-->

Inilah 5 Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama

5 Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama | Saat kamu bakal membeli Hp android, tentu kamu bakal bimbang sebab dihadapkan dengan beberapa opsi dan beberapa keunggulan. Sehingga kamu wajib sangatlah pintar dan jeli dalam memilih hp supaya tak sedih saat menggunakannya.

5 Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama

Inilah 5 Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama

Selain kamu wajib menimbang-nimbang bakal spek yang dibawanya, kamu juga wajib memikirkan penopang dayanya yakni Baterai, sebab komponen ini yaitu Baterai sangat berpengaruh besar terhadap kemampuan yang bakal diberikan terhadap kamu dan seberapa besar kenyamanan yang bisa kamu terima nantinya.

Jika Kamu mengharapkan device android dengan baterai tahan lama dan tahan lama baca info berikut ini.

Daftar device android dengan baterai tahan lama

1. Samsung Galaxy Note 3
Layar 5,7 inci dan ketahanan baterai selagi 11 jam dan 15 menit membikin perangkat ini bisa diandalkan. Spesifikasi lain yang luar biasa merupakan adanya fitur S Pen dan kemampuan multitasking.

2. Huawei Acsend Mate
Layar multi sentuh IPS + LCD 6.1 inchi HD, Micro-SIM card GSM 3G HSDPA, Procesor Quad Core 1.5GHz Huawei K3V2, RAM 2Gb, OS Android Jelly Bean v.4.1, Storage 8Gb, Micro-SD up to 64Gb, Dual Camera (8MP & 1MP), Bluetooth, Wi-Fi, Li-Ion Battery 4050mAh. Android dengan baterai tahan lama yang satu ini seharga Rp. 3.800.000.

 3. Mito A68 Fantasy Power 
Harga Rp. 1.300.000 – Layar multi sentuh TFT LCD 5.0 inchi, Dual-SIM card GSM 3G HSDPA, Procesor Quad Core Cortex-A7 1.3GHz Mediatek MT6582, GPU Mali-400MP, RAM 512Mb, OS Android Jelly Bean v.4.2.2, Storage 4Gb, Micro-SD up to 32Gb, Dual Camera (8MP & 2MP), Bluetooth, Wi-Fi, Li-Ion Battery 4000mAh.

4. LG G Flex
Perangkat ini unik sebab layar 6 incinya cekung dan bisa dilipat meski pun tak dengan cara penuh. Ketahanan baterainya pun bisa dibanggakan. LG G Flex bersi kukuh hampir 11,5 jam.


5. Lenovo P780
Lenovo sekarang ikut dan menciptakan produk baru dengan teknologi tinggi yang ditambah dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni sebesar  4000 mAh.Selain mempunyai baterai tahan lama dan tahan lama, Lenovo P780 juga mempunyai dapur pacu yang berisikan komponen-komponen berkualitas didalamnya.

0 Response to "Inilah 5 Smartphone Android dengan Baterai Tahan Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel