-->

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 , Hp Canggih OS Android v4.4 KitKat

Samsung Galaxy Young 2 - merupakan produk keluaran samsung seri terbaru dari samsung galaxy young series yang sangat laku di pasaran. Dengan menawarkan fitur fitur android yang cukup lengkap dan wah,,tetapi dengan harga yang lumayan murah. Seperti namanya, Galaxy Young ini menyasar segmen anak muda dan remaja yang katif.

Samsung Galaxy Young 2 SM-G130 merupakan salah satu ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh vendor Samsung. Ponsel yang dikeluarkan pada bulan juni 2014 ini merupakan smartphone canggih dari keluarga Samsung Galaxy. Ponsel ini telah dilengkapi dengan fitur akses internet dengan kualitas jaringan 3G HSDPA 900 / 2100.

Ponsel Samsung Galaxy Young 2 SM-G130 di desain dengan ukuran layar 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density) dengan kualitas layar TFT capacitive touchscreen. Ponsel ini hanya menyediakan dua pilihan warna saja yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 SM-G130 yakni telah dibekali dengan sistem operasi berbasis Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan di dukung dengan penggunaan RAM yang cukup besar yaitu 512 MB RAM. Ponsel ini telah dibekali dengan CPU bertipe Single core, 1000 MHz. Pada fitur kamera ponsel ini memiliki kamera 3.15 MP untuk kamera uatamanya.

Samsung Galaxy Young 2


Galaxy Young 2 ini boleh dibilang merupakan penerus dari seri young s6310 dengan fitur dual simcard. fitur yang banyak di cari oleh anak muda yang gemar gonta ganti kartu hehe…

Harga Samsung Galaxy Young 2 ini pun tidak mahal, di bandrol dengan harga 900 ribuan bisa menjadi pilihan yang cocok untuk yang punya budget terbatas. Meski begitu Young 2 tetap menawarkan fitur – fitur yang cukup lengkap.

Psesifikasi Samsung Galaxy Young 2

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 , Hp Canggih OS Android v4.4 KitKat































Kelebihan Samsung Galaxy Young 2

  • Layar lumayan lebar 3,5 inci
  • Sudah 3G / HSDPA
  • Os Android sudah kitkat
  • Dual simcard

Kekurangan Samsung Galaxy Young 2

  • Tidak ada kamera depan
  • Resolusi layar rendah

Harga Samsung Galaxy Young 2

Harga = RP 937.800
CEK HARGA TERBARU DISINI

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2 , Hp Canggih OS Android v4.4 KitKat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel