-->

3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone

3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone | internet terbukti kini telah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat dunia. Lebih-lebih masyarakat perkotaan. Dunia terasa hampa apabila tak ada layanan internet. Hanya dalam lima tahun terakhir, pemakai internet di Indonesia telah mengalami peningkatan yang luar biasa. Tetapi, peningkatan pemakai ini tak diikuti dengan peningkatan nilai jaringan yang ada.

Fakta sekang menunjukkan, bahwa orang-orang lebih suka mengakses internet melewati device mereka daripad melewati komputer. Alasannya simple, sebab lebih mudah dan fleksibel. Setiap operator memperkenalkan paket internet yang berbeda-beda, mulai dari kuota sampai kecepatannya. Lalu, bagaimana tutorial memilih paket internet yang efektif? Berikut ini merupakan 3 trik tutorial memilih paket internet untuk smartphone :

3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone

3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone

1. Cari Yang Gratis Sosial Media

Tidak sedikit kini operator yang memberikan layanan ini. Sebut saja Tri. Mereka memberikan jalan masuk gratis ke 10 website terkenal di Indonesia. Tentunya, ini bakal sangat berguna bagi kalian yang hobinya memeriksa jejaring sosial.

Karena layanan jejaring sosial yang besar, otomatis kami tak terlalu memperlukan kuota yang besar. Lumayan 2GB saja telah bisa memenuhi kebutuhan kami sebulan penuh. Mungkin malah tetap sisa kuotanya. Daripada kami memakai paket unlimited data namun koneksinya turun? Mending kuota namun kecepatannya stabil.

2. Membuat Android Menjadi Modem Wi-Fi

Tathering merupakan salah satu fitur yang lumayan penting, dengan fitur ini kami bisa membikin device kami menjadi Wi-Fi ataupun modem bagi PC kita. Apabila kalian tak jarang memakai perangkat Android untuk dijadikan modem jadi pilihlah paket yang besar. Karena, tak hanya device kalian saja yang memakai layanan data. Tetapi, aktivitas kalian di PC juga memperlukan kuota yang tak sedikit.

Ada tak sedikit operator yang menyediakan paket jumbo. Tetapi, tak sedikit hanya berlaku dinihari kurang lebih pukul 00.00-06.00 atuapun apabila kalian beruntung bisa paket dari jam 00.00-12.00. Saya merekomendasikan Axis/XL, Tri, Indonesat. Ketiganya sama-sama membeikan layanan paling baik mereka, dan tentunya tak terlalu menguras kantong.

3. Dokumen, Email dan Multi Media

Tips selanjutnya merupakan tentang aktifitas sehari-hari kami semacam menyortir dokuman dan file. Seusai booming layanan cloud yang memungkinkan kami untuk menyimpan data diserver jadi kami juga memperlukan paket internet yang lumayan besar. Misalkan, kami menyimpan data-data di google drive, otomatis bakal ke singkronasi ke ponsel kita. Untuk itu, apabila kalian salah satu pemakai layanan cloud cari yang mempunyai kuota lumayan besar. Semacam 4-10GB sebulan.

Sekian informasi tentang '' 3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone ''. semoga bermanfaat dan bisa menjadi refernsi anda dan tambah informasi anda.

0 Response to "3 Tips Memilih Paket Internet Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel