-->

Cara Tepat dan Cepat Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual

Cara Tepat dan Cepat Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual | Pernahkah kamu terpikir untuk menjual Android kamu saat ini, sebab ingin menggantikan dengan produk android baru ? mungkin saja terbesit rasa ragu sebab android kamu sekarang telah mempunyai tak sedikit sekali kenangan alias mungkin kontak teman-teman baik itu kontak nomer telfon alias bahkan kontak BBM.

Namun bagi kamu yang terbukti serius untuk menjual, pasti saja kamu tak bakal mau kan bila PIN BBM di android lama kamu ini justru dimiliki oleh orang baru. Mungkin sebab argumen personalisasi. Tapi terbukti umumnya, orang yang telah lama memakai pin BBM tak bakal dan merta mau memberikanya begitu saja.

Ada tak sedikit trik untuk menghindari pindah tangan PIN BBM, bahkan PIN lama dapat diimport kedalam akun baru. Tetapi pada contoh trik kali ini, kita berusaha membahas bagaimana tutorial untuk menghilangkan kontak BBM sekaligus sebelum dipasarkan ke pemilik baru. Menghilangkan kontak BBM pasti saja tak menghilangkan PIN BBM tersebut, dan PIN lama kamu bakal masih melekat.

Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual

Cara Tepat dan Cepat Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual

Cara ini begitu mudah, anda hanya perlu melakukan beberapa langkah berikut ini :

  • Buka app BBM
  • Pilih Kontak
  • Kemudian tekan dan tahan kontak yang ingin anda hapus hingga muncul pilihan baru.
  • Pilih lagi Opsi “Pilih lainnya”
  • Kemudian anda tinggal memilih satu persatu kontak yang ingin anda hapus.
  • Ada opsi Blokir undangan selanjutnya, jika anda tidak ingin kontak ini mengundan anda kembali
  • Selesai

Dengan tutorial ini, PIN lama kawan kamu telah bersih dari list kontak BBM ini. Tetapi untuk PIN kamu tetap tetap terpakai.

Anda juga dizinkan untuk menghilangkan pin lama dengan menggantikanya memakai PIN baru si pemilik baru. Alias apabila tak ingin repot, kamu dapat langsung menghilangkan App BBM kamu saat ini. Butuh menjadi catatan, Email dan password akun BBM kamu wajib disimpan, dengan tujuan saat android baru kamu siap, kamu hanya butuh memasukan email dan password BBM lama memakai handphone baru android anda. Sejauh ini tak ada yang berubah, data dan list kontak tetap bakal sama, kecuali history chat dan berbagai settingan lainnya bakal kembali default.

Demikian informasi tentang '' Cara Tepat dan Cepat Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum Menghapus Kontak BBM.

0 Response to "Cara Tepat dan Cepat Menghapus Kontak BBM (delcont) Sekaligus Sebelum dijual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel