-->

Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android

Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android | UNIVERSALTEKNO - Sebel dengan BBM yang selalu eror? atau pending, jangan kawatir sob, saya beri solusinya. Pada kesempatan kali ini kami admin universaltekno ingin berbagi tips dan cara Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android. Silahkan baca sampai selesai dan praktekkan dengan pelan pelan ya.

Aplikasi  BBM alias blackberry masenger saat ini bisa kami sebut sebagai salah satu software chatting yang paling terkenal dipakai oleh para pemakai gadget android blackberry maupun iOS iPhone saat ini. Terlebih dengan fakta terakhir yang menyebutkan bahwa software bbm ini selain bisa dipakai oleh para pemakai gadget dengan Blackberry OS saja namun sudah menjadi software multi platform yang saat ini bisa dijalankan memakai gadget yang mempunyai sistem operasi lain baik windows phone android maupun iOs.

Meski terkenal serta terus diminati oleh para pemakai di seluruh dunia. Nyatanya faktor tersebut tidak menghindarkan software BBM dari beberapa macam persoalan. Salah satu di antaranya yang mulai meresahkan para pemakainya merupakan persoalan BBM Pending alias error. Persoalan bbm tidak jarang error, pending, alias lemot bisa timbul berupa kegagalan mengirim pesan pada saat sedang asyik meperbuat chatting ataupun persoalan lainnya.

Persoalan ini timbul sebagai dampak dari tidak sedikitnya pemakai software bbm yang memakai software dengan cara bersamaan. Pasti saja faktor tersebut memunculkan persoalan pending alias kegagalan sambungan, khususnya bagi mereka yang tidak memakai Blackberry OS pasti bakal tidak jarang mengalami kejadian ini. Bagaimana tutorial menanggulanginya? simak ulasan berikut untuk memperoleh jawabannya.

Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android

BACA JUGA <<< CARA MUDAH MENGHAPUS APLIKASI BAWAAN PABRIK

Berikut Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android :

  • Cara pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan menghentikan aplikasi BBM yang anda gunakan. Caranya, anda hanya tinggal menjalankan recent Apps yang ada pada menu options.

  • Lakukan reboot aplikasi BBM menggunakan aplikasi task killer atau aplikasi sejenis yang terdapat pada gadget yang anda miliki.

  • Setelah gadget anda telah berhasil reboot maka anda hanya tinggal melakukan restart, lalu menjalankan aplikasi BBM anda sebagaimana semula.

  • Anda dapat mencoba mengirimkan pesan chatting kepada salah satu teman anda. Jika hal ini berhasil maka masalah pending atau error pada aplikasi BBm yang anda gunakan telah teratasi.
Nah Itulah informasi dan tips tentang '' Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android '' Semoga bermanfaat dan semoga BBM sobat bisa normal kembali. Jika belum bisa jangan menyerah ya, coba cari tutorial lain ya, mungkin ada tips lain yang lebih jitu dan mudah untuk mengatasi masalah tersebut. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya ya.

0 Response to "Cara Benar Mengatasi BBM Pending / Error di HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel