-->

4 Aplikasi SMS Gratis Untuk Android Terbaru

Aplikasi SMS Gratis Untuk Android – Kembali lagi bersama UNIVERSAL TEKNO, dikesempatan yang ini kami akan memberikan kembali tutorial seputar dunia android yang mungkin dapat berguna untuk kalian. Artikelnya yaitu bagaimana cara kita bisa memperoleh Aplikasi SMS Gratis Untuk Android.
4 Aplikasi SMS Gratis Untuk Android Terbaru 2015



Hal yang berkaitan dengan gratis-gratis biasanya memang selalu disukai, sebenarnya SMS sekarang ini tergolong cukup murah, namun tetap saja kita masih mencari yang lebih murah, bahkan kalau bisa yang tanpa perlu membayar sedikitpun. Banyak cara untuk bisa mengirim SMS gratis, di Android juga sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengirim SMS tanpa bayar.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk bisa  gratis SMS :


1. biNu

Ini adalah aplikasi sederhana dengan interface yang mungkin tidak menjadi yang terbaik tetapi fungsinya bisa dibilang paling mumpuni. Anda bisa mengirim SMS benar-benar gratis kepada siapapun diseluruh dunia. Orang yang menerima tidak perlu menginstall aplikasi ini di ponsel mereka.

2. TextPlus Free Text + Calls

textPlus Free Text + Calls, Ini adalah aplikasi SMS yang cukup banyak juga digunakan. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup populer di app store dengan 10 s/d 50 juta orang yang tercatat sudah menginstall, dan aplikasi ini memiliki rating penilaian diatas 4, dari maksimum yaitu 5, berarti dianggap cukup bagus oleh para penggunanya. Aplikasi ini bisa untuk voice call juga, namun dikenakan biaya, tapi untuk SMS tetap gratis.

3. Go SMS Pro

Go SMS Pro, aplikasi ini benar-benar familiar sekali dikalangan pemakai android, Software ini mempunyai tiga halaman utama yakni Message berisikan pesan yang masuk serta keluar, Go Chat and Contact, serta Application di mana di menu ini, Anda bisa temukan sebagian plugin penambahan, seperti theme shop, go folder, filter box, serta FB chat. Untuk penambahan, Anda bisa mengatur brightness display dengan masuk menu, smsan jadi makin asik bila gunakan aplikasi ini.

4. 24SMS – Free International SMS

24SMS, mendukung lebih dari 150 negara, ini adalah aplikasi SMS gratis. Anda mengirim teks ke nomor telepon dan orang lain tidak harus memiliki aplikasi ini untuk menerima SMS dari anda. Aplikasi ini juga mendukung penulisan pesan dalam bentuk Unicode.


UNTUK INFORMASI  LEBIH JELASNYA, SILAHKAN CEK  DISINI..!!!


Sekian informasi tentang " 4 Aplikasi SMS Gratis Untuk Android Terbaru '' yang UNIVERSAL TEKNO berikan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan bisa menjadi suatu informasi yang berharga untuk pengetahuan anda, Terima kasih.

0 Response to "4 Aplikasi SMS Gratis Untuk Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel