-->

Harga Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam Hp Canggih Kamera 5 megapiksel

Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam | Samsung sebagai salah satu vendor ponsel terbesar di dunia pastinya merebut perhatian pasar dengan produk produk terbarunya. Berbagai inovasi dan modifkasi pun mulai diterapkan dengan meningkatkan performa disamping berusaha menekan cost produksinya agar bisa mencapai harga yang sempurna.

Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core 2 mengusung sistem Dual SIM serta didukung sistem operasi Android terbaru Kitkat dan prosesor Quad Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Core 2 dapat menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Pada sesi kali ini kami akan membahas dan mengulas tentang salah satu smartphone keluaran Samsung yaitu pada Juni 2014 sebut saja Samsung Galaxy Core 2 terbaru. Smartphone ini merupakan versi tergahar dari dua seri yang dikeluarkan serempak yakni Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2. Dengan Sistem operasi yang digunakan tentu saja tak kalah heboh yakni OS Android terbaru KitKat v.4.4.4.

Ponsel canggih Samsung Galaxy Core 2 ini juga dilengkapi dan diusung dengan CPU Quad Core yang tidak perlu diragukan lagi kecepatannya dalam mengolah data. CPU Quad Core ini pastinya menarik minat konsumen untuk membeli  handphone Samsung ini dikarenakan seperti kita tahu CPU Quad Core merupakan yang terbaik dikelasnya mengalahkan CPU Dual Core.

Smartphone Samsung Galaxy Core 2 yang berukuran sedang ini memiliki beberapa keunggulan yang layak menjadikannya salah satu ponsel andalan Samsung. Memang ponsel ini adalah salah satu ponsel andalan Samsung untuk mengisi tahun 2014 ini.

Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam


Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam

SKU
SA848ELAI0RQANID-401116
Harga
RP 1.839.000
ModelSM-G355H
Ukuran (L x W x H cm)13 x 6.56 x 0.9
Berat (kg)1
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)4.5
Hard Disk4
RAM768
Kapasitas Penyimpanan4
Kecepatan CPU1.20
Megapiksel5.0
Sistem OperasiAndroid
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun Samsung Indonesia
Input3.5mm jack
Koneksi Nirkabel3G
Tipe BateraiLiIon


Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam

Samsung kembali memberikan pilihan bagi Anda yang menginginkan smartphone Android dengan kinerja maksimal namun harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Core 2 mengusung sistem Dual SIM serta didukung sistem operasi Android terbaru Kitkat dan prosesor Quad Core. Dengan desain khas Samsung yang melengkung di sisi sampingnya dan dinamis, Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi jawaban yang tepat atas kebutuhan komunikasi Anda.

Smart Alert
Samsung Galaxy Core akan memberi tahu Anda panggilan tak terjawab, pesan baru ataupun tanggal kegiatan penting dengan memberikan sentuhan getar singkat. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir ketika sedang pergi dan meninggalkan handphone.

Dual Kamera
Samsung Galaxy Core telah mendukung dual kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan Auto Focus dan LED flash yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Kamera depan memiliki resolusi VGA yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video.

Smart Stay
Smart Stay akan mendeteksi arah pandangan mata kita lewat sensor yang terdapat pada handpone. Layar akan terus menyala selama mata kita terus menatap layar. Sensor tersebut aktif bekerja sesuai dengan pengaturan waktu screen time out, jika Anda mengatur screen time out 30 detik maka setiap 30 detik sekali sensor akan melacak mata Anda. Dengan fitur inovatif ini, akan memudahkan Anda ketika sedang membaca e-book ataupun browsing di halaman web dengan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.

Konektivitas
Smartphone ini telah dirancang untuk memberikan konektivitas cukup dengan sentuhan jari Anda. Berjalan pada jaringan GSM, handphone ini dibekali dengan koneksi jaringan hingga HSDPA dan Wi-Fi untuk kebutuhan berinternet. Teknologi Bluetooth 3.0 datang dengan fitur A2DP untuk moda pengiriman data dan suara yang lebih optimal. Untuk Anda yang gemar menimbun data, slot microSD telah disiapkan dan mampu menampung data hingga 32 GB. Tidak berhenti sampai di situ, slot microUSB v2.0 juga disiapkan untuk memudahkan Anda mengisi daya atau menyambungkan handphone ke perangkat lain.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, Samsung Galaxy Core 2 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Berjalan di jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz, handphone ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bersamaan.

Performa Dual Core
Berbekal dengan prosesor Quad Core Cortex A5 dengan chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play berkecepatan 1.2 GHz dan didukung RAM 768 MB membawa peningkatan kinerja untuk melakukan multitasking tanpa masalah, konsumsi daya lebih hemat serta transisi lebih mulus. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik. Untuk sistem operasinya telah didukung dengan Android OS terbaru, 4.4.2.

Harga Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam

Harga Baru = RP 1.839.000

Cek Harga Terbarunya DISINI

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H - Hitam Hp Canggih Kamera 5 megapiksel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel