-->

Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Trik dan Tipsnya !!

Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Trik dan Tipsnya !! | iPhone adalah salah satu produk Device yang sejak awal kemunculannya memperoleh sambutan yang hangat dari pemakai baik nasional maupun internasional. Sang vendor yakni Apple pun senantiasa mengeluarkan produk – produk iPhonenya dengan beberapa versi.

Seperti yang kami tahu, terbukti iPhone sendiri tak hadir dengan kelengkapan eksternal memory yang ada pada Device pada umunya. Sehingga untuk kamu yang terbukti berminat dengan Device keluaran Apple ini wajib bersiap tak bisa meningkatkan ruang simpan anda.

Namun, untuk bisa mengantisipasi faktor tersebut pihak Apple sendiri sudah merilis setiap produk iPhonenya dengan varian internal memory yang bisa kamu pilih dari 8Gb, 16Gb, 32Gb, 64Gb, serta yang paling besar adalah 128Gb.

Disamping kepopulerannya, beberapa pemakai iPhone juga ingin berkreasi dengan menambahkan beberapa fitur tambahan yang tak ada pada iPhone dengan keluaran aslinya. Sebut saja, beberapa pemakai iPhone ingin mencoba untuk menjadikan iPhone single SIM nya menjadi iPhone Dual Sim. Mana mungkin ? Mungkin saja, yuk kami simak trik serta triknya dibawah ini :

Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Trik dan Tipsnya !!

Membuat iPhone Menjadi Dual SIM :


Untuk membikin iPhone kamu menjadi dual Sim kamu bisa memanfaatkan yang namanya ‘Dual Sim Adapter’ alias ‘Case Dual Sim’ yang terbukti compatible/cocok dengan perangkat iPhone anda.
Dual Sim Adapters sendiri adalah kabel yang mempunyai port Sim yang menghubungkan antara Sim satu dengan Sim yang lain. ( mirip kabel USB tutorial kerjanya ).

Dual Sim adapter ini bakal memberikan kinerja dual Sim untuk iPhone anda, tetapi tak dengan cara bersama melainkan tergantung dimana kamu kelak mengatur memakai Sim 1 alias Sim 2.

Case Dual Sim, ini adalah suatu  case yang dibekali dengan port Dual Sim. Untuk menggunakannya pun gampang, kamu tinggal meletakkan kedua Sim yang bakal kamu gunakan, lalu pastikan case tersebut dalam keadaan ON lalu kamu letakkan dibagian belakang iPhone anda. Dengan memakai case ini kamu bisa menikmati sensasi dual-SIM pada iPhone kamu dengan cara bersamaan.

Namun apabila diamati nampaknya untuk Case Dual Si mini tetap jarang kami temui di Tanah Air alias bahkan belum ada. Beda apabila dengan yang Dual Sim Adapter, alat ini nampaknya bisa kamu temui di toko – toko online Tanah Air.

Penambahan fitur Dual-SIM untuk iPhone ini nampaknya juga tak bakal mengangkat akibat berarti untuk perangkat anda. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mencari tutorial Dual Sim iPhone di Youtube.

Sekian info tentang '' Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Trik dan Tipsnya !! '' Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel di universaltekno.

0 Response to "Mau Bikin iPhone Kamu Jadi Dual Sim ? Berikut Trik dan Tipsnya !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel