-->

Tips dan Cara Mempercepat Charging HP Android

 Mempercepat Charging HP Android Mungkin diantara anda ada yang merasa kesal sebab baterai device android kamu benar-benar boros. Sehari dapat hingga 3 - 4 kali charge. Parahnya lagi, waktu untuk menchargenya benar-benar lama, dapat hingga 3 jam untuk baterainya menjadi full.

Maka dari itu IlmuAndroid bakal bagikan berbagai trik untuk mempercepat charging device android anda. Berikut merupakan tipsnya. Baca baik-baik.


BACA JUGA : Cara Mudah Download Foto di Instagram
Yang pertama, pastikan kamu memakai charger bawaan original. Pastikan juga charger tersebut dalam kondisi baik. Charger yang normal merupakan ketika charger dipakai untuk mengisi baterai, body charger tak terasa panas. 

Yang kedua, tak disarankan untuk mencharge device android kamu dalam kondisi internet aktif alias sambil melakukan aktifitas berat semacam browsing, melihat video, serta bermain games. Faktor ini pasti bisa merusak kondisi baterai yang mengakibatkan baterai device android kamu menjadi terus boros. Apabila kamu ingin mempercepat charge, coba aktifkan Airplane mode serta biarkan device android kamu terisi penuh. Alias lebih baik matikan device android anda

Yeng ketiga, lepas cover belakang saat device kamu dicharge. Trik ini hanya bisa dilakukan bagi device android kamu yang bukan unibody alias yang bisa dilepas cover belakangnya. Posisikan device android kamu telungkup, layar menghadap bawah serta baterai menghadap atas. Dengan melakukan langkah ini, baterai bakal bisa bernafas lega maka bisa melepaskan panas, serta suhunya masih adem. Trik ini memang bisa mempercepat charge device android anda. 

Nah itulah informasi tentang '' Tipd dan Cara Mempercepat Charging HP Android '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi tentang android

0 Response to "Tips dan Cara Mempercepat Charging HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel