-->

10 Daftar Aplikasi Game Simulasi Android Terbaik Ditahun 2015

Aplikasi Game Simulasi Android Terbaik | Simulasi adalah angan-angan virtual dari suatu  aktifitas. Game simulasi juga menggambarkan sebagai kehidupan sehari-hari alias juga beragam aktifitas semacam mengendarai. Saat ini Game ini terdapat di Android juga, Beberapa game simulais yang paling tidak jarang dicari adalah mengenai pesawat serta truck, tetapi juga terdapat simulasi untuk kehidupan sehari-hari, yaitu game The Sims. Software Android game simulasi pastinya sangat seru sekali. Untuk Kamu yang berminat dengan game simulasi pesawat, truk, serta kehidupan sehari-hari, berikut adala kumpulan game simulasi Android terbaik.

Game Simulasi Paling baik Android 2015

10 Daftar Aplikasi Game Simulasi Android Terbaik Ditahun 2015

BACA JUGA ; Tips dan Cara Reset Ulang Smartphone Android Seperti baru Dari Pabrik

1. Truck Simulator 3D
Anda suka truk ? kamu ingin bisa mengendarai truk tetapi tidak mempunyai truk? game ini bisa menjadi solusinya. Kamu tidak butuh membeli truk orisinil yang harganya jutaan rupiah. Lumayan dengan game simulasi Android ini kamu bisa merasakan sensasi merasakan menjadi supir truk pada handphone android kamu sendiri. Apabila kamu ingin memasang software ini pada handphone kamu silahkan unduh Truck Simulator 3D di Play Store.

2. The Sims 3
Game simulasi Android ini adalah game semacam angan-angan kehidupan manusia di dunia nyata. Serta game ini telah populer dalam bentuk game komputer serta konsol game semacam Play Station. Berminat dengan game ini? Kamu bisa download game simulasi paling baik ini dengan cara gratis di Play Store.

3. I Love Pasta
Nah game ini sangat seru! apalagi buat kamu yang suka game simulasi menjalankan suatu  restoran Pasta! tidak sedikit tantangan yang kamu bakal hadapi! misalkan mengumpulkan bahan, memasak, melayani pengunjung, dsb. Kamu juga bisa memainkan Mini Games yang pastinya seru juga serta pastinya berhubungan dengan Makanan serta tetap tidak sedikit lagi. Pokoknya dengan game ini kamu bakal dibangun menjadi pengusaha serta pasti saja kamu harus tahu tutorial memuaskan pelanggan. All about Pasta!

4. Farming Simulator 14
Bagi kamu yang suka bercocok tanam, nampaknya game simulasi android yang satu ini harus kamu miliki. Game farming simulator 14 ini adalah game simulasi pertanian yang sangat real serta sangat mirip dengan pertanian aslinya. Sehingga lewat game ini kamu bakal sangatlah belajar bagaimana bertani, mulai dari memilih lahan, menanam, memupuk, sampai memanen hasil pertanian. Game ini bisa kamu download di appstore dengan harga seitar Rp.40.000.

5. Hollywood U: Rising Stars
Sesuai judul, Game ini membikin kamu semacam Bintang film Hollwood. Yup, semacam Bintang film Internasional dimana kamu bisa berdandan, menghadiri agenda Internasional bergengsi, Kencan dll. Game ini membikin kamu menjalani kehidupan layaknya bintang film Internasional, kamu harus memilih pakaian dengan membelinya, membeli aksesoris, dll. Game ini bukan hanya game Simulasi Kehidupan tapi juga Game Petualangan! Tunggu apalagi mainkan kini serta rasakan nikmatnya menjadi Bintang film Hollywood!

6. Truck Driver 3D: Extreme Roads
Jelajahi kota-kota di seantero Amerika dengan truk opsi Gadgeteers.Tapi, pasti tidak semudah itu. Untuk bisa semakin berada di jalan, dituntut daya tahan serta kehati-hatian yang baik. Setiap misi yang sukses dilalui bakal membuahkan poin yang nantinya bisa dipergunakan untuk membeli truk yang lebih hebat.

7. Simulator Penerbangan: Pesawat
Anda ingin mencoba menjadi pilot pesawat komersial ? kamu bisa memilih game ini, kamu bisa menerbangkan pesawat ke tujuan, mendaratkan pesawat serta lain sebagainya. Pasti salah satu dari anda yang menyimak game ini pasti mempunyai impian sebagai pilot pesawat. Berminat dengan game simulasi pesawat ini? Kamu bisa mendownload game simulator penerbangan: pesawat dengan cara gratis di Play Store.

8. 3D Plane Flight Fly Simulator
Game pesawat ini sangat mempesona, mulai dari memasukan penumpang dalam pesawat, lepas landas serta mendaratkan pesawat. Untuk desain dari game ini sangat luar biasa serta menggerakkan pesawatnya hampi sama semacam aslinya, game ini ukuranya lumayan besar. serta untuk yang berminat dengan game simulasi ini. Kamu bisa mendownload game 3D Plane Flight Fly Simulator ini dengan cara gratis tanpa butuh membayar di Play Store.

9. Smurfs’ Village
Smurfs’ Village adalah game gratis android yang lumayan populer. Game ini adalah mengenai mengelola sebuh kampung supaya semakin berkembang serta memperoleh keuntungan dari beberapa aktivitas. Aktivitas yang lumayan dominan adalah bertani alias mananam buah-buahan semacam strawberry serta yang lainnya. Kamu harus teliti ketika menanam pepohonan sebab bakal sia-sia apabila tidak bisa mengelolanya.

10. Transport Tycoon
Sama semacam game aslinya, Transport Tycoon mobile ini adalah game bergenre simulasi bisnis, dengan desain isometris dimana kamu berperan sebagai seorang pengusaha yang mengoperasikan perusahaan transportasi, serta berkompetisi dengan perusahaan lain yang juga menjalankan bisnis yang sama. Tujuan utamanya adalah mengumpulkan keuntungan sebesar mungkin dengan mengangkut penumpang serta barang melewati jalan darat, kereta api, laut alias udara.

Itulah '' 10 Daftar Aplikasi Game Simulasi Android Terbaik Ditahun 2015 '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi anda seputar android. Terimakasih sudah mampir diblog saya ya.

0 Response to "10 Daftar Aplikasi Game Simulasi Android Terbaik Ditahun 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel