-->

7 Tips dan Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh (Touch Screen)

7 Tips dan Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh (Touch Screen) | Perkembangan handphone/HP dari tahun ke tahun terus meningkat, mulai dari HP jadul hingga HP unggul atau HP layar sentuh. Dulu untuk mengetik SMS hanya bisa melewati tombol keypad yang ada di HP, tapi kini teknologi terus canggih, untuk mengetik SMS Kamu tinggal menyentuh layar saja sebab semua huruf telah ada di layar handphone. Itulah yang dinamakan hp layar sentuh atau touch screen.

Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh

Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh


Merawat hp jadul pastinya tidak sama dengan hp layar sentuh. Ponsel layar sentuh contohnya model hp device semacam Samsung Galaxy android. Kamu wajib bisa memelihara HP layar sentuh dengan baik supaya bisa awet serta tidak cepat rusak.

Dan berikut ini berbagai trik memelihara HP layar sentuh (Touchscreen) yang bisa Kamu lakukan:


  1. Jangan terlalu keras menekan layar ponsel ketika mengetik SMS, serta sebaiknya gunakan silikon anti gores untuk melindungi layar ponsel dari goresan.
  2. Jaga kebersihan layar ponsel, serta apabila kotor, segera bersihkan dengan memakai kain halus semacam kain pembersih kacamata, kain mikro fiber, serta lain sebagainya.
  3. Jauhkan ponsel dari benda bermagnet, serta hindarkan ponsel bersentuhan langsung dengan minyak atau pun keringat, sebab bisa menjadikan ponsel sebagai penghantar listrik maka rentan terjadi ajaran listrik serta ini sangat berbahaya.
  4. Hindari peletakkan ponsel layar sentuh di kantong/saku celana yang termasuk ketat, sebab bisa merusak layar dampak tidak jarang tertekan.
  5. Hindari penggunaan kuku saat menyentuh layar serta sebaiknya gunakan jari telunjuk untuk menyentuh layar. Faktor ini dimaksudkan supaya tidak ada goresan pada layar ponsel.
  6. Jauhkan ponsel dari suhu tinggi (kompor, mesin mobil, microwave, serta lain sebagainya) serta hindarkan ponsel dari pancaran sinar matahari dengan cara langsung, sebab bisa mempengaruhi nilai LCD pada ponsel layar sentuh yang terbukti notabene memakai LCD yang bersifat liquid.
  7. Jauhkan dari jangkauan anak-anak atau siapa saja yang belum mengenal sepenuhnya tentang ponsel layar sentuh, sebab bisa menyebabkan kesalahan fatal yang tidak terduga.
Sekian info tentang '' 7 Tips dan Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh (Touch Screen) ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dan terimakasih sudah mampir diblog sederhana saya.

0 Response to "7 Tips dan Cara Tepat Merawat HP Layar Sentuh (Touch Screen)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel