-->

Harga BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap

BlackBerry Porsche Design P9983 Smartphone canggih berkelas premium ini dapat dibilang sebagai generasi penerus dari ponsel BlackBerry Porsche Design. Ternyata ada beberapa persamaan antara BB Porsche Design P9983 dengan rekannya yaitu BlackBerry Porsche Design P9981. Apa saja persaman dari keduanya ? silahkan simak penjelasan menariknya berikut ini:

Spesifikasi  BlackBerry Porsche Design P9983 Kedua varian smartphone BlackBerry Porsche Design tersebut mempunyai persamaan dan hampir sama pada konsep disain yang diusung yaitu type and touch.Hp atau Smartphone yang berkelas premium ini memakai disain yang hampir sama dengan Porsche Design P9981 yang dibasut dengan keypad QWERTY fisik. Walaupun ada kesamaan, tapi ada juga perbedaan yang terletak pada layar yang diusung oleh Porsche Design P9983 ukurannya lebih besar. Selain itu pada sudut sudutnya juga lebih halus atau rounded.

Menurut kabar yang saya dapatkan yang beredar BlackBerry Porsche Design P’9983 bisa diakses menggunakan layar sentuh dan juga keypad QWERTY fisiknya. Pada Layar sentuhnya sendiri masih tergolong cukup besar untuk smartphone yang mempunyai type and touch yaitu mempunyai ukuran 3,5 inchi dan dengan resolusi 720 x 720 pixel.Pada Sistem operasi yang diusung oleh smartphone premium BlackBerry ini sudah memakai OS BlackBerry 10.

 BlackBerry Porsche Design P9983

Harga BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap


Spesifikasi BB Porsche Design P9983 lainnya Dengan Performa yang diusung di Porsche Design P9983 ini juga cukup standar dan belum terlalu istimewa. Dengan Mengandalkan motor penggeraknya yaitu prosesor dual-core yang mempunyai kecepatan hingga 1,7 GHz.Dan Untuk mendukung kinerjanya juga disisipkan dengan memori RAM dengan kapasitas sekitar 3 GB. Kemungkinan ponsel pintar premium ini tidak akan dipersenjatai dengan tombol navigasi trackpad.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design P9983


  • Layar : Touch screen 3.1 inci resolusi 720 x 720 piksel OLED kedalaman warna 24-bit
  • Memori: RAM 2 GB dan 64 GB internal memori
  • Prosesor: dual core 1.5 GHz
  • Keyboard: full QWERTY
  • Baterai: removable 2100 mAh
  • Kamera muka: 2 MP fitur Fixed-focus, Image stabilization dengan 3x digital zoom
  • Kamera belakang: 8 MP dilengkapi Autofocus and flash, Image stabilization dan 5x digital zoom
  • Video Kamera depan: 720p HD video recording at 30 fps.
  • Video Kamera belakang: 1080p HD video rekam 30 fps dan 720p HD video rekam 60 fps
  • Sistsem Operasi: BlackBerry OS version 10.3
  • Jaringan – GSM Quad band LTE, GPRS, EDGE dan HSPA+


Smartphone canggih ini diberi dukungan penyimpanan data internal yang mempunyai kapasitas 64 GB. Dan kalau masih dirasa kurang bisa ditambah dengan memori eksternal yang bisa disisipkan hingga sampai 128 GB. Dengan Porsche Design P9983 akan mengusung casing yang sangat apik dan  elegan dengan warna hitam matte.



ponsel premium ini akan ditawarkan dengan harga yang cukup wah atau bisa dibilang kelas atas, tetapi tetap terjangkau untuk kalangan premium.Untuk lebih jelasnya silhkan baca dibawah ini :

Harga  BlackBerry Porsche Design P9983

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
 BlackBerry Porsche Design P9983  
Rp.25.000.000
-




Sekian informasi tentang '' Harga BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap '' Semoga bermafaat. Cek harga terbarunya  DISINI..!

0 Response to "Harga BlackBerry Porsche Design P9983 Terbaru dan Spesifikasinya Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel