-->

4 Tips Mudah Merawat Android Smartphone

4 Tips Mudah Merawat Android Smartphone  | Tips perawatan Android berdasarkan pengalaman saya sendiri. saya punya device android lama/jadul, tak saya upgrade lagi. Tapi insyaAllah bisa mencoba beberapa trik ini untuk memelihara sistem android handphone kita. untuk aplikasinya sobat bisa cari serta download di Play Store. serta semua yang berkaitan dengan postingan ini aplikasinya gratis, tenang saja

4 Tips Mudah Merawat Android Smartphone


Berikut Trik Memelihara Android Device sobat :


1) Hapus File Yang Tak dipakai

Tentu saja, yang wajib sobat perbuat merupakan menghilangkan file yang tak terpakai semacam gambar alay sobat, gambar mantan sobat, gambar guru/dosen killer sobat juga :D, musik musik yang jarang sobat dengarkan, serta juga beberapa video yang tak terpakai, semacam video IYKWIM misalnya.


2) Reboot

Reboot device sobat sekurangnya seminggu sekali. semacam manusia, hape pun wajib beristirahat. jadi, matikan sebentar android sobat serta restart. ini bakal membikin android sobat fresh kembali.


3) Advanced Task Manager
Fungsinya untuk Menghentikan program yang not responding ataupun crash. Software ni bisa mengurangi kapasitas RAM yang sedang terpakai. untuk aplikasinya bisa langsung search di google. namanya  "Advanced Task Manager"

cara penggunaannya : buka Advanced Tasked Manager > Scan > conteng dibagian software yang bakal di hentikan > Boost

4) Clean Master
fungsi software ini merupakan untuk buang cache / file / lagu serta sebagainya dalam sistem android sobat. Bisa mengurangi storage penyimpanan android. Ada dua tahap apabila sobat bakal menjalankan clean master, yaitu Standar serta Advanced. Standar Cleaning untuk mengscan file-file yang rutin dipakai sementara alias tak jarang di sebut temporary file. sedangkan Advanced Cleaning untuk mengscan dengan cara menyeluruh sistem android semacam cache, history, log, serta tetap tak sedikit lagi yang lain. kalau sobat menghilangkan dengan advanced claning, sobat wajib berhati hati, conteng saja yang butuh untuk dihapus, demi menjaga file pribadi sobat.

Cara Penggunaannya yaitu
1. Buka Clean Master > Junk File > Auto Scan > coteng yang ingin sobat hapus > Clean
2. Buka Clean Master > Advanced Cleaning > Auto Scan > Clean

0 Response to "4 Tips Mudah Merawat Android Smartphone "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel