-->

4 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya Anda Hindari

5 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari |  UNIVERSALTEKNO - Selemat datang blog universaltekno, Begitu banyaknya aplikasi-aplikasi untuk ponsel android yang bertebaran diberbagai tempat, baik itu di play store yang sering kita kunjungi, maupunpun di website-website yang menawarkan dan memberikan fitur-fitur yang sangat canggih dan tentunya sangat menawan yang bisa membuat anda penasaran untuk mencobanya,

Akan tapi sudah tahukah anda bahwasannya dari beberapa aplikasi-aplikasi android tersebut tidaklah membuat handphone android anda akan lebih berguna, alih-alih mendapatkan aplikasi android yang bagus untuk handphone malahan anda akan mendapatkan aplikasi yang akan mempengaruhi kinerja serta memperburuk kondisi handphone kesayangan anda, apa aplikasi android tersebut? berikut adalah 4 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari

4 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari


1.Aplikasi penguat Internet

5 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari 123

Apakah kamu berfikir bahwa dengan software penguat internet yang bertebaran dapat langsung menjadikan sinyal ponsel kamu lebih keren? untuk info yang wajib kamu ketahui tentang software ini merupakan sama sekali software-software yang dikalim dapat menguatkan sinyal alias internet ponsel anda, sebab sama sekali nilai sinyal serta internet ponsel kamu tak berkaitan dengan software apapun, sebaiknya apabila kamu mengharapkan sinyal alias internet yang keren pasanglah kotak penguat alias antena tambahan faktor tersebut lebih manjur serta dapat langsung dirasakan kegunaaannya.

2. Aplikasi Shake to charge (kocok ponsel untuk mengisi baterai)


5 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari
Sangat kreatif terbukti, tetapi ponsel android bukanlah dinamo yang sanggup mengasilkan daya listips hanya dengan mengocok ponsel anda, sangat disayangkan terbukti apabila kamu merupakan salah satu korban dari software ini, apabila terbukti software ini dapat mengisi baterai maka untuk apa vendor-vendor ponsel menyediakan charger?

3. Aplikasi Anti Virus Abal-Abal

Aplikasi Anti Virus Abal-Abal

4. Lie detector (pendeteksi kebohongan)
Apa yang kamu harapkan dari software Lie detector (pendeteksi kebohongan) ini? apakah kamu berharap bisa mengenal seseorang yang sedang berbohong semacam dalam film-film james bond yang populer itu? cobalah lebih realistis dalam memilih software-software untuk ponsel android anda, jangan terkecoh dengan nama serta deskripsi dari software-software yang bertebaran, jangan sekali-sekali kamu mencoba alias menginstall software android yang terbukti tak terlalu kamu perlukan untuk ponsel anda, sebab menurut pengalaman kita tak sedikit sekali software-software tersebut yang hanya memberatkan kinerja ponsel kamu tanpa ada keuntungan dengan menginstall software tersebut.

Apabila kamu sempat mencoba software Lie detector (pendeteksi kebohongan) ini kamu pastinya tahu apa yang bakal timbul dalam layar ponsel anda, bukannya fitur canggih yang bakal kamu bisakan tetapi hanya bannner iklan yang sangat menggangu yang bakal timbul tanpa adanya keuntungan dari software tersebut.

Nah itulah artikel tentang '' 4 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya  Anda Hindari ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan info menarik buat anda semuanya, supaya smartphone anda tetap awet dan fast tidak lemot.


0 Response to "4 Jenis Aplikasi Android Yang Sebaiknya Anda Hindari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel