-->

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru, Hp Android OS, v4.4 (KitKat)

UNIVERSALTEKNO - Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru | Tidak ingin kalah saing dalam mengarungi persaingan dipasar industri Smartphone,kini Lenovo kembali lagi merilis gadget smartphone terbarunya dengan varian Lenovo Vibe X2. Sesuai namanya,smartphone ini adalah generasi penerus dari Vibe X yang telah dirilis 1 tahun yang lalu. Pembaharuan-pembaharuan didalam aspek hardware dan software pasti dipunyai oleh Lenovo Vibe X2, dan bahkan dapat dibilang peformanya meningkat sangat drastis dibandingkan seri sebelumnya.

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X2 mempunyai dapur pacu yang bertenaga Octa Core membuat senjata yang sangat pamungkas Lenovo Vibe X2 dalam mengalahkan kompetitor-kompetitornya pada kelas menengah. Lenovo Bersaing dengan ponsel sekelas hp Samsung Galaxy Grand 2 atau Sony Xperia T3, bukan hanya mejadi masalah besar bagi Lenovo Vibe X2 dikarenakan dengan spesifikasinya yang  mampu menandingi kedua ponsel tersebut.

Spesifikasi lainnya Didesain dengan kelas premium, dan juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni, memang menjadi kelebihan yang dipunyai Lenii Vibe X2. Dengan Harga Lenovo Vibe X2 yang lumayan pada kelas menengah, saya kira sudah pantas karena tak terlalu dibilang mahal dan cukup masuk akal untuk Smartphone berkelas Android ini, apalagi dengan kualitas yang ditawarkan Lenovo sudah menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan pada setiap gadget yang dipasarkan produk Lenovo ini.

Meskipun terlihat sangat sempurna dari segi spesifikasinya,tetapi ponsel ini mempunyai kekurangan yang perlu anda tahu. Maka dari itu kami akan menghadirkan ulasan Spesifikasi Dan Harga Lenovo Vibe X2 sebagai gambaran mengenai keunggulan dan kekurangan yang dimiki smartphone ini.

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru, Hp Android OS, v4.4 (KitKat)

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe X2

  • CPU : MediatTek MT6595m True8Core, Octa-core 2.0 GHz
  • GPU : PowerVR G600
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash,
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Jaringan : Dual Sim
  • Dimensi : 140.2 x 68.6 x 7.3 mm
  • Berat : 120 g
  • GPS : A-GPS, GLONASS
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh
  • Layar : IPS LCD, 1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : -
  • Ram : 2 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0

Desain Multi-Layered Cita Rasa dan Sensasi Premium

Dengan desain yang cantik dan apik dengan diusung teknologi Multi-Layared Design, mampu memberikan cita rasa Smartphpne kelas premium pada smartphone canggih ini.Smartphone Lenovo menghadirkan beberapa gradiasi warna pada body Lenovo Vibe X2, meskipun begitu bodynya tetap sangat tipis dengan ketebalan yang hanya 7.3 mm, dan dengan bobot yang sangat ringan yang hanya 120 gram. SmartphonevLenovo ini juga memberikan 4 pilihan warna yang sangat menarik yaitu diantaranya emas, putih,merah, dan dark grey, yang dapat anda sesuaikan dengan selera masing-masing.

Pada Layar Lenovo Vibe X2 dibasut dengan panel IPS LCD yang mempunyai resolusi  1080 x 1920 pixels, dan pada bentang layar 5 Inch. Layar tersebut sudah cukup keren didalam menampilkan gambar yang berkualitas sangat jernih dan terlihat alami, dikarenakan mempunyai kerapatan pixel mencapai ~441 ppi , atau bisa dibilang setara dengan layar yang dimikiki oleh smartphone Samsung Galaxy S5 ata Lenovo Vibe Z yang generasi pertama.

Support LTE 4G
Harga Lenovo Vibe X2 yang cukup mahal, bukan menjadi masalah yang berarti karena ponsel ini juga dilengkapi jaringan LTE dengan kecepatan 100 mbps. Walaupun di Indonesia belum semua kota tercover jaringan LTE, namun anda masih bisa menggunakan jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps.

Sedangkan untuk konektivitas yang lain, disediakan Wifi berteknologi Dual Band, GPS dengan teknologo A-GPS dan Glonass.  Kelebihan yang dimiliki Lenovo Vibe X2 yang jarang ditemui di ponsel sekelasnya, adalah kemampuan Dual Sim yang mampu menampung 2 sim card bertipe MicroSim.

Dengan Performa yang Brilian dan Bertenaga Octa Core + Ram 2GB smartphone lenovo vibe x2 back 276x300 Harga Lenovo Vibe X2, HP Android Kitkat 4.4 Bertenaga Octa Core

Dengan Peforma yang dimiliki smartphone ini, sebanding dengan Harga Lenovo Vibe X2 yang dibandrol 4 Jutaan. Dibekali dengan Chipset MediatTek MT6595m, Lenovo Vibe X2 ini mampu melaju sangat kencang dengan processor yang berkecepatan Octa-core 2.0 GHz. Selain itu Smartphone Lenovo ini juga memberikan RAM yang berukuran 2 GB yang sangat optimal untuk kinerja multitasking.



Dual Kamera Brilian

Pada bagian kamera, sudah disediakan kamera utama dengan sensor 13 Megapixel, yang dilengkapi Autofocus, LED Flash, dan kemampuan merekam video Full HD. Sedangkan pada bagian depan, sudah disediakan kamera dengan sensor 5 Megapixel, yang tampil optimal saat di ajak berfoto selfie. Kemampuan kamera Lenovo Vibe X2 sudah cukup baik, dengan berbagai fitur seperti Multipel Shooting, dan kemampuan gesture dan kontrol lewat suara. Selain itu tersedia pula teknologi anti-destortion untuk hasil foto selfie lebih baik.

Saat diajak bermain game, semua game yang berkualitas HD akan berjalan dengan sangat lancar, berkat GPU seri terbaru nya yaitu PowerVR G600 yang di gabungkan  dengan OS Android Kitkat 4.4. Perpaduan antara hardware dan software mumuni,pastinya memberikan daya dobrag yang sangat tinggi pada smartphone Lenovo Vibe X2 ini.

Sisi memiliki dapur pacu mumpuni, untuk urusan daya ahan baterainya tetap irit dengan ketahanan mencapai 19 jam saat kondisi 3G, dan bahkan baterai yang digunakan hanya berukuran 2300 mah. Baterai tersebut berjenis Li-Po,maka tidak heran jika lebih awet dari baterai Li-Ion yang rata-rata mempunyai kapasitas lebih besar, dan perlu anda tahu baterai Lenovo Vibe Z2 ini tidak bisa dicopot, dan menempel langsung pada body.

Kelemahan dari Smartphone Lenovo Vibe X2 yaitu belum tersedianya slot memory eksternal, tapi anda jangan khawatir karena sudah tersedia memory internal berukuran sangat besar yaitu 32 GB yang cukup besar untuk menampung ribuan file yang anda punyai.Keren kan.

Harga Lenovo Vibe X2 Terbaru

MEREK HP / SMARTPHONE
HARGA BARU
HARGA BEKAS
Lenovo Vibe X2 Terbaru          
Rp. 4.450.000
-




Sekian informasi tentang '' Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru, Hp Android OS, v4.4 (KitKat)''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana membelinya. Cek harga terbarunya DISINI...!

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X2 Terbaru, Hp Android OS, v4.4 (KitKat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel