-->

5 Penyebab Ponsel Asus Zenfone Cepat Panas

5 Penyebab Ponsel Asus Zenfone Cepat Panas | Apakah sobat merasa kesal disaat Smartphone atau ponsel kesayangan anda  yang sobat pakai cepat panas. ya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang penyebab Asus Zenfone Cepat Panas. Menurut saya Zenfone yang tak jarang kami gunakan cepat panas disebabkan kami terlalu over dalam penggunaan nya. Adapun Penyebab yang lain sudah saya rangkum, serta ini menurut Opini saya sendiri.

5 Penyebab Ponsel Asus Zenfone Cepat Panas


1. Kinerja Zenfone Kalian yang Berlebihan

Kalian Tentu tak jarang memakai Zenfone berlama-lama serta memaksa aplikasi-aplikasi yang di jalankan untuk bekerja keras. Pantau semakin penggunaan ram, kalau Asus Zenfone telah terasa mulai berat langsung diclear, serta juga diboost, dengan kata lain software yang kami buka sangatlah telah ditutup. Faktor ini mengurangi kerja prosesor serta ram sehingga membikin batrai lebih stabil serta gak panas.

2. Penggunaan Zenfone pada signal lemah

Kalian tau gak ?? terus lemah sinyal di daerah anda terus berat pula kinerja asus zenfone kita, sehingga kalo sinyal edge, serta anda mempunyai software yang terkoneksi internet bisa dipastikan asus zenfone anda bakal panas, carilah tempat yang mempunyai sinyal keren aau bisa memakai wifi.


3. Tidak Menonaktifkan Aplikasi yang Sudah Tidak Digunakan

Kita tak jarang membuka aplikasi-aplikasi internet semacam Facebook, Twitter, serta sebagainya. Saat telah berakhir digunakan, kemudian kami langsung keluar saja tanpa Sign Out alias Log Out dari software tersebut. Faktor ini apabila dibiarkan dengan cara semakin menerus bakal mengakibatkan baterai boros serta membikin device cepat panas.

Kenapa? Sebab meskipun kamu telah keluar dari aplikasi, status software tersebut tetap akif/nyala. serta tak menonaktifkan software semacam facebook, twitter dll juga bisa menguras ram lebih banyak, sebab software ini rutin terhubung denga data sehingga asus zenfone bekerja semakin untuk software semacam ini.


4. Banyak Debu yang Masuk kedalam Mesin HP asus kalian

Banyak debu yang masuk ke saluran alias lubang-lubang kecil di zenfone. Apabila telah masuk, ini dapat menyumbat saluran celah tempat keluar masuknya suhu udara smartphone. Apabila telah tersumbat, jadi suhu udara yang bakal dikeluarkan oleh device tak dapat keluar sebab tersumbat oleh debu-debu yang menutupi lubang-lubang kecil Zenfone anda .


5. Kualitas Baterai yang Tidak Bagus

Sebaiknya masih gunakan baterai orisinil dari produk device tersebut. Jangan sembarangan memakai baterai. Apalagi baterai Double Power Abal Abal. Penggunaan baterai Asus Zenfone anda yang tak cocok bakal merusak HH Anda Sebab baterai dengan nilai tak bagus, biasanya apabila dipasang di device bakal cepat habis serta baterainya memanas. Apabila baterai memanas, seluruh badan device juga ikut panas.

Sekian info tentang '' 5 Penyebab Ponsel Asus Zenfone Cepat Panas '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah info anda ya.

0 Response to "5 Penyebab Ponsel Asus Zenfone Cepat Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel