-->

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Samsung Galaxy J1 | Universaltekno - Samsung Galaxy J1 adalah device kelas pemula dari keluarga J-Series terakhir dari samsung bersama dengan Galaxy J3 , Galaxy J5 serta Galaxy J7. Walau masuk katagori entry level, Samsung Galaxy J1 ini mempunyai spesifikasi yang lumayan keren semacam layar 4,3 Inch WVGA , Android KikKat , Kamera Mutlak 5 MP , Kamera Depan 2 MP , CPU DualCOre, RAM 512 GB serta Baterai 1850 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 - Samsung resmi telah menghadirkan handphone Android 64-bit kelas bawah dengan nama Samsung Galaxy J1. Perangkat ini termasuk dalam J Series yang mulai dikenalkan di permulaan tahun 2015 kemarin. Telepon pintar low end berkapasitas 4,3 inch ini mengadpilihan komputasi 64bit dengan ditunjang processor sekelas quadcore Marvell PXA1908 dengan clock speed 1,2 GHz.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Lainnya Sebagai device kalangan pemula pasti spek jeroan yang dibawanya tidak begitu mengesankan. Umpama layar yang hanya mengangkat resolusi pas-pasan 480 x 800 pixels tipe TFT kapasitif touch screen 16M colours. Kerapatan piksel pun hanya 217 ppi jadi warna serta detil foto yang ditampilkan tidak begitu halus serta realistis. Kelebihan yang mungkin paling mencolok dari device Samsung terjangkau ini adalah telah support jaringan 4G LTE jadi bila benar jadi masuk Indonesia dapat dipakai menjajal layanan 4G LTE yang mulai dipasarkan oleh berbagai operator GSM.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Lainnya yang tak ketinggalan Negara Malaysia mungkin lumayan special di mata Samsung, sehinggga negara inilah yang pertama menghadirkan Samsung Galaxy J1. Handphone terakhir tersebut mempunyai anyak kelebihan, serta salah satunya adalah processor yang mendukung arsitektur 64 Bit. Samsung Galaxy J1 siap bersaing dengan device lain dikelas low entry, mesikipun telah memakai processor tersbaru, tetapi spesifikasi yang lain termasuk tetap rendah.

Hp Samsung Galaxy J1 Samsung terbukti populer pelit dalam mempersenjatai handphone terjangkaunya, oleh sebab itu mereka tidak jarang disebut overprice dalam membandrol produk terjangkaunya. Terbukti sangat disayangkan handphone ini tetap memakai ram berkapasitas 512 MB, di saat vendor lain berlomba-lomba menghadirkan device terjangkau dengan ram berkapasitas 1 GB. Layarnya juga berkapasitas kecil yaitu 4.3 inch yang mempunyai kerapatan pixels ~217 ppi.

Handphone ini sebetulnya tepat bagi kamu yang tidak ingin terlalu ribet mengangkat suatu  device. Tampilannya lumayan tipis, serta ringan jadi mudah dipakai dengan satu tangan, tidak hanya itu handphone ini juga mendukung Dual Sim jadi mempermudah kamu dalam berkomunikasi sehari-hari tanpa butuh repot dalam mengangkat 2 buah device. Sebagai salah satu device terjangkau, Samsung terbukti menjadi alternatif tepat sebab argumen nilai yang dimilikinya.

Samsung Galaxy J1

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Desain Modern Body Ramping


Layar TFT berkapasitas 4.3 inch dengan resolusi rendah berkapasitas 480 x 800 pixels terbukti menjadi suatu  kelemahan pada handphone ini sebab resolusinya lumayan rendah, dengan kerapatan -217 ppi. Tetapi justru layarnya yang kecil membikinnya sangat enjoy kami operasikan dengan satu tangan, sebab tampilannya juga lumayan tipis yaitu berkapasitas 8.9 mm, serta mempunyai bobot sangat ringan seberat 122 gram.

Tampilan yang dimilikinya juga terlihat modern sebab ketipisan yang dimilikinya. Tahap samping alias bazelnya dibangun melengkung, jadi mempunyai grip yang baik supaya mudah kami gunakan dengan satu tangan serta tidak licin. Tampilan modern serta sederhana tidak membikinnya terlihat terjangkauan, tetapi lebih terlihat sebagai device terjangkau meriah dengan cita rasa premium di dalamnya. Semacam yang kamu lihat pada gambar diatas.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya


Telah Android Kitkat + Dual Core 1.2 Ghz

Samsung tidak memakai Chipset buatan Qualcomm ataupun Samsung Exynos, melainkan Chipset Spereadtrum dengan kecepatan Dual Core yang mempunyai kecepatan 1.2 Ghz. Terbukti lumayan mengecewakan handphone ini hanya dibekali processor Dual Core, bukan processor Quad Core semacam yang diinginkan tidak sedikit orang. Pasti tidak layak jika nantinya Harga Samsung Galaxy J1 dibanderol mahal, sebab lebih baik dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah.

Dari segi yang lain, disediakan Ram berkapasitas 512 mb yang dioptimalkan kinerjanya oleh OS Android Kitkat jadi mempercepat kinerja multiasking dalam menjalankan tidak sedikit software dengan cara bersamaan. Hadirnya OS Android Kitkat juga menambah efesiensi daya baterai, jadi baterai Li-Ion berkapasitas 1850 mAh dapat bersi kukuh selagi 10 Jam. Kemudian untuk keperluan grafis 3D, bakal diserahkan pada GPU Mali-400 sebagai pengolahan grafisnya.

Samsung Galaxy J1 dibekali memory internal standard berkapasitas 4GB, tetapi telah dapat mendukung microSD mencapai kapasitas 128GB. Teknologi Chipset yang dibawanya terbukti memungkinkan handphone ini untuk menampung microSD yang besar, tetapi kapasitas internalnya termasuk kecil yang bakal membikin kamu kebingungan jika ingin menginstal game-game HD terakhir berkapasitas 1GB keatas, serta wajib ditempatkan di memory internal.

Mendukung Dual Sim HSDPA 21 MbpsSamsung Galaxy J1 Harga Samsung Galaxy J1 Serta Spesifikasi

Handphone ini belum dibekali teknologi LTE ataupun NFC karean dapat dilihat dari Harga Samsung Galaxy J1 yang menyasar kelas low entry. Untuk konektivitas internet yang dibawanya, hanya didukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps, serta telah mengangkat 2 buah slot sim card yang dapat kamu masukan 2 buah nomer telepon GSM. Konektivitas pendukung yang dimilkinya, memakai Wifi yang juga bermanfaat sebagai Wifi Direct serta Wifi Hotspot.

Handphone ini belum mendukung MHL alias DLNA, serta hanya terdapat Bluetooth V4.0 beserta MicroUSB untuk terhubung keperangkat yang lain. Yang patu di acungi jempol adalah teknologi GPSnya, sebab telah mendukung A-GPS serta Glonass jadi kamu dapat mencari lokasi dengan cara cepat serta seksama lewat software semacam waze, nokia here, alias Google Maps yang telah terinstal otomatis pada handphone ini.

Kamera Depan 2 MP Befitur “Palm Selfie”

Bagi kamu yang mencari device terjangkau dengan kamera depan selesaiolusi besar, maka Samsung Galaxy J1 adalah opsi paling baik. Handphone ini dibekali kamera depan selesaiolusi 2 Megapixel, jadi kamu dapat bergambar selfie dengan nilai yang lumayan. Samsung juga merilis fitur Palm Selfie yang dapat mendeteksi gerakan tangan, jadi kamu dapat mudah mengambil gambar dengan kerakan tangan sederhana.

Anda juga dapat langsung memotret dengan menekan layar memakai fitur touch focus, serta sanggup medeteksi wajah objek gambar dengan teknologi face detection. Sedangkan unttuk kamera utamanya mempercayakan lensa berkekuatan 5 Megapixel, yang sanggup mengambil gambar jernih serta detail karean dibekali Autofocus serta LED Flash dibelakannya. Performa merekam videonya jug lumayan lumayan yaitu Video HD (1280 x 720 pixels) dengan kecepatan @30fps.

Handphone ini tidak dibekali fitur harapan Samsung semacam S-Voice ataupun S-Health, tetapi Samsung masih melengkapinya dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang otomatis menambah daya tahan baterai dengan tutorial menutup beragam fitur serta software yang tidak dipakai, jadi kamu masih dapat mengirim sms serta telepon dalam waktu yang lebih lama disaat kondisi baterai Low-Bet. Dengan spesifikasi diatas, lalu berapa Harga Samsung Galaxy J1 tersebut ?

Spesifikasi Samsung Galaxy J1



 
  • Layar 4.3″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 480 x 800 Pixel, 16jt Warna
  • Memori Internal: 4 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
  • Dual SIM GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA , HSUPA
  • Kamera 5 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: 720p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2 MP
  • OS Android v4.4 KitKat
  • RAM 512 MB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB
  • CPU DualCore 1.2 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Baterai 1850 mAh
  • Talktime: 10 Jam

Kelebihan Samsung Galaxy J1

  • Mempunyai Layar 4,3 inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels
  • Dan juga Sudah Mendukung 3G / HSDPA untuk akses internet cepat
  • Untuk Kamera Utama 5MP disertai dengan autofokus dan LED Flash
  • Unggul juga dalam Kamera Depan 2 MP bisa untuk Selfie atau untuk video call maupun skype -an
  • Tak krtinggalan juga Sudah ber OS Android KitKat

Kekurangan Samsung Galaxy J1

  • Untuk RAM cuma 512 MB saja
  • Dan juga kurang dalam Memori internal cuma 4 GB

Harga Hp Samsung Galaxy J1 Terbaru

Berikut Informasi Untuk Harga Terbarunya, Silahkan cek DISINI..!!!

Itulah informsi yang dapat kami sajikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermafaat dan bisa menjadi referensi anda dalam mencari informasi tentang hp  Samsung Galaxy J1.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel