-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya

Sony Xperia M4 Aqua |  Device dengan performa tahan air serta debu menjadi ciri khas yang dimiliki Sony Xperia Z Series, tetapi akhir-akhir ini Sony telah mulai membikin device terjangkau dengan performa premium tersebut, salah satunya merupakan Sony Xperia M2 Aqua, serta yang terakhir merupakan Sony Xperia M4 Aqua. Handphone ini menjadi penerus M2 Aqua yang dihadirkan satu tahun yang lalu, serta jika dilihat dari spesifikasinya terjadi peningkatan spesifikasi lumayan signifikan kareana Sony hari ini memakai Ram berkapasitas 2GB, serta Processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 sebagai dapur pacu Sony Xperia M4 Aqua.

Performa tahan air ditambah dapur pacu mumpuni pasti menjadi kualitas tambah bagi keberadaan handphone ini, sayangnya Harga Sony Xperia M4 Aqua bakal lebih mahal dari M2 Aqua sebab handphone ini ditempatkan pada posisi lebih tinggi dengna harga kurang lebih 4 Jutaan. Mesikipun lumayan mahal semacamnya harga bukan menjadi msumberah sebab handphone ini mempunyai kelebihan diatas rata-rata handphone sekelasnya. Belum ada device 4 Jutaan yang mempunyai performa tahan air serta spesifikasi sebaik Xperia M4 Aqua, serta bagi kamu yang berminat untuk menonton lebih dekat performa handphone ini, silahkan simak review hariangadget berikut ini.

Sony Xperia M4 Aqua


Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

 
  • Layar 4.8″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 960 x 540 Pixel, 16jt Warna
  • Scratch Resistance Glass
  • Kamera 8 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 1MP
  • Jenis Simcard; Micro SIM
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Memori Internal: 8 GB
  • Available Memori; 4,8 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • RAM 1GB , Tahan Air
  • WIFI, GPS, Bluetooth v4.0
  • Radio FM, Micro USB, USB On The Go
  • CPU Snapdragon 400 Quadcore 1,2 Ghz
  • GPU ; Adreno 305
  • Baterai 2300mAh
  • Talktime: 13Jam

Desain Tipis Kedap Air

Rasio ukuran panjang, lebar, serta ketebalan handphone ini berkapasitas 145.5 x 72.6 x 7.3 mm. Artinya kamu bakal disuguhkan dengan suatu  device berketebalan 7.3 mm yang termasuk sangat tipis serta mempunyai tampilan premium. Mesikipun ditampilan sangat tipis, tetapi handphone ini masih sanggup diajak berenang serta memotret didalam air dengan kedalaman maksimum 1.5 meter selagi 30 menit. Sama sepeti Sony Xperia Z3 handphone ini juga dilengkapi serfikat IP68 yang membikinnya mempunyai kekampuan tahan air serta debu tanpa butuh khawatir terjadi kerusakan.

Sony telah mewanti-wanti handphonenya supaya tidak terendam air laut sebab mempunyai kadar garam yang tinggi jadi dapat membikin jeroan Xperia M4 mengalami karat serta korosi. Kemudian untuk layarnya telah disediakan layar berkapasitas 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, yang sanggup menghasilkan kepadatan pixel mencapai -267 ppi. Untuk melindungi layarnya Sony tidak memakai lapisan Gorilla Glass melainkan Scratch-resistant glass yang mempunyai manfaat sama serta nilai hampir sama.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya


Dual Sim Serta Dukungan 4G LTE

Sama semacam Device Sony yang lain, bakal disediakan 2 model yang tidak sama yaitu Sony Xperia M4 Aqua Dual Sim, serta Single Sim. Keduanya sama-sama dilengkapi teknologi LTE Cat.4 dengan kecepatan 150 mbps, jadi tidak sia-sia Harga Sony Xperia M4 Aqua dibanderol mahal sebab telah mengangkat teknologi internet tercepat saat ini. Kondisi di Indonesia yang belum tercover jaringan LTE dengan cara merata bukan menjadi msumberah, sebab handphone ini juga dilengkapi konektivitas 3.G (HSDPA) dengan kecepatan 42 mbps.

Untuk meningkatkan nilai jualnya, Sony juga meningkatkankan konektivitas NFC beserta bluetooth generasi terakhir yaitu Bluetooth V4.1 untuk mengirim file dengan cara cepat. Kemudian untuk Wifi-nya telah memakai Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band dengan fitur Wi-Fi Direct, DLNA,  serta Wifi hotspot. Konektivitas yang ditawarkan terbukti lumayan lengkap serta hebat, terlebih GPS handphone ini juga dilengkapi teknologi A-GPS serta Glonass yang sanggup menjadi navigasi saat kamu berpergian memakai kendaraan bermotor.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya


Processor Octa Core 64-Bit Ram 2GB

Tentu tidak lumayan jika handphone ini hanya berbekal performa tahan air, tanpa adanya sistem hardware serta software yang mumpuni. Untungnya Sony telah memberbagi komponen hardware paling baik yang terdiri dari processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan Octa Core 1.5 Ghz, Ram berkapasitas 2GB, serta GPU Adreno 405. Gabungan hardware tersebut memberbagi peforma bertenanga pada Xperia M4 Aqua jadi dapat berlangsung mulus saat membuka software serta game selesaiolusi besar.

Processor Snapdragon 615 terdiri dari 2 inti processor yaitu (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53). Kedua intinya bakal bekerja dengan cara bergantian sesuai kebutuhan memory software alias game yang dijalankan, tetapi disaat menjalankan Game Hardcore ke 2 inti tersebut bakal bekerja dengan cara bersamaan jadi menghasilkan peforma lebih cepat serta pasti masih efesien karean memakai teknologi 64 Bit. Kemudian untuk memorynya disediakan memory internal 8 GB an Eksternal sampai 32 GB.

Selain merilis memory internal 8 GB, Sony juga merilis varian 16 GB yang mengdampakkan Harga Sony Xperia M4 Aqua yang tak sama-beda tergantung kapasitas memory internalnya. Sedangkan untuk sistem operasinya telah disediakan Android Lollipop terakhir yang menambah kecepatan multitasking serta esifensi daya lebih baik dibandingkan OS Android Kitkat ataupun OS Android Jelly Bean. Kemudian untuk baterainya telah dsiediakan baterai Li-Ion dengan kapasitas 2400 mAh.

Baterai tersebut tak dapat kami copot sebab handphone ini di tampilan dengan bentuk unibody. Mesikipun kapasitasnya lumayan rendah, tetapi baterai tersebut sanggup bersi kukuh selagi  13 jam 20 menit saat digunaakn telepon pada jaringan (3G), serta dapat bersi kukuh selagi 64 jam 40 menit jika hanya dipakai untuk mendengarkan musik lewat software pemutar musik buatan Sony yaitu Sony Walkman.

Kamera 13 Megapixel Tahan Air

Kelebihan Sony Xperia M4 Aqua yang dilengkapi serifikat IP68 membikinnya dapat diajak bergambar selfie didalam air, serta untuk mendukung aktivitas menggembirakan tersebut telah disediakan kamera mutlak dengan lensa 13 Megapixel dengan focus otomatis yang cepat serta telah dilengkapi LED Flash. Kameranya juga dilengkapi sensor Sony Exmor RS™ untuk menghasilkan gambar HDR serta Video yang memukau di segala tempat serta kondisi pencahayaan. Tidak hanya itu Sony juga menyediakan software Gambar yang berisi tak sedikit fitur gambargrafi AR Fun, Face In, Superior Auto, serta mode manual.

Performa merekam videonya telah sangat memuaskan sebab sanggup merekam suatu  video dengan resolusi Full HD 1080p yang disempurnakan nilainya dengan teknologi SteadyShot™ alias penstabilan video supaya tak terjadi blur. Kemudian untuk kamera depannya juga lumayan menawan dengan lensa 5 Megapixel dengan wide angle 22 mm, serta kemiringan aspek pandang mencapai 88 derajat. Jadi Kamu dapat bebas dalam bergambar selfie bersama kawan-kawan kamu dalam jumlah tak sedikit.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya


Kelebihan Sony Xperia M2 Aqua


  • Processor Cepat QuadcoreCore Snapdragon 400 1,2 Ghz dan RAM 1GB
  • Memiliki kemampuan tahan air / waterproof
  • Baterai 2300mAh
  • Jaringan Cepat 3G/HSDPA untuk internet cepat
  • Kamera 8 Mega Pixels dengan kemampuan perekaman video Full HD 1080p
  • Layar lebar 4.8 inch qHD dilindungi oleh scratct resistance glass melindungi layar dari baret dan goresan


Kekurangan Sony Xperia M2 Aqua

  • Resolusi masih qHD dan belum HD 720p
Harga Sony Xperia M4 Aqua



0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua, Kelebihan beserta Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel