-->

10 Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android 2015

Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android | Seiring dengan populernya handphone berplatform Android, terus tak sedikit virus serta malware berbahaya yang menyerang device tersebut. Terlebih lagi bahwa Android ini adalah operasi sistem terbuka (open source) untuk handphone yang bisa dikembangkan serta diteliti oleh siapa saja. Sejak diakuisisi oleh Google tahun 2005 yang lalu, Android OS saat ini terus terkenal di kalangan masyarakat dunia.

Banyak perangkat serta software android yang sudah diciptakan untuk memanjakan para pemakai handphone Android. Keterbukaan serta kemudahan dalam membikin software android didukung dengan banyaknya referensi serta rujukan menjadikan Android sebagai lahan baru untuk mencari penghasilan bagi para pengembang software handphone serta smartphone. Tentu, faktor inilah yang juga menjadi argumen mutlak bagi para peretas untuk menciptakan virus serta malware pada handphone Android yang bisa merugikan pemakai dengan memanfaatkaan lubang keamanan pada operasi sistem Android tersebut.

Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android 

Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android


Virus serta malware pada handphone Android tersebut biasanya memanfaatkan fitur Wi-Fi yang ada pada tak sedikit device untuk mengirimkan data rahasia tanpa sepengetahuan sobat Pusat Teknologi. Data rahasia tersebut bakal terekam pada sebuahfile pada saat melakukan transaksi berbelanja online ataupun melakukan aktivitas online lainnya melewati web browser handphone Android kemudian file tersebut bakal dikirim dengan cara diam-diam terhadap pembuat virus tersebut melewati fitur Wi-Fi bersamaan ketika sobat Pusat Teknologi berinternet ria memakai smartphone. Data rahasia tersebut bisa berupa username serta password, nomor kartu kredit, ataupun kode jalan masuk internet banking.

Namun sobat tak butuh khawatir, untuk mencegah alias menghilangkan virus serta malware berbahaya tersebut sobat Pusat Teknologi bisa memakai berbagai software antivirus Android gratis yang bisa didownload langsung melewati Google Play. Hanya saja antivirus Android yang terdapat sangat tak sedikit serta tak jarang kali membikin kami bimbang memilihnya.

Baru-baru ini AVTest, lembaga independen peneliti antivirus, di bulan Maret 2015 melalukan riset serta pengujian terhadap berbagai antivirus Android ternama. Hasilnya pun lumayan mengejutkan dari 41 antivirus Android yang diujikan dengan lebih dari 18 tipe virus serta malware ganas hanya 10 antivirus Android yang bisa bersi kukuh pada handphone Android serta menghapusnya dengan keakuratan 90%.

Download 10 Antivirus Paling baik Untuk HP Android 2015:

  • Nah, seusai sobat universaltekno, mengenal 10 software antivirus Android paling baik tahun 2015 untuk device serta handphone berplatform Android  OS, saat ini tinggal memilih saja antivirus Android mana yang menurut sobat paling tepat dipasang di handphone Android sobat.

    Tetapi sobat jangan lupa bahwa software antivirus Android ini juga bisa memperberat kinerja prossesor pada saat aplikasi-aplikasi Android dijalankan bebarengan maka baterai handphone Android bakal menjadi lebih cepat habis. Oleh sebab itu juga dibutuhkan sebuah penghematan baterai supaya daya tahan baterai menjadi tahan lama serta tahan lama.

    Itulah sedikit informasi tntang '' 10 Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android 2015 '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan temen temen dalam Android.

    0 Response to "10 Antivirus Terbaik dan Tercepat untuk Hp Android 2015"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel