-->

5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet

5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet | UNIVERSALTEKNO - Selamat datang diblog universaltekno, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi kepada anda semuanya tentang '5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet'.  Mempunyai hp android yang lemot merupakan sebuahfaktor yang tentu tak menyenangkan. Serta membikin sebuah ponsel android yang awalnya lemot menjadi lumayan cepat loadingnya merupakan sebuah keinginan tak sedikit orang.

Faktor yang mengdampakkan kelemotan ini biasanya merupakan memori RAM yang telah tak muat alias terlalu kecilnya memori RAM hp android kita, kemudian kami memakai tak sedikit software yang berukuran memori besar di ponsel android kita. Itulah salah satu penyebab terjadinya lemot pada hp android.

Tetapi apakah kamu tau sebetulnya apa saja yang wajib diperbuat supaya ponsel bisa berlangsung tak lemot ? Dibawah ini bisa kami lihat berbagai tutorial yang bisa kami perbuat untuk mengoptimalkan hp kami supaya tak lemot.

5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet

5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet


Dibawah ini bisa kamu jumpai berbagai tutorial yang bisa kamu perbuat untuk mengoptimalkan hp android kamu supaya tak lemot. Tutorial - tutorial itu antara lain merupakan :

1.Tutup Software Dibackground yang Tetap Terbuka Tetapi Tak Dipakai.

Sebetulnya pemakaian software dengan cara bersamaan itu bakal membikin hp kami terus lemot sebab butuh memori tak sedikit untuk menyimpan software yang berlangsung itu di background, sehingga usahakan apabilalau kamu memakai hp kamu untuk membuka software maka buka sepentingnya saja serta jangan tak sedikit membuka software dengan cara bersama di hp android kami khususnya hp android yang RAMnya kecil supaya hp tak menjadi lemot.

2. Memori Internal Yang Penuh

Apabila memori internal kamu penuh maka lebih baik tak lebihi software yang di instal pada memori internal serta pindahkan berbagai software pada memori eksternal untuk membikin jalan alias loading hp kamu menjadi tak terlalu lambat/lemot. Tetapi ada berbagai hp android yang tak bisa memindahkan software pada memori eksternal, untuk menanggulangi faktor ini ada satu solusi yaitu perbuat root pada hp android anda.

3. Perbuat Penghapusan Cache

Untuk menghilangkan cache pada hp android, kami bisa memakai " clean master " yang bisa didownload di Google Play Store juga. Tetapi tak memakai software itu juga tak persoalan sebab tetap tak sedikit software lain yang bisa kamu gunakan. Sepintas tentang cache, apabila kami tak jarang meperbuat browsing serta aktifitas lain di internet maka cache di hp android kami tentunya lumayan tak sedikit, serta apabila cache ini tak kamu hapus maka walhasil hp kamu bakal menjadi lemot, sebab salah satu penyebab lemot merupakan cache.

4. Gunakanlah Task Kill Manager Pada Hp Android Anda

Apabila hp kami lemot tentunya hp kami tak jarang mengalami hang alias macet saat kami gunakan untuk menjalankan sebuah software. Untuk menanggulangi kemacetan, ini bisa kamu perbuat pengeluaran paksa software yang membikin hp hang dengan software " Task Kill Manager ".
Kegunaaan software inimerupakan untuk mengeluarkan sebuah software yang sedang berlangsung semacam faktor nya start task manager pada laptop alias komputer. Kamu bisa menemukan software ini serta mengunduhnya pada Google play store di hp android anda.


5. Hapus Software Yang Tak Penting

Menyimpan software yang tak penting itu merupakan pekerjaan yang tak kegunaaan sebab software tak penting itu hanya bakal membikin hp kamu lemot, software itu hanya membikin memori kamu full. Lebih baik kamu gunakan memori kamu untuk menyimpan software sebutuhnya saja yang kamu anggap penting supaya hp kamu tak lemot serta menjadi cepat.

Nah itulah informasi tentang '' 5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet ''. Semoga bermanfaat da bisa menjawab dari pertanyaan anda yang sedang anda cari saat ini. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

0 Response to "5 Cara Mudah Agar Hp Android Tidak Lemot atau Lelet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel