-->

3 Tips Mengatasi Smartphone Andoid Yang Tidak Suport / Kompatible Dengan Aplikasi BBM

3 Tips Mengatasi Smartphone Andoid Yang Tidak Suport / Kompatible Dengan Aplikasi BBM | BBM for Android terbukti menjadi salah satu software yang sangat luar biasa dan mendapat sambutan yang lumayan antusias dari semua kalangan pemakai device Android. Fitur yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh pemegang perangkat BlackBeery ini saat ini telah terus tidak sedikit dipakai oleh pemakai gadget pintar Android. Software yang menyediakan layanan komunikasi ala Blackberry ini mendapat reting yang lumayan tinggi belakangan ini dengan terus tidak sedikitnya pemakai yang mendownloadnya.

Software Blackberry ini bisa dinikmati oleh semua pemakai device Android yang telah memakai Android versi 2.3 Gingerbread yang didukung dengan prosesor kernel tipe ARMv7 dan versi – versi baru seusainya.

Tips Mengatasi Smartphone Andoid Yang Tidak Suport

3 Tips Mengatasi Smartphone Andoid Yang Tidak Suport / Kompatible Dengan Aplikasi BBM


Tetapi pada beberapa permasalahan tetap ditemui adanya msumberah dalam penginstalan software ini, software ini terkadang tidak bisa diinstal pada beberapa perangkat sekalipun perangkat yang dipakai telah mengadpilihan Android versi ICS dan Jelly Bean. Msumberah lain yang tidak jarang timbul adalah software BBM ini dengan cara tiba – tiba berhenti bekerja alias terjadi force close.

Tetapi bagi Kamu pemakai Android yang mengalami msumberah semacam hal-hal tersebut tidak butuh kawatir, mungkin penyebab utamanya adalah software yang Kamu gunakan tidak kompatibel alias tidak didukung dengan baik oleh perangkat Android Anda. Oleh karena itu untuk sedikit menolong menyelesaikan msumberah ini, kita bakal menyaapabilan trik menanggulangi smarphone Android yang tidak kompatible dengan software BBM.

1. Cek kembali perangkat Android Anda

Langkah pertama yang wajib Kamu perbuat adalah memeriksa kenbali versi Android yang dipakai. Batas minimal OS Android yang mampu menjalankan software ini adalah versi Gingerbread yang telah memakai prosesor kernel ARMv7. Dengan demikian apabila perangkat Android Kamu belum memakai prosesor tipe kernel hendaknya Kamu meperbuat root untuk memperbaiki mesinnya jadi mampu mensuport software BBM dengan baik. Rooting ini juga bisa diperbuat pada Android versi lain yang belum kompatible dengan software BBM.

2. Pilih software BBM dengan versi yang sesuai

Msumberah tidak berlangsung dengan baiknya software BBM yang diinstal bisa dikarena kan oleh software yang diunduh tidak sesuai. Pada Play Store biasanya telah disediakan software BBM versi dengan root dan tanpa root. BBM versi 110.0.0.10. adalah contoh software BBM yang tanpa root dan nyatanya bisa berlangsung dengan baik pada Android Gingerbread.

3. Perbuat update

Seusai meperbuat poin 1 dan 2, langkah selanjutnya yang bisa Kamu perbuat adalah meperbuat update BBM untuk memperoleh pembaharuan versi yang tetap sesuai. Caranya Kamu tinggal masuk ke play Store search BBM kemudian pilih update.

0 Response to "3 Tips Mengatasi Smartphone Andoid Yang Tidak Suport / Kompatible Dengan Aplikasi BBM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel