-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dan M Dual, Kelebihan dan Kekuranganya

Sony Xperia M Dan M Dual | universaltekno - selamat datang kami ucapkan dibog universaltekno, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang ponsel ''Sony Xperia M ''. Beriku informasi selengkapnya. Sony Xperia M C2005 adalah salah satu device android terakhir yang di produksi oleh Sony dengan menyertakan fitur Dual SIM  GSM yang bisa kamu aktifkan dengan cara bersamaan. Sony xperia M C2005 pertama kali diluncurkan di bulan Juni tahun 2013 serta mulai dihadirkan dengan cara khusus di bulan Agustus tahun 2013. Device android yang diproduksi Sony ini pun memberbagi penawaran yang juga tak kalah luar biasanya dengan device android lainnya.

Ponsel Sony Xperia M yang adalah produk kelas menengah kebawah dari Sony terbilang lumayan laris dipasaran. Mengingat tak sedikit produk lokal yang ada pasti saja device branded lebih diminati apalagi sekelas Sony Xperia yang mempunyai performa lumayan keren apabila dibandingkan dengan produk lokal yang seharga sama.

Harga Ponsel Sony Xperia M dibanderol pas Rp 2 Juta, sementara itu handphone yang dihadirkan di bulan Juni 2013 lalu mempunyai prosesor yang tak terlalu besar tetapi telah lumayan untuk menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean v4.1 jadi kamu bakal merasakan sensasi yang menarik saat memakai produk ini. Tidak hanya itu tambahan interface dari Sony pastinya bakal meningkatkan keren handphone ini.

Spesifikasi Sony Xperia M Dari sisi layar, Sony Xperia M ini mempunyai layar berkapasitas yang pas yaitu 4 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels, sementara untuk kerapatan pikselnya adalah 245 ppi. Multitouch juga telah ada yaitu support sentuhan empat jari. Tambahan lain adalah adanya proteksi layar yang mesikipun bukan Corning Gorilla Glass pasti saja telah anti gores bahkan kepada benda tajam sekalipun.

Sony Xperia M

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dan M Dual Terbaru


Spesifikasi Sony Xperia M yang lainnya - Untuk sisi dapur pacu, Sony Xperia M memakai prosesor Dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227, jadi performanya telah tak butuh diragukan lagi. Kamu juga tak butuh khawatir lemot saat memakai software sebab RAM kecil, sebab handphone ini disematkan RAM 1 GB.

Spesifikasi ponsel Sony Xperia M yang tidak ketinggalan lainnya Anda yang ingin mempunyai handphone ini dengan opsi dua kartu alias lebih dikenal dengan dual SIM juga tak butuh khawatir, handphone Sony Xperia M juga hadir dua versi yaitu versi single SIM serta versi Dual SIM jadi bisa mengakomodasi kebutuhan dua kartu kamu sekaligus. Nah untuk detailnya berikut kita saapabilan Spesifikasi Serta Harga Sony Xperia M

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dan M Dual, Kelebihan dan Kekuranganya
Baca juga Sony Xperia Terbaru :
Harga Sony Xperia Harga Murah Banget

Spesifikasi Sony Xperia M

  • Jaringan : GSM, HSDPA
  • SIM : Satu Kartu Sim
  • CPU : Dual-core 1 GHz Krait
  • GPU : Adreno 305
  • RAM : 1 GB
  • Konektifitas : Wifi; Bluetooth v4.0; NFC; microUSB v2.0, USB Host
  • Fitur : Radio FM; MP3; MP4; Photo Viewer; DLL
  • Baterai : Li-Ion 1750 mAh
  • Memori : Internal 4 GB; Eksternal microSD upto 32 GB
  • OS : Android v4.1 (Jelly Bean)
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227
  • Layar : Ukuran 4.0" Tipe TFT; Resolusi 480 x 854 Pixel; Scratch Resistance Glass
  • Kamera : Utama 5 MP; Depan VGA
  • Internet : HSDPA, HSUPA


Kelebihan Sony Xperia M C2005 Dual SIM

  1. Kelebihan Sony Xperia M - Sony Xperia M C2005 menyediakan dua buah slot kartu sim card GSM yang dapat anda aktifkan secara bersamaan yang juga telah didukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet lebih cepat.
  2. Kelebihan Sony Xperia M - Untuk bagian kamera, Sony Xperia dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 5 MP dengan resolusi maksimum 2592х1944 pixels, yang juga dilengkapi fitur autofocus, LED flash,Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama,
  3. Kelebihan Sony Xperia M - Pada bagian kamera utama ini mampu melakukan perekaman video hd pada 720p@30fps. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera depan yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call dengan menggunakan aplikasi skype.
  4. Kelebihan Sony Xperia M - Sony Xperia juga menyediakan fitur wifihotspot yang bisa digunakan untuk akses internet di area hotspot, anda juga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi seperti laptop atau smartphone
  5. Kelebihan Sony Xperia M - Sony Xperia M C2005 memiliki ukuran fisik cukup ringkas yaitu 124 x 62 x 9,3 mm sehingga anda dapat dengan mudah memasukkan ke dalam saku pakaian. Selain itu juga memiliki ukuran layar yang cukup luas yaitu 4 inci, dengan tingkat resolusi yang cukup yaitu 480 x 854 piksel dengan kerapatan piksel 245 ppi.
  6. Kelebihan Sony Xperia M - Tersedianya bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang rendah
  7. Kelebihan Sony Xperia M - Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur NFC, fitur ini juga dapat digunakan untuk  melakukan transfer data sesama perangkat NFC, dan bisa juga digunakan untuk pembayaran elektroni
  8. Kelebihan Sony Xperia M - Selain itu juga tersedianya fitur radio FM
  9. Kelebihan Sony Xperia M - Tersedianya fitur GPS yang mendukung A-GPS sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat ketika melakukan pemetaan. Dan dapat menemukan lokasi yang akan dituju dengan mudah.
  10. Kelebihan Sony Xperia M - Sony Xperia M C2005 dual SIM hanya menyediakan kamera dengan kualitas VGA
  11. Kelebihan Sony Xperia M - Dengan kapasitas baterai yang kurang besar yaitu 1750 mAh (namun daya tahan baterainya cukupan yaitu standby mampu hingga 552 jam untuk mode 2G, 454 jam untuk mode 3G, untuk waktu bicara hingga 10 jam 18 menit mode 2G, dan 9 jam untuk mode 3g, Untuk waktu memutar musik hingga 39 jam 24 menit)
  12. Smartphone ini dibekali dengan penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4 GB dengan tersedianya slot penyimpanan ekternal jenis microSD sehingga pengguna dapat menambah sendiri kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.
  13. Sony Xperian M C2005 telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yaitu android Jelly Bean versi 4.1 sehingga pengguna dapat menggunakan aplikasi BBM for android.
  14. Kelebihan Sony Xperia M - Untuk dapur pacu, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz. Prosesor yang digunakan adalah buatan Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dengan dikombinasikan kapasitas ram yang cukup besar yaitu 1 GB. Sehingga akan cukup nyaman dalam multitasking.
  15. Kelebihan Sony Xperia M - Telah dilengkapi dengan pengolahan grafis yang sudah menggunakan adreno 305 yang memang dirancang untuk kelas menengah keats agar memberikan kinerja yang baik dalam bermain game.

Kekurangan Sony Xperia M C2005 Dual SIM

  1. Kekurangan Sony Xperia M Dengan kapasitas baterai yang kurang besar yaitu 1750 mAh (namun daya tahan baterainya cukupan yaitu standby mampu hingga 552 jam untuk mode 2G, 454 jam untuk mode 3G, untuk waktu bicara hingga 10 jam 18 menit mode 2G, dan 9 jam untuk mode 3G, Untuk waktu memutar musik hingga 39 jam 24 menit)
  2. Kekurangan Sony Xperia M Sony Xperia M C2005 dual SIM hanya menyediakan kamera dengan kualitas VGA

Harga Sony Xperia M Terbaru 

Silahkan cek DISINI

Demikian infrmasi yang bisa kami sajikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dan M Dual, Kelebihan dan Kekuranganya ''http://universaltekno.blogspot.com/2015/07/harga-dan-spesifikasi-sony-xperia-m-dan.html. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari info ponsel Sony Xperia M. Baca juga artikel menarik lainnya ya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M Dan M Dual, Kelebihan dan Kekuranganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel