-->

Cara Mudah Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android

Cara Mudah Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android | Hai sobat pecinta android,ketemu lagi dengan saya pada peluang hari ini saya bakal share suatu  trik yang sangat berguna bagi sobat pemakai android smatphone,yaitu tutorial menyembunyikan software android dengan mudah. Pernahkah anda memiliki software yang di mana software tersebut bersifat pribadi buat kalian,artinya hanya anda yang boleh buka software tersebut.

Namun bagaimana kalau handphone android kami sedang di pinjam kawan alias adik alias bahkan kakak,apakah kami melarangnya untuk meminjam supaya mereka tak tahu software rahasia kita.Sepertinya itu merupakan faktor yang sangat tak wajar masak cuma di pinjam ponselnya tak boleh,yang di mana nantinya bakal terlihat tak baik di mata kawan alias saudara kita.

 Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android

Cara Mudah Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android

Maka dari itu di sini saya bakal memberikan solusinya supaya software rahasia anda dapat di sembunyikan serta di simpan pada tempat yang tersembunyi,Jadi otomatis kawan alias saudara anda tak bakal tahu kalau ada software pribadi punya kalian.

Disini saya bakal memakai suatu  software yang bernama Privacy Lock dengan software ini anda dapat mengunci serta menyembunyikan software rahasia anda bahkan dapat untuk menyembunyikan file lain yang berupa gambar alias video pada galeri kalian.

Bagaimana sobat apakah anda tertarik untuk mengunduh software Privacy Lock ini,Jika anda tertarik tak usah menantikan lama-lama buruan download kini pada link di bawah.

Download software Privacy Lock (Google play store)

Jika telah anda download jadi software bakal otomatis menginstal sendiri sebab kami mengunduh di website penyedia software android yaitu goolge play alias dapat dengan sebutan playstore.Saya rasa sekian dulu postingan hari ini semoga saja postingan ini berguna bagi anda semua serta saya sendiri tentunya.

Sekian informasi seputar '' Cara Mudah Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android '' Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir diblog saya ya.

0 Response to "Cara Mudah Menyembunyikan dan Menyimpan Aplikasi Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel