-->

Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android

Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android  | UNIVERSALTEKNO - Recycle Bin sekarang tidak hanya ada di komputer atau pc, sekarang ponsel pintar seperti android ini bisa lo dikasih Recycle Bin. Recycle Bin merupakan suatu aplikasi yang sangat penting. Karena jika suatu saat anda menghapus file atau sejenisnya, semua file yang dihapus tadi masih tersimpan di Recycle Bin. Apakah anda mau menghapusnya secara permanet atau ingin mengembalikan semua datanya 100 %. Berikut kami akan memberikan informasinya. Silahkan dicoba dan dipraktekkan ;

Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android 

Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android

Langkah-Langkah Membuat Recycle Bin di Android

  • Download terlebih dahulu aplikasi Dumpster yang bisa kamu dapatkan di sini:
  • Install aplikasi tersebut dan apabila sudah, bukalah dan nanti kamu akan menjumpai halaman yang meminta kamu untuk memilih file apa saja yang ingin Dumpster simpan apabila file tersebut kamu delete.
  • Apabila kamu sudah sampai ke halaman yang bertuliskan “Dumpster is Empty”, berarti kamu telah berhasil membuat Recycle Bin untuk Android kamu.
  • Cobalah men-delete file yang ingin kamu hapus melalui aplikasi apapun, baik itu melalui Gallery, Root Explorer,ES Explorer, Explorer bawaan Android, dll.
  • Setelah itu, kamu bisa membuka kembali Dumpster dan file-file yang tadi telah kamu hapus akan tersimpan di sana.
  • Untuk mengosongkan Dumpster, kamu bisa mengklik ikon tempat sampah di sudut kiri atas dan pilih “Empty Dumpster”, kemudian klik Empty.
Source / Sumber dikutip dari https://jalantikus.com/tips/cara-mudah-membuat-recycle-bin-di-android/

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang '' Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android  ''. Semoga bermanfaat ya dan bisa menjadi informasi tentang android. Jangan lupa baca info  menarik lainnya. Salam super.

0 Response to "Cara Mudah dan Gampang Membuat Recycle Bin di Ponsel Android "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel