-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru, Kelebihan serta Kekuranganya

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru, Kelebihan serta Kekuranganya | Layar 4.3" Full HD TRILUMINOS - Smartphone ini siap membuat Anda terpukau dengan kualitas layarnya yang di luar ekspektasi Anda. Layarnya dirancang oleh para ahli yang merancang TV Bravia. Teknologi Full HD beresolusi 1280 x 720 piksel dipadu dengan TRILUMINOS menampilkan warna asli yang kaya dan meproduksi warna-warna yang sulit dihasilkan seperti merah biru dan hijau. Teknologi X-Reality memberikan gambar yang lebih jelas dan hidup serta peningkatkan kontras dan warna. Kini, pengalaman menonton yang lebih natural dan detail yang biasa Anda dapatkan di layar HD TV juga dapat Anda temukan di Xperia Z1 Compact.

20.7 MP Exmor RS
Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini mampu menghasilkan dengan kualitas setara kamera pocket dengan sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.7 MP dipadu dengan Lensa G pemenang penghargaan dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah citra di ponsel. Ditambah dengan fitur Timeshift Burst, Xperia Z1 Compact mampu menangkap 61 gambar dalam waktu dua detik. Kamera ini didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode fokus (center, touch focus, smile detection, HDR, sweep panorama). Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Desain Premium
Smartphone ini dirancang dengan material berkualitas premium sehingga tidak hanya kokoh namun juga memberikan kesan elegan. Bodi depan dan belakangnya dilapisi dengan durable tempered glass dan rangka alumunium yang solid. Bobotnya pun hanya 137 gram memberikan kenyamanan ketika Anda genggam dan gunakan bahkan hanya dengan satu tangan.

Konektivitas
Sony Xperia Z1 Compact merupakan smartphone dari Sony Mobile yang telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Meskipun di Indonesia belum mendukung jaringan ini, pihak Sony telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Anda tetap dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Tersedia juga teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga. Anda pun dapat dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui DLNA.

Google Android 4.4 KitKat
Smartphone ini juga telah dibekali sistem operasi terbaru yaitu Google Android 4.4 KitKat dan unduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB. Tersedia juga slot memori eksternal microSD sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali Li-Ion 2300 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama.

Charger
Buku Panduan
Kartu Garansi
Sony Mobile kembali menghadirkan smartphone terbarunya di segmen pasar premium, Xperia Z1 Compact. Sebagai suksesor dari Xperia Z, smartphone ini masih tetap mengusung sebagai smartphone pertama yang berlayar Full HD dengan kemampuan anti airnya. Sebagai kombinasi antara teknologi dan desain, smartphone ini juga tampil ultra tipis membuatnya tetap nyaman digenggam.

Kinerja Grafis Impresif
Untuk menghadirkan kinerja grafis yang impresif, smartphone ini dibekali dengan GPU Adreno 330 dipadu memori RAM 2 GB yang mampu memberikan Anda games 3D 50% mulus secara visual. Anda juga dapat meramban web lebih cepat dengan daya lebih rendah.

Anti-Air & Anti Debu
Dengan mengantongi indeks kekedapan air dan debu IP55/58, membuat smartphone ini mampu bertahan di dalam air kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Namun perlu diingatkan bahwa Anda harus menutup rapat semua port untuk USB mikro, slot SIM mikro dan slot kartu memori.

Performa Quad Core
Rasakan performa bertenaga, menjalankan multitasking, browsing internet dengan lebih cepat serta streaming tanpa putus berkat prosesor Quad Core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800 yang 75% lebih cepat dibandingkan S4 Pro. Snapdragon 800 menggunakan tiap inti secara terpisah sehingga Anda menggunakan juamlah daya yang tepat tanpa membuang daya yang tidak diperlukan sehingga daya tahan baterai pun dapat bertahan lebih lama. Sumber : dikutip dari toko online terpercaya lazada.

Sony Xperia Z1 Compact

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru, Kelebihan serta Kekuranganya

Spesifikasi Sony Xperia Z1 C6903

 
  • Layar 4.3″ Triluminous Dysplay
  • Resolusi 720 x 1280 Pixel, 16jt Warna
  • X-Reality Moblie, Dragontail Glass
  • Kamera 20.7 MP, Autofokus
  • Video: Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2 Mp HD
  • Material Kaca dengan Alumunium Frame
  • Water Resistence ( Tahan Air )
  • Walkman Player
  • Playstation Certified
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA 42Mbps HSUPA 5.6 Mbps
  • 4G LTE [ LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL]
  • Memori Internal: 16 GB
  • Available Memori; 12 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android 4.2 Jelly Bean
  • RAM 2 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB, USN OTG
  • CPU Quadcore Snapdragon S800 2.2 Ghz
  • GPU ; Adreno 330
  • Baterai 2300mAh
  • Talktime: 14Jam


Kelebihan Sony Xperia Z1 Compact

  1. Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan alumunium frame membuat bodi nya kuat dan kokoh.
  2. Layar besar 4.3 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z1 Compact ini sangat stunning, tajam, cerah dan memanjakan mata.
  3. Xperia Z1 Compact telah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S800 yang merupakan processor mobile terbaik saat ini dan dengan GPU Adreno 330 merupakan pasangan yang serasi yang menawarkan performa maksimal. Jadi jangan heran bila kamu bisa memainkan game – game HD dengan level grafis tertinggi di SONY Xperia Z1
  4. Hebatnya lagi Z1 Compact ini adalah “Tahan Air” yang memiliki rating tinggi. Jadi kamu ngga perlu takut kehujanan. Atau bisa kamu bawa mandi di bathup sambil menonton film tanpa takut Z1 ini rusak. Thats Great.
  5. Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa
  6. OS Android 4.3 Jellybean. OS android terbaru ini menawarkan ” buttery smooth performance ” berkat project butter yang menawarkan 30Fps Interface. Jadi akan bebas lag atau ngehang. Selain itu tersedianya koleksi ratusan ribu game dan aplikasi dari android market.

Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru..!!

Cek harga terbarunya DISINI..!!

Untuk memastikan harganya anda juga bisa langsung ke counter ponsel didaerah anda masing masing untuk memastikan harganya. 

Sekian artikel dan informasi tentang '' Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru, Kelebihan serta Kekuranganya'' Semoga bermanfat dan bisa menjadi refrensi anda sebelum berencana ingin membeli hp canggih ini.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact Terbaru, Kelebihan serta Kekuranganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel