-->

5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas yang Harus Anda Ketahui

5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas | smartphone terbukti telah menjadi barang harus bagi tak sedikit orang sekarang. Hampir setiap waktu rutin memeriksa notifikasi smartphone. Tetapi, adakala dengan terus seringnya kami memakai device menjadikan device kami menjadi lebih gampang panas.

Smartphone menjadi panas terbukti tak mengenakkan. Sangat tak nyaman, khususnya ketika kami memakai dengan tangan kosong. Terlebih lagi dalam berbagai kasus, ada juga device yang hingga melukai penggunanya. Kok bisa? Sebab intensitas panas yang terus tinggi, jadi baterainyapun tak bisa menahannya. Otomatis, baterai bisa meledak dang melukai penggunanya. Lantas bagaimana caranya supaya device tak gampang panas? Berikut trik supaya device tak gampang panas :

5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas

5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas


1. Segera perbaiki apabila terkena air

Pada postingan sebelumnya, saya telah mengulas trik apabila device terkena air. Ternyata, apabila device kami telah sempat terkena air jadi bakal mempengaruhi keawetan dari baterai. Mungkin saja, air yang tumpah telah masuk ke dalam sirkui baterai. Otomatis, apabila baterai telah kemasukan air jadi umur bateraipun bakal terus singkat.

2. Jangan pakai baterai asal

Kualitas baterai terbukti sangat menentukan tahan lama tidaknya sebuahsmartphone. Usahakan untuk tak memakai baterai abal-abal yang harganya murah. Belilah baterai orisinil dari merk device kamu. Karena, setiap device mempunyai jenis baterai yang berbeda-beda. Apabila kalian masih ngotot memakai baterai asal-asalan, jadi tinggal tunggu waktu saja device kalian bakal meledak.

3. Jangan simpan ditempat yang panas

Jangan simpan ditempat yang panas. Usahakan simpan device ditempat yang tak terlalu panas serta juga tak terlalu dingin. Sebab apa? Kalau terlalu panas jadi bakal mempengaruhi panas device yang kami miliki. Untuk itu, simpanlah device kalian ditempat yang bersuhu sedang supaya device kalian lebih awet.

4. Jangan gunakan saat mengisi daya

Saat melakukan charging usahakan jangan dipakai. Mengapa? Simple saat proses charging temperatur device bakal lebih tinggi. Simak poin 4, apabila ditambah lagi dengan aktivitas lain jadi temperatur device pastinya bakal lebih panas. Sebab itulah, diamkan saja ketika device sedang di charging.

5. Jangan install serta pakai terlalu tak sedikit aplikasi

Menginstall serta memakai software dalam jumlah yang terlalu tak sedikit pastinya bakal membikin device lebih cepat panas. Kenapa? Karena, terus tak sedikit aktifitas yang digunakan bakal membikin beban yang harus ditanggung terus besar. Pastinya temperatur device tentu juga bakal meningkat.

Nah itulah ''5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi informasi menarik untuk anda semuanya. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya.

0 Response to "5 Tips Agar Smartphone Tidak Cepat Panas yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel