-->

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 yang Harus Anda Tahu

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 | Smartphone hasil karya negeri paman sam alias amerika ini mempunyai tak sedikit sekali kelebihan yang bisa Kamu rasakan. Device pertama kali diperkenalkan di bulan oktober serta resmi dihadirkan di bulan november 2014. Device ini dihadirkan diseluruh tahap dunia, tak terkecuali Indonesia. Mempunyai spesifikasi yang sangat canggih pada mesinnya, pastinya Kamu harus mengenal kelebihan serta kekurangan Motorola Nexus 6 ini.

Motorola Nexus 6 ini mempunyai kelebihan yang lumayan beragam, namun juga mempunyai kekurangan. Kelebihan pada layar, kamera utama, sistem operasi, prosesor, chipset serta juga baterai pastinya Kamu harus untuk tahu. Pada layar Motorola Nexus 6, ukurannya merupakan 5.96 inci dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel, tentuunya sangat mempesona dengan kepadatan layar sedalam 493 piksel per inci, pastinya lumayan canggih dalam faktor kerapatan layar.

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 

Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6

Baca Juga :  4 cara merawat smartphone Android 


Selain itu, jenis dari layar Motorola Nexus 6 ini juga sangat hebat, yaitu AMOLED yang telah teruji kehebatnnya, layar bakal terkesan terus jernih dengan jenis layar AMOLED pada Motorola Nexus 6. Layar dari Motorola Nexus 6 ini juga tetap mempunyai pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang sanggup bersi kukuh dari goresan benda tajam. Pelindung ini telah dipakai oleh smartphone-smartphone mahal lainnya.

Pada memori penyimpanan internal, kapasitas yang ditawarkan juga sangat besar. 32 serta 64 GB merupakan dua macam kapasitas yang terdapat pada Motorola Nexus 6 ini. Pada RAM alias memori penyimpanan sementara, Kamu bakal merasakan kapasitas yang sangat besar, yaitu 3 GB. Kapasitas memori penyimpanan tersebut benar-benar besar serta yang tentu sungguh mempesona sebab tetap tak sedikit gadget mahal lainnya yang hanya mempunyai RAM sebesar 2 GB.

Kamera mutlak pada Motorola Nexus 6 ini merupakan 13 MP. Pastinya sangat besar, apalagi menghasilkan foto dengan resolusi 4128 x 3096 piksel. Tidak hanya itu, juga terdapat tak sedikit sekali fitur-fitur bagus yang pastinya bisa menunjang hasil foto dari kamera belakang ini. Fitur-fitur pada Motorola Nexus 6 merupakan autofocus, optical image stabilization, dual-LED (ring) flash, Dual recording, geo-tagging, touch focus, face detection, photo sphere, panorama, HDR.

kelebihan Motorola Nexus 6 yang lain terdapat pada dapur pacunya. Dapur pacu paling baik pastinya sangat tepat untuk beberapa macam aktifitas berat kepada gadget ini. Prosesor yang dipakai merupakan Quad-core 2.7 GHz Krait 450 serta chipsetnya merupakan Qualcomm Snapdragon 805, dengan sepaket dapur pacu ini, kecepatannya tak butuh diragukan lagi.

Selain kelebihan-kelebihan tersebut, Kamu juga tentu merasakan kekurangan Motorola Nexus 6 ini, kekurangannya yaitu terletak pada kamera depan yang hanya mempunyai resolusi 2 MP. Pastinya sangat kecil untuk kamera dengan harga yang terbilang mahal. Tidak hanya itu, terdapat juga kekurangan lain pada Motorola Nexus 6 ini, yaitu tak tersedianya slot memori eksternal yang pastinya tak bisa melakukan upgrade pada media penyimpanan.

Nah itulah informasi tentang '' Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 yang Harus Anda Tahu '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi tentang ponsel. Terimkasih  sudah berkunjung diblog saya ya.

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Motorola Nexus 6 yang Harus Anda Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel