-->

4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG

4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG | UNIVERSALTEKNO - Halo teman-teman semuanya selamat datang diblog universaltekno, blog review harga hp, spesifikasi hp dan info-info menarik lainnya seputar gadged. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi tentang ''4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG ''. Berikut informasi selengkapnya :

Mungkin tak sedikit dari kami yang belum mengenal, bahwa untuk mencari ponsel Android yang hilang, kami tak butuh menginstal ataupun memakai software-software pihak ke-3. Google sendiri telah menyediakan fasilitas untuk mengenal lokasi terbaru ponsel Android kami berada.

4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG

4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG


Fasilitas gratis ini bernama Android Smartphone Manager, yaitu sebuah halaman web yang bisa menampilkan :


  • Lokasi terbaru ponsel Android kita.
  • Mengendalikan supaya ponsel Android kami berdering meski di seting Mute sebelumnya oleh kami ataupun pencuri.
  • Menghilangkan dari jauh semua data-data kita.

4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG

Untuk dapat mencari handphone Android yang hilang tersebut, tentunya kita perlu login ke situs Android Device Manager diatas, seperti cara di bawah ini :

  • Masuk / Log in ke akun Google kamu.
  • Pilih handphone kamu (terjadi apabila kamu mendaftarkan satu akun Google di lebih dari satu perangkat).
  • Setelah tampil (mungkin butuh waktu beberapa saat, tergantung kondisi sinyal kamu), lokasi terakhir handphone/ tablet Android kamu akan ditunjukkan oleh titik biru.
  • Kamu juga bisa membuat handphone mu berdering walau dalam kondisi mute/ silent selama kurang lebih 5 menit. Kamu juga bisa menghapus foto, kontak, email, aplikasi, dan lainnya.


Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang '' 4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG ''. Semoga hp anda yang hilang bisa ditemukan kembali jika suatu saat hilang, dan semoga tidak kenapa-kenapa. Terimaksih sudah berkunjung di blog kami. Salam hangat.

0 Response to "4 LANGKAH MENCARI HANDPHONE ANDROID YANG HILANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel