-->

Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya

harga lenovo p70 - Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya | tidak ada habis-habisnya, lenovo kembali menampilkan ponsel terakhirnya dengan seri lenovo p70. ponsel ini termasuk monster sebab di dalamnya tersimpan baterai berkapasitas 4000 mah, serta didosisikan mengantikan posisi lenovo p780 yang dihadirkan 2 tahun yang lalu. atara lenovo p70 serta lenovo p780 mempunyai kesamaan yaitu mempunyai baterai berkapasitas besar serta dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

ponsel ini telah dihadirkan di china dengan harga tidak lebih dari 3 juta rupiah, tak hanya terjangkau ponsel ini juga diusung spesifikasi hardware yang tinggi mengandalkan processor octa core generasi terakhir dengan aristektur 64 bit. selain itu terdapat pula teknologi lte cat.4 yang meningkatkan daya tariknya, untuk tampilannya dibuat cukup tipis serta tetap elegan dengan layar hd berkapasitas 5 inch. tak hanya unggul sebagai perangkat multimedia, ponsel ini juga unggul sebagai media komunikasi sebab juga membawa fitur dual sim.

sebagai salah satu ponsel terjangkau dengan cita rasa premium, tentu tidak sedikit orang yang akan menunggu kehadiran ponsel ini di indonesia. spesifikasi hardwarenya mampu menjalankan tidak sedikit software dengan mudah serta lancar, serta akan ditopang dengan baterai besar yang efesien serta awet mencapai 18 jam waktu bitutorial. waktu siaga ponsel ini bahkan mencapai 732 jam pada jaringan 4g (lte).

tak hanya itu saja, ponsel ini juga dikemas dengan kamera bernilai sebagai sarana bergambar selfie serta gambargrafi. kameranya termasuk selesaiolusi tinggi yaitu kamera utama 13 megapixel, serta kamera depan 5 megapixel jadi mampu mengabadikan beberapa peristiwa dalam bentuk gambar serta video dengan gambar yang tajam serta detail. bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi serta harga lenovo p70 di indonesia,

 lenovo p70

Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya

Spesifikasi Lenovo P70

Sim CardDual SIM
Dimensi142 x 71.8 x 8.9 mm
Berat149 g
LayarIPS display, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ProcessorMediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1,7 GHz
GPUMali-T760 MP26
KonektivitasHSPA+, LTE Cat 4 150/50 mbps, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Belakang13 MP, LED Flash, Autofocus, Touch focus, Face detection, Video 1920 x 1080 pixels @30 fps
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh
Bagaimana refiew hp lenovo p70 ini ? marikita ulas

Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya


layar masih hd 720p

lenovo p70 dibalut layar berkapasitas 5 inch dengan resolusi hd 720p (720 x 1280 pixels), mesikipun begitu layarnya cukup tajam sebab diusung panel ips display dengan kerapatan pixel sebesar ~294 ppi serta telah mendukung multitouch hingga 10 titik jadi akan cukup responsif saat menjalankan game-game terakhir yang rata-rata membutuhkan sentuhan multitouch pada layar. sayangnya layar tersebut belum diusung gorilla glass, jadi layar akan mudah tergores apabila tidak dibelikan screen guard.

mesikipun baterai yang terpendam di dalam lenovo p70 berkapasitas besar, tetap membikin ukuran device ini terkesan tipis. dimensi lenovo p70 hanya sebesar 142 x 71.8 x 8.9 mm serta mempunyai berat cukup ringan yaitu 149 gram. teknologi lenovo dalam mentampilan ulang baterai berkapasitas besar semacamnya sukses sebab sebelumnya lenovo p780 mempunyai berat hingga 179 gram dengan ketebalan 10 mm.


Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya


dapur pacu bertenaga

dapur pacu yang dimiliki lenovo p70 paling bertenanga, mesikipun harga lenovo p70 dibanderol cukup terjangkau. lenovo mempercayakan mediatek sebagai penyedia chipset device ini, kecepatan processornya mampu melaju dengan kecepatan mencapai octa core 1.7 ghz. chipset dengan seri mediatek mt6752 tersebut adalah chipset generasi terakhir sebab mempunyai arisitektur 64 bit arm cortex-a53 jadi lebih bertenaga dibandingkan proessor octa core 1.7 ghz miliki xiaomi redmi note.

untuk meningkatkan kecepatan serta kemampuan multitasking, telah disediakan ram berkapasitas 2gb yang berlangsung setutorial maksimal pada sistem operasi android kitkat 4.4.4. sedangkan untuk pengolahan grafisnya menggunakan gpu mali-t760 mp26. perpaduan hardware serta aplikasi tersebut membikin lenovo p70 mampu menjalankan game 3d terbaik kini dengan foto yang detail, serta kinerja yang lancar tanpa adanya lag alias patah-patah.

terdapat pula memory internal berkapasitas 16 gb, dengan pilihan upgrade lewat slot microsd mencapai 32 gb. hadirnya memory internal berkapasitas besar terus meningkatkan kesempurnaan device ini. lenovo p70 memperkenalkan pengalaman multimedia terbaik yang mengabungkan peforma mengagumkan tetapi tetap efesien. tak butuh khawatir kehabisan daya baterai saat anda menikmati konte multimedia, sebab disediakan baterai li-po berkapasitas 4000 mah yang mampu bertahan selama 18 jam (3g).


lenovo berbagi sebuah software hemat energi yang dirancang untuk menambah daya tahan baterai. terdapat pula fitur quick charger supaya bisa mengisi baterai lebih cepat. cukup mencolokan lenovo p70 ke asal daya selama 3 jam supaya baterai terisi penuh, serta cukup mengisi 15 menit untuk berbagi daya baterai 4 jam waktu bitutorial. ponsel ini tentu paling tepat bagi anda yang suka berpegian jarak jauh, serta tak sempat mengisi baterai ponsel yang anda miliki.

konektivitas sempurna

hadirnya fitur dual sim menjadi jawaban kebutuhan komunikasi pemakai ponsel android, fitur ini terbukti terpenting dalam mempermudah komunikasi sebab 2 sim card yang dipakai bisa aktif setutorial bersamaan. selain itu disediakan pula teknologi lte cat4 dengan kecepatan 150 mbps serta telah mendukung jaringan lte di indonesia. kecepatan internet yang tinggi memaksimalkan kebutuhan anda browsing, chating, melihat videl online, serta bermain game online.

sayangnya lenovo tak melengkapi ponselnya dengan fitur nfc, jadi untuk mengirim file sepenuhnya wajib mengandalkan bluetooth v4.0, microusb, serta wifi direct. ponsel ini juga didukung fitur usb-otg yang bisa dipakai untuk mengirim file dengan perangkat yang lain. lenovo p70 juga bisa dipakai sebagai powerbank menggunakan kabel usb otg untuk share daya baterai keperangkat ponsel alias tablet lain.




kamera selfie 13 megapixel

ada tidak sedikit fitur kamera yang dimiliki lenovo p70, semacam fitur beautification untuk membikin gambar selfie tetap tampil mudah, serta fitur gesture control yang berbagi kebebasan dalam bergambar. fitur-fitur tersebut terus sempurna dengan hadirnya kamera utama 13 megapixel yang telah diusung autofocus, serta led flash. saat dipakai merekam video, ponsel ini mampu merekam video selesaiolusi full hd 1080p, serta telah diusung face deteciton serta digital zoom untuk memuaskan bergambar selfie pemakainya.

tak kalah dari kamera utamanya, kamera depan lenovo p70 juga tampil menakjubkan dengan lensa 5 megapixel. user interface lenovo vibe ui membawa software kamera dengan user interface terakhir jadi anda bisa bebas bereksperimen saat bergambar selfie. kamera depannya juga bisa dipakai untuk video call, hanya saja membutuhkan software pihak ketiga yang bisa anda bisakan gratis di google play store semacam skype serta google hangouts.

Kelebihan lenovo p70


  • Baterai sangat besar berukuran 4000 mah
  • Support LTE + Dual Sim
  • Bisa Jadi Powerbank
  • Harga Lenovo P70 cukup terjangkau
  • Dapur pacu mumpuni Ram 2GB + Processor Octa Core 64 Bit

Kekurangan lenovo p70
  • Layarnya masih HD 720p
  • Tidak ada NFC
  • Belum dirilis secara global

Harga lenovo p70 Terbaru..!!!


Sekian informasi tentang '' Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi lenovo p70, Kelebihan berserta Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel