-->

Cara Sms Gratis Android Tanpa Pulsa

Cara Sms Gratis Android Tanpa Pulsa | Sebagai pengguna smartphone khususnya android kalian pasti pernah mengalami kehabisan pulsa tapi paket data kalian masih banyak. Mau kirim sms tapi pulsa habis, tenang saja karena ada solusi bagi kalian. yaitu dengan menggunakan aplikasi SMS Gratis Indonesia. Ini merupakan sebuah aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Play Store,

Mungkin cara Sms gratis dari android ini suatu hal yang mungkin belum pernah kalian lakukan untuk sebagian pengguna android. Apalagi jika kalian sedang terkendala dengan pulsa yang sudah habis dan tidak bisa lagi memanggil atau mengirim sms ke teman-teman kamu itu maka hal yang dilakukan adalah dengan cara mengirim sms gratis langsung dari perangkat android kamu tersebut.

Cara Sms Gratis Android Tanpa Pulsa



Untuk yang gratis-gratis kita Indonesia paling senang dengan namanya dengan kata gratis,tapi bagaimanapun kalau ada yang gratis pasti dimanfaatkan dengan sebaik mungkin terutama kirim sms gratis langsung di android.

Aplikasi sms gratis ini sebenarnya sudah tersedia di google play store jadi kalian hanya tinggal menginstal aplikasinya langsung di android kalian, dan pastinya kalian sudah bisa menikmati sms gratis via androidnya masing-masing. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur yang menarik seperti menambahkan fitur nomor langsung dari kontak telepon langsung tanpa harus menuliskan nomor, ada juga fitur inbox untuk mengecek nomor yang masuk serta mengecek sms balasan. Pokoknya aplikasinya cukup mudah dan gampang dalam berkirim sms gratis di android kalian masing-masing.

Baiklah untuk kalian pengguna perangkat android yang ingin kirim sms secara gratis di android langsung saja unduh aplikasinya pada link dibawah ini :



Google Playstore | SMS Gratis Indonesia 

Untuk operator yang di dukung untuk cara mengirim sms gratis di androidnya berikut yang support operatornya : Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, XL Bebas, Esia, Flexi, Smartfren, 3 (Three)

Demikianlah artikel tentang '' Cara Sms Gratis Android Tanpa Pulsa ''. Semoga informasi kali ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan buat kalian para pengguna android. Selamat berkirim sms gratis dari android kalian masing-masing.

0 Response to "Cara Sms Gratis Android Tanpa Pulsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel