-->

5 TIPS JITU AGAR ANDROID TIDAK DITEMBUS MALWERE

5 TIPS JITU AGAR ANDROID TIDAK DITEMBUS MALWERE | Saat ini dikabarkan bahwa keamanan Device berbasis Android telah bisa ditembus oleh berbagai malwere. Keamanan handphone menjadi penting, karena tak sedikit pemakai yang menyimpan file alias data di dalam ponselnya. Sehingga, penting untuk pemakai menjaga keamanan handphone mereka. Oleh karena itu, bicaragadget.com memberikan trik menjaga keamanan handphone Android. Baca ulasan kita dibawah ini:

5 TIPS JITU AGAR ANDROID TIDAK DITEMBUS MALWERE


Perhatikan Password

Gunakan password yang susah ditebak serta pemakai wajib memperhatikan hak jalan masuk (permissions) software yang dimiliki oleh Android. Sehingga, Kamu tahu persis di mana men-dowload serta meng-install aplikasi.

Selain itu, memilih password yang baik alias yang tak bisa diketahui orang lain untuk meminimalisir pencurian data . Trik yang lebih mudah, jangan memakai kembali nama pemakai sebagai password.

BACA JUGA : Cara Mengatur Email Android Dengan Mudah 

Gunakan VPN

Virtual Private Networking (VPN) menolong untuk mengamankan koneksi yang sedang dilakukan, bahkan pada jaringan WiFi publik. Caranya, carilah VPN klien alias jasa yang bakal berkerja dengan baik dengan perangkat Anda.

Perhatikan Layanan yang Berjalan

Para pakar keamanan juga menyarankan untuk membatasi layanan yang tak perlu, menjaga pengaturan browser, serta membersihkan cache. Tidak hanya itu, pemakai juga diminta untuk meminimalkan penggunaan GPS, Bluetooth, serta WiFi.

Enkripsi

Enkripsi adalah salah satu tutorial menjaga keamanan data alias file yang dimiliki oleh pengguna. Enkripsi ini bakal melindungi file alias data pemakai dari kejahatan maya.

Kemanan Aplikasi

Android menyediakan software untuk memindai malware serta memungkinkan penghapusan dari jarak jauh alias mengunci data apabila perangkat hilang alias dicuri. Tetapi jangan bergantung pada software ini untuk vaksinasi perangkat dari kecerobohan men-download, yakni berselancar tanpa memperhatikan keamanan perangkat.

Itulah informasi tentang '' 5 TIPS JITU AGAR ANDROID TIDAK DITEMBUS MALWERE '' Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan android temen-temen.

0 Response to "5 TIPS JITU AGAR ANDROID TIDAK DITEMBUS MALWERE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel