-->

Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya

Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya | Apabila Kamu suka nonton tv tentu sempat lihat iklan WeChat. Yah, WeChat merupakan software chatting yang bisa Kamu pasang di ponsel Anda. Bagi Kamu yang tetap bimbang bagaimana tutorial daftarnya serta tutorial memakai software wechat ini, hari ini Blog Caratip bakal membahas pada Kamu bagaimana Tutorial mudah daftar WeChat serta tutorial menggunakannya.

Sebelumnya butuh Kamu ketahui bahwa Aplikasi WeChat ini bisa dipakai pada perangkat iPhone (Apple iOS), Android, Windows Phone, Symbian serta Blackberry.Kelebihan dari software ini merupakan bisa mengirim pesan berupa teks, suara, video serta foto. Ok, langsung saja ya, berikut ini panduan tutorial mudah daftar WeChat serta tutorial menggunakannya.

Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya


Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya

Cara Daftar WeChat


1.Download serta Install app WeChat terlebih dahulu yang sesuai dengan OS Perangkat kamu di http://www.wechat.com/id/download.html serta seusai terinstall, silahkan buka WeChat.

2.Untuk mendaftar, ada dua 2 tutorial yang Kamu bisa dilakukan, yaitu dengan memakai nomor ponsel alias via faceebook.

Nomer Ponsel: Registrasi dengan nomor ponsel ini caranya mirip dengan software chat WhatsApp, Dengan metode ini dengan cara otomatis WeChat juga bakal menampilkan daftar contact di ponsel kami yang sudah menginstall WeChat juga.

Via Facebook: Tidak hanya memakai nomor ponsel, kamu juga bisa mendaftar dengan memakai account facebook. Dengan meng-koneksikan WeChat ke akun facebook kami jadi kami bisa mencari kawan facebook yang sudah menginstall WeChat.

Untuk bagian ini saya beri contoh mendaftar memakai nomor ponsel, sehingga silahkan pilih "Sign Up > Sign Up with Phone Number".

3.Silahkan Kamu masukan nomor ponsel kamu tanpa angka "0" di depan.Misalnya no ponsel kamu 08123456789 untuk nomor area (+62) Indonesia, jadi lumayan masukkan 8123456789 saja.

4.Tunggu kode verifikasi WeChat yang di kirim via SMS. Masukan nomor verifikasi serta pilih "Next".

5.Akan timbul preview dari fitur fitur WeChat, perbuat saja slide ke kanan hingga layar akhir serta tekan "Enter", selanjutnya kamu bakal di bawa pada desain awal di WeChat yang siap digunakan.

Dan berikut ini Tutorial memakai WeChat

1. Merubah WeChat ID
 Kalau di BlackBerry Messenger (BBM) ada PIN yang bertujuan sebagai info user, di WeChat ada juga namanya WeChat ID, defaultnya berupa kode panjang, namun apabila tak suka kamu bisa mengubahnya. tapi ingat WeChat ID hanya bisa diubah sekali sehingga pastikan saat merubah ID WeChat pastikan beri nama yang bagus serta mudah di ingat.
Untuk merubah WeChat ID, masuk di menu "Setting > My Account > WeChat ID", Selanjutnya masukkan WeChat ID baru yang Kamu inginkan.

2. Tambah kawan (Contact)
Cara menambahkan teman, silahkan masuk di Social >Add Contacts
Di WeChat tak sedikit sekali tutorial untuk mencari kawan diantaranya ialah menambahkan kawan dengan Add by ID, dalam faktor ini kamu wajib mengenal ID WeChat (PIN) dari kawan yang bakal ditambahkan. Demikian pula halnya dengan tutorial kedua, QQ Contact. Tutorial ketiga pun tetap mirip, yaitu menambahkan kawan memakai nomer ponsel teman.

3. Merubah Bahasa
Untuk merubah bahasa, umpama ingin memakai Bahasa Indonesia, pilih Setting > General > Language > Bahasa Indonesia

4. Untuk tentang fitur lain 
pada WeChat semacam Video Call, Moments, Voice Call, Web WeChat, Emoticons, Group Chat, serta lain sebagainya, silahkan saja langsung lihat keterangannya di http://www.wechat.com/id/features.html

Sekian info tentang '' Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya '' Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Terimakasih sudah mampir diblog saya.

0 Response to "Cara Benar dan Mudah Daftar WeChat lewat HP dan Menggunakannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel