-->

Tips dan Cara Mudah Mengetahui Ponsel Android Sudah Diroot Atau Belum

Tips dan Cara Mudah Mengetahui Ponsel Android Sudah Diroot Atau Belum | rooting adalah proses hack file system serta memaksa Android untuk menyerahkan tampuk kekuasaan pada pemakai. dengan meperbuat rooting, pemakai bakal mendapat keuntungan sebab bisa leluasa memodifikasi device androidnya.

Tetapi dibalik keuntungan tersebut terdapat kemenyesalan yaitu dengan cara otomatis garansi handphone bakal hilang alias tidak berlaku. Hilangnya garansi handphone, pasti bisa mengurangi kualitas jual suatu  device. terlebih bagi Kamu yang ingin membeli device Android bekas, ada baiknya cari tahu apakah android telah diroot alias belum sebelum memutuskan untuk membelinya. faktor ini penting supaya bisa menentukan harga beli handphone, tidak hanya itu juga butuh dipertimbangkan layanan service apabila garansi telah hilang.

Tips dan Cara Mudah Mengetahui Ponsel Android Sudah Diroot Atau Belum

Tips dan Cara Mudah Mengetahui Ponsel Android Sudah Diroot Atau Belum

Lantas bagaimana tutorial mengenal Android telah diroot alias belum ?


Tidak sedikit software yang memperkenalkan pengecekan dengan cara cepat apakah suatu  perangkat android telah di root alias belum, tetapi apabila diposisikan kami sebagai calon pembeli rasanya tidak mungkin meminjam device kemudian menginstalll software sebab tidak mungkin diijinkan.

Solusinya adalah kami kenali ciri ciri suatu  Device yang telah di root yaitu : Masuk ke menu kemudian cari software bernama SuperUser (dengan logo Android bajak laut) alias Software Super Su (logo icon Android berjubah). Apabila kedua software tersebut terinstall di handphone Android, kemungkinan besar Android tersebut telah di root.

Apabila tidak ada, kamu bisa mencoba Software pengecek Android yang tidak sedikit terdapat di Google Play Store dengan bantuan software tersebut kami bisa mengenal Android telah diroot alias belum, pastinya wajib seijin pemilik handphone terlebih dahulu. selamat mencoba

0 Response to "Tips dan Cara Mudah Mengetahui Ponsel Android Sudah Diroot Atau Belum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel