-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Sony Xperia Z4 | UNIVERSALTEKNO - Selamat datang kami ucapkan diblog universaltekno. Saat ini anda sedang membaca refiew artikel tentang Sony Xperia Z4. Sony Xperia Z4 Sony Xperia Z4 adalah handphone berbasis android dari Sony sebagai penerus dari generasi Sony Xperia Z3. Sebagai handphone premium, handphone keluaran Sony ini bersaing ketat dengan handphone besutan Samsung dengan Samsung Galaxy S6 serta Apple dengan iPhone 6 miliknya.

Review Hp Sony Xperia Z4 Sebetulnya untuk Sony, seri Sony Xperia Z tergolong seri handphone paling canggih yang dipunyai Sony. Untuk pecinta Sony, mempunyai handphone versi Sony Xperia Z saja telah tergolong prestise serta kebanggan tersendiri. Sama halnya dengan seri Galaxy S alias iphone di vendor saingan. Sehingga masing-masing jenis punya spesifikasi paling premium dari merknya masing-masing.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Untuk Sony Xperia Z4 ini, juga tidak mau kalah dengan dua saingannya di atas. Sony telah menyematkan beberapa upgrade spesifikasi serta fitur yang lebih tinggi ketimbang pesaingnya, salah satunya adalah pada porsi RAM. Sony versi Xperia Z4 ini tergolong HP RAM 4GB Paling baik yang dihadirkan pada tahun 2015. Serta dengan porsi RAM sebesar 4GB, software apapun dapat dilahab tanpa hambatan. Berikut info selengkapnya tentang Sony Xperia Z4 :

Sony Xperia Z4

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya


Spesifikasi Sony Xperia Z4 Lainnya - Dari segi spesifiksi terbukti totalitas Sony bisa dilihat dari karya seni Sony Xperia Z4 ini. Selain dilengkapi dengan tampilan handphone yang elegan serta mewah, handphone canggih ini juga dilengkapi fitur yang sangat hebat plus kemampuan mesin yang sangat gahar sanggup diandalkan untuk aktifitas kerja ataupun cuma pada segi entertainment.

Spesifikasi Sony Xperia Z4 Lainnya yang tak ketinggalan | Sony Xperia Z4 ini telah disematkan beberapa hardware kelas tinggi diantara, Jenis IPS LCD berkapasitas 5.2 inchi, resolusi 2K quadHD (ada dua versi Z4 dijelaskan dibawah), Cipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, CPU Octa core dengan komposisi Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, GPU Adreno 430, plus sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop). Segi kamera mutlak 20.7 MP, sedangkan kamera depan 5 MP.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya

Review Sony Xperia Z4

Kamera Lensa Besar

Pada sektor kamera, Sony Xperia Z4 ini dilengkapi dengan dual kamera dengan kapasitas piksel yang sangat besar. Dengan kamera berpiksel besar kalian dapat bebas untuk mengawetkan peristiwa berhargamu dengan hasil jepretan yang baik. Peristiwa narsis pun tidak ketinggalan dengan kamera selfi berlensa besar.

Kamera mutlak pada handphone Sony Xperia Z4 ini telah dilengkapi dengan kamera 20MP sangat besar untuk ukuran kamera handphone canggih. Lalu untuk kamera segi depan telah disematkan kamera selfie dengan lensa yang juga besar yakni 5MP.

Dapur Pacu Garang

Tak hebat mengulas handphone premium apabila tidak tahu komposisi hardware pada mesin yang dipakai. Semacam halnya yang telah disebutkan pembukaan diatas. Sony Xperia Z4 memiliki kompisisi mesin yang setara dengan Samsung Galaxy S6 meskipun untuk kapasitas RAM handphone cenderung lebih unggul. Sony Xperia Z4 ini dilengkapi dengan RAM 4GB dengan kapasitas RAM sebesar itu makin mantab menggunguli vendor Samsung yang pada produk premiumnya hanya disertakan RAM sebesar 3GB saja.

Lalu pada segi teknologi, memakai chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810. CPU yang dipakai terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 dengan dukungan GPU Adreno 430 serta disertai dengan sistem operasi milik Google versi terakhir Android OS, v5.0 (Lollipop).

Untuk menunjang kinerjanya juga telah dilengkapi memori internal sangat besar Internal 32 GB (versi 1) /64 GB (versi 2), serta juga dapat diekspansi dengan microSD, up to 128 GB.

Display Tajam, Layar 5 Inchi

Sony Xperia Z4 dipasarkan dalam dua versi dimana yang membedakan antara kedua versi tersebut merupakan pada segi display. Yang pertama merupakan versi screen dengan resolusi FHD alias full HD dengan kapasitas 1K piksel, yang kedua merupakan versi QHD alias quad HD dengan kapasitas 2K piksel. Untuk versi layar QuadHD sama semacam handphone Samsung Galaxy S6 yang sangat tajam dengan resolusi sama 2K alias quadHD. Jenis IPS LCD berkapasitas 5.2 inchi. Fitur yang ditambahkan pada segi layar handphone ini merupakan Triluminos display, X-Reality Engine dimana bakal terus membikin nilai display Sony Xperia Z4 terus tajam semacam halnya TV alias LCD keluaran Sony.

Spesifikasi Sony Xperia Z4

Spesifikasi Sony Xperia Z4
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Memori : Internal 32/64 GB, microSD, up to 128 GB, RAM 4 GB
  • Internet : GPRS, Edge, 3G, HSPA, LTE
  • Layar : Tipe IPS LCD berukuran 5.2″ dan resolusi 2560 x 1440 pixels, Triluminos display, X-Reality Engine
  • Konektifitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, NFC, Bluetooth v4.0, GPS, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
  • Dimensi / Ukuran : Belum ada informasi
  • Kamera depan : 5 MP
  • Fitur : Mp3, Mp4, Photo Editor, Voice memo/dial/commands, Radio FM dengan RDS
  • Kamera belakang : 20.7 MP
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
  • GPU : Adreno 430
  • Baterai : Non-removable Li-Ion
  • Chipset : Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z4

Kelebihan Sony Xperia Z4

  • Anti air dan debu dengan sertifikat IP68 mampu bertahan dibawah kedalaman air 1 meter
  • Kamera berlensa besar, Utama 20.7 MP, Depan 5 MP membuat hari-harimu lebih berkualitas untuk dikenang. Selfie atau narsis sudah terakomodasi dengan baik.
  • RAM 4 GB, RAM yang sangat besar akan membuat ponsel akan berjalan sangat lancar untuk membuka aplikasi atau game besar meskipun jumlah aplikasi yang terbuka cukup banyak, multitasking oke.
  • Prosesor Octa Core dari Qualcomm dengan komposisi Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, menjadikan ponsel ini semakin lincah dan tangkas mengolah/memroses aplikasi / program.
  • Fitur MHL 3 TV Out untuk kebutuhan ponsel tersambung dengan televisi anda, hampir sama dengan versi Samsung terbaru
  • Resolusi layar sangat besar, dibedakan menjadi dua, FHD dengan resolusi 1k dan QHD dengan ukuran 2K. Membuat tampilan semakin jernih layarnya produk TV/LCD dari Sony.

Kekurangan Sony Xperia Z4

  • Untuk Harga masih mahal, karena ponsel ini produk premium jadi pembeli relatif adalah orang bisnis atau orang yang kaya.
 Harga Sony Xperia Z4 Terbaru
Silahkan yang ingin mengetahui harga hp Sony Xperia Z4 terbaru update lihat DISINI...!!!
Itulah informasi yang dapat kami berikan tentang '' Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya ''. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda sebelum berencana ingin membeli hp canggih ini. Terimaksih sudah berkunjung diblog kami. dan Jangan lupa baca juga informasi lainnya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z4 Terbaru, Kelebihan dan Kekurangannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel