-->

Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya - UniversalTekno | Samsung Galaxy Win Pro barisan ponsel pintar '' Samsung '' memang kini semakin membuat anda tertarik untuk memilikinya, dan dengan kualitas yang mantab dan canggihtak ketinggalan juga dengan badged / harga yang murah mungkin masih menjadi salah satu pilihan warga Indonesia untuk terus memebuaru ponsel pintar Samsung ini. Lagi-lagi produk hp samsung belum lama ini merilis sebuah ponsel yang mempunyai performa yang apik dan canggih yaitu '' Samusng Galaxy Win Pro ''.

Dengan merilis Samsung Galaxy Win Pro ini, samsung kembali meluncurkan prestasinya didalam membuat ponsel berkualitas yang di bandrol dengan harga yang cukup murah. Dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah ini samsung meyakini ponsel terbarunya ini dapat dengan cepat terjual.

spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro yang bisa membuat anda merasa nyaman disaat menggunakannya,yang menjadi salah satunya dengan memakai CPU quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Dan dengan menggunakan procesor quad-core ini anda dapat mnjalankan Samsung Galaxy Win Pro ini dengan sangat nyaman.

Samsung Galaxy Win Pro

 Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

 Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Win Pro 

Spesifikasi Samsung Galaxy Win Pro lain yang dibasut Samsung Galaxy Win Pro ini yaitu dengan dibekali  kamera yang di punyainya. Karena dengan kamera berkapasitas 5MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixel ini anda sudah dapat menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih. Terlebih juga ponsel ini juga di basut dengan Led Flash dan tentu saja autofocus.

Dengan spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Win Pro yang masuk pada kelas kalangan menengah kebawah terebut, dan tentunya tak akan terasa aneh jika performa pada smartphone tersebut di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed 1.2GHz. Selain itu, performa tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1.5Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Win Pro hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 64Gb.

Samsung Galaxy Win Pro ini hadir dalam dua pilihan warna yang berbeda yaitu putih dan hitam dengan konse desain minimalis tetapi masih bernuansa elegan, smartphone tersebut hadir dengan dimensi yang ukuran 132.7 x 66.5mm dengan ketebalan hanya 9.7mm dan mempunyai bobot sekitar 139 gram.

Sedangkan untuk tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.5 inchi yang sudah menggunakan fitur teknologi Multiouch, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi gambar sebesar 960 x 540 piksel dengan kepadatan layar mencapai 245ppi density.

Samsung Galaxy Win Pro juga hadir dengan mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya beresolusi 5MP dan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi VGA.

Samsung Galaxy Win Pro juga hadir dengan fitur dual mini sim GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G denagn kecepatan HSDPA hingga 21mbps, dan Samsung Galaxy Win Pro tersebut dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 2100mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Win Pro yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

 Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru

Harga Baru : Rp. 2.275.000
Harga Jual Kembali : Rp. .......
Harga Bekas Second : Rp. .......

0 Response to " Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel