ghz ARM Cortex A7. Tak hanya itu saja, untuk menghasilkan performa semakin power full dikolaborasikan juga dengan memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Adreno 305.


ZTE - ZMax Z970
Spesifikasi ZTE - ZMax Z970 lainnya Meskipun dibagian media fotografinya, pabrikan ZTE ini sudah dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 8 MP dimana kamera tersebut sudah ditunjang oleh fitur autofokus dan LED Flash. Kemudian bagi anda yang hobi dengan foto selfie dan video call disisi depan juga dibenamkan kamera sekunder 1 MP. Untuk sistem operasinya berjalan pada OS Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi ZTE - ZMax Z970 juga Tidak hanya itu untuk media penyimpanan juga telah disematkan memori internal sebesar 16 GB, Untuk perluasan atau menambah  memori perangkat ini juga masih dibekali oleh slot micrSD. Dan untuk sumber daya energinya, mereka telah menyematkan baterai berkekuatan 3400mAh.

Spesifikasi ZTE - ZMax Z970 Selain itu dibagian fitur konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap dan diantaranya ada dukungan 4G LTE, HSDPA+, GPRS dan juga EDGE.Dan  kemudian, masih terdapat fitur lainnya seperti Wifi,

perangkat Bluetooth dan juga microUSB v2.0. Sayangnya hingga berita ini telah menyebar luas, pihak ZTE masih belum memberikan bocoran berapa harga jualnya nanti.

Harga Hp  ZTE - ZMax Z970 Terbaru..!

Silahkan Cek DISINI...!

0 Response to "Harga ZTE - ZMax Z970 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap...!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel