-->

5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah

5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah | UNIVERSALTEKNO - Handphone android kamu hilang ? dicuri seseorang mungkin ? bagaimana tutorial melacak lokasi android yang hilang memakai google pencarian ? Mungkin dari sebagian besar kami sempat kehilangan handphone android kita. Kadang-kadang di rumah kita,

kadang-kadang di dalam mobil serta kadang-kadang saat kami berada di luar rumah. Kini kamu tidak butuh untuk mencari alias menelusurinya kemana-mana apabila kamu kehilangan handphone alias tablet android anda, Kini kamu bisa mempercayakan Google untuk mencari handphone kamu yang hilang.

Sebuah fitur baru diresmikan oleh google pada hari Rabu kemarin, Fitur tersebut memungkinkan Kamu mencari handphone Android alias tablet memakai mesin pencari Google pada PC / komputer desktop / laptop Anda, selagi handphone Kamu memenuhi kriteria yang cocok semacam yang bakal saya tuliskan dibawah.


5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah

Berikut ini merupakan 5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah langkah demi langkah :


  • Internet yang ada di handphone android kamu yang hilang wajiblah dalam keadaan aktif.
  • Pastikan bahwa handphone android kamu mempunyai versi terakhir dari software Google (google playstore) terinstal pada handphone Anda.anda bisa menemukan software google playstore yang terakhir disini.atau apabila softwarenya telah ada (terinstal) di handphone anda, maka kamu tinggal meng-upgradenya saja.
  • Kalau kedua syarat diatas telah dipenuhi maka kami menuju ke langkah yang selanjutnya, kamu kemudian login akun google di komputer (bisa pinjem komputer temen alias di warnet :D) serta kemudian seusai login, bukalah google.com .Mungkin ada pertanyaan,Bagaimana tutorial login akun google? buka google.com lalu klik "masuk" alias "login" yang ada di sebelah kanan atas browser anda.
  • Pastikan bahwa kamu login ke akun google yang sama dengan akun google yang kamu gunakan untuk login di handphone android anda.
  • Seusai login berhasil maka kini ketikkan "find my phone" ke dalam mesin pencari Google pada PC Kamu serta kemudian Google bakal menanggapi dengan menampilkan peta (map) yang mencoba untuk membidik (melacak) pada lokasi perangkat android Kamu yang hilang tadi. Berbagi setidaknya berbagai detik serta akhirnya, seusai itu Kamu bakal menonton lokasi handphone android kamu yang hilang pada peta (google map) yang seksama untuk jarak tertentu.
  • Tapi bagaimana apabila handphone Kamu hilang di sebuahtempat di dalam rumah Anda? Maaf, tapi Google tidak bakal memkabarhu Kamu dengan cara cocok di ruangan mana handphone kamu yang hilang tersebut. Jangan khawatir, Kamu bisa menelepon handphone android Kamu yang hilang tersebut jadi Kamu bisa mencoba untuk melacaknya sendiri.
  • Untuk menunjukkan dengan cocok perangkat Kamu yang hilang di dalam rumah tersebut, maka kamu bisa klik ikon alias link alias foto "Ring" pada peta. Perangkat Kamu bakal berdering pada volume penuh hingga lima menit. Seusai Kamu menemukannya, lumayan klik tombol power untuk mematikan deringnya tersebut.


Sebetulnya tutorial melacak lokasi android yang hilang memakai google yang saya tuliskan diatas bukanlah satu-satunya tutorial untuk melacak perangkat Android yang hilang. Sebuah fitur yang serupa, yang disebut sebagai Android Smartphone Manager, juga bisa mencari serta membunyikan dering perangkat android Kamu melewati remote jarak jauh. Kamu juga bisa menguncinya alias reset password serta menghilangkan data pada perangkat kamu tersebut dengan memakai android smartphone manager tersebut.apabila ada waktu, bakal saya coba menulis tutorialnya lain waktu.

Nah itulah informasi tentang '' 5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah ''. Semoga bermanfaat dan jika ponsel kesayangan anda hilang dengan tips dan cara diatas ponsel anda bisa ditemmukan kembali. Baca juga rtikle lainnya ya.

0 Response to "5 Langkah Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel