-->

Berikut 5 Aplikasi Wajib Dihapus dari Ponsel Android Anda !

Berikut 5 Aplikasi Wajib Dihapus dari Ponsel Android Anda ! | UNIVERSALTEKNO - Device android memberbagi tak sedikit software gratis yang dapat diunduh kapan saja oleh pemakainya. Software tersebut sejatinya terbukti untuk memberbagi kemudahan dalam memenuhi keperluan pemakai.

Seperti halnya software jejaring sosial seperti Facebook, Twitter serta lain sebagainya. Tetapi tahukah anda, terus tak sedikit software android yang kamu unduh serta instal maka bakal mengurangi kapasitas penyimpanan besar-besaran, padahal memori yang diberbagi pada handphone kamu lumayan terbatas. Akibatnya, kinerja handphone menjadi lebih lambat.

Tidak hanya itu, software-software tersebut sejatinya rutin terhubung dengan internet serta meminta update, alhasil konsumsi daya baterai serta kuota internet terus besar. Adakalanya software yang telah kamu tanam tak rutin kamu buka serta jalankan, bahkan ada berbagai yang terbengkalai jadi hanya memenuhi ruang penyimpanan saja. Nah, hari ini kita bakal berbagi info tentang 5 software yang harus dihapus dari Handphone Android anda. Info ini seperti dilansir dari tekno,liputan6.com yang dikutip dari Android Pit. Berikut lengkapnya

5 Aplikasi Wajib Dihapus dari Ponsel Android


1. Browser Bawaab Android

Semua handphone biasanya telah terinstal software browser, tetapi tahukah kamu kalau memakai browser ini sanggup memakan kuota internet data kamu lumayan besar, sebaiknya kamu memakai browser lain semacam Opera Mini yang lebih akrab dengan kuota internet anda.

2. Facebook

Mungkin ada heran kenapa software facebook wajib diahapus, apalagi kamu terbukti rutin aktif dijejaring sosial ini. Ya, Facebook terbukti software jejaring sosial yang lumayan terkenal dipakai oleh tak sedikit orang.

Tetapi tahukah anda, sebetulnya untuk terhubung dengan facebook kamu tak butuh menginstal software Facebook for Android, faktor ini pasti saja bakal mengurangi kapasitas penyimpanan, dan yang lebih memenyesalkan lagi merupakan adanya berbagai fitur facebook dan notifikasi menjadikan handphone android kamu terus boros memori, penuh sampah singgahan dan boros baterai.

Solusinya merupakan, kamu dapat memakai facebook melewati browser, faktor ini telah pasti bakal lebih menghemat memori dan juga konsumsi baterai.

3. Clean Master, CC Cleaner dan Software Pembersih Lainnya

Mungkin sekarang dihandphone kamu tersedia CC Cleaner alias software pembersih sampah dan sejenisnya. Memamg apabila dilihat dari manfaatnya yakni menghilangkan arsip sampah alias cached data yang memakan kapasitas memori sanggup menambah kemampuan handphone android anda.

Tapi kamu wajib tahu kalau software pembersih semacam CC Cleaner, Clean Master, Speed Booster dan lain sebagainya juga dapat menyisakan sampah bawaan dan menguras daya baterai anda.

Padahal kamu tetap dapat membersihkan cached data dan arsip sampah lainnya dengan cara manual yang lebih epektif dengan tutorial melewati Setting, kemudian Apps dan menuju ke direktori Dowload, seusai itu kamu tinggal pilih Clean Cache untuk memberihkan sampah cache.

4. Software Cuaca

Terkadang ada berbagai Handphone Android yang telah mempunyai fitur software cuaca bawaan. Telah pasti, fitur ini bakal rutin di update setiap waktu untuk info cuaca. terbukti lumayan menolong bagi kamu yang membutuhkan info cuaca terlebih pada saat ingin berpergian.

Hanya saja, update setiap hari bakal berdampak pada borosnya konsumsi daya baterai jadi handphone lebih cepat mati. Sebaiknya copot software ini dan kamu tetap dapat mendapat update cuaca dengan memakai fitur Google Now.

5. Anti Virus Gratis

Device Android dikenal mudah terinfeksi virus, tetapi faktor ini dibantah oleh pihak android sendiri sistem operasinya terlindung dari serangan virus dan telah mengakomodasi sistem enkripsi.

Bisa jadi kamu pemakai berbagai software anti virus gratis untuk handphone Android. Tetapi tahukah anda, software ini disinyalir sanggup memakan daya baterai lumayan besar.

Dan sebetulnya kamu tak memerlukan anti virus untuk handphone kamu selagi kamu mendownload beragam software dan konten dari Google Playstore. Ya, Google PlayStore mengklaim semua software yang ada didalamnya aman dan leluasa virus 100 persen.

Nah, itulah '' 5 Aplikasi Wajib Dihapus dari Ponsel Android Anda ! ''. Semoga bermanfaat dan akhirnya ponsel android anda bisa menjadi serasa baru lagi dan cepat loadingnya.

0 Response to "Berikut 5 Aplikasi Wajib Dihapus dari Ponsel Android Anda !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel