-->

5 Aplikasi Launcher Android Keren dan Ringan Terbaru Agustus 2018

Launcher Android - Sekarang ini sudah menjad teren mengganti Tema Android, ya seperti yang anda ketahui Pada Masa ini Mengganti Tema Android sudah menjadi hobi  bagi orang banyak khususnya anak-anak muda. Karena seperti yang Anda lihat sekarang banyak Sekali aplikasi bertebaran untuk menganti Tema Android kita, dan Aplikasi yang sangat populer adalah Luancher 

Aplikasi Launcher Android sangat banyak sekali, Di Buat oleh banyak Deverloper Android, dan Dari Sekian Banyak Launcher Android pastinya ada yang Terbaik dong, ya betul Ada Launcher Android Terbaik Yang Bisa kita unduh Dan Tidak akan Membebani System Kerja Android kita, dan juga tampilanya pasti sangat Elegant Dengan Aplikasi yang Ringan Jelas Tidak akan Membuat Android kita Leg atau Hank Jadi nya masih Bisa di gunakan Deh untuk Ganti Tema




banyak Sekali Aplikasi Launcher Terbaik 2015 ini Tapi saya akan berikan Beberapa saja yang Mungkin Sangat berguna untuk anda, Dan Juga Pendapat orang pasti akan Berbeda-beda Kalau Menurut saya ini Terbaik tidak Untuk Menurut anda, jadi saya inisiatif untuk Memberikan beberapa yang Terbaik untuk anda jadi nya Anda bisa pilih mana kesukaan anda yang bisa anda Unduh dan Anda Gunakan Pada Android Kesayangan anda

Oke Langsung saja Kita masuk Ke Topik Utama yaitu Aplikasi Launcher Android Terbaik Dengan sedikit Review yang Saya berikan Di Setiap Aplikasi Launcher Terbaik nanti semoga anda mendapatkan Yang Anda Sukai, dan Sesuai Dengan Android anda dan Tidak memakan Banyak System Pada Android anda.

1. Launcher EveythingMe

ini adalah salah satu launcher terbaik yang sangat populer di gunakan oleh banyak orang, Launcher Android terbaik ini di Kembangankan oleh pihak Everythingme dan Memiliki banyak Fitur yang di Tujukan untuk meningkatkan Kemudahan dalam Penggunanya dalam sebuah Smartphone fitur yang di Di miliki juga sangat luar biasa dan beragam yang dapat membantu kita dalam Pengoperasianya






2. Apex Launcher 

Launcher android ini telah menjadi salah satu yang terbaik peluncur android . Tidak hanya itu , Apex launcher android juga memiliki kelebihan yang bisa membuat smartphonemu terlihat lebih menarik dan tidak membosankan . Pada Apex launcher juga tersedia gratis dan berbayar alias pro . Perbedaan itu juga tidak terlalu banyak . Jika Anda mengakses Apex peluncur yang tidak membayar Anda akan menemukan dermaga digulir dan di Apex Launcher Pro Anda akan menemukan gerakan menggesek dermaga .

class="separator" style="clear: both; text-align: justify;"> Tidak hanya itu, Apex Launcher juga memiliki notifier baik dan peluncur android yang tersedia untuk android versi 4.0 atau OS Android Ice Cream Sandwich . Jika Anda menerapkannya pada versi android Gingerbread atau Honeycomb mungkin ini akan membuat smartphonemu lambat . Anda bisa mendapatkan Apex Launcher di Play Store dan Anda juga dapat memilih untuk memakai yang tidak dibayar atau gratis atau memilih pro .






3. Buzz Launcher

Mungkin di Thrill Launcher adalah salah satu peluncur google android yang meliputi Homepack . Itu google android Launcher menjadi salah satu yang lebih baik google android peluncur bersama dengan peluncur bahkan menawarkan benar-benar berbagai tema yang Anda bisa memilih sesuai preferensi Anda . Namun Launcher Thrill memiliki kelemahan yang peluncur ini dapat mengambil banyak RANDOM ACCESS MEMORY di smartphonemu .

Namun Anda tidak bisa cemas ketika Anda dapat mengetahui hal ini dengan jelas tidak menggunakan banyak widget . Dalam Launcher Thrill memiliki keuggulan mengandung Homepack yang tidak akan dapat ditemukan dalam berbagai google android launcher yang berbeda . Bunch pada Thrill Homescreen Launcher memiliki banyak keputusan bersama dengan terus diperbarui setiap hari . Anda dapat menggunakan google android tertentu peluncur ini untuk membantu men-download dengan Berpartisipasi dalam toko .





4. Nova Launcher

Salah satu launcher android yang lainnya adalah Nova Launcher. Launcher android ini memang bisa dikatakan paling favorit dan paling digunakan oleh para pecinta smartphone android. Background icon yang ada di launcher android ini memang sangat menarik dan kamu juga bisa merubah ukuran icon sesuai seleramu. Pada Nova Launcher juga memiliki banya pilihan tema yang bisa kamu sesuaikan dengan seleramu. Nova Launcher menjadi salah satu launcher android terbaik. Kamu bisa mendapatkan launcher favorit ini di Play Store dan nikmati tampilan smartphonemu yang berbeda dan jadi lebih menarik.





5. Google Now Launcher

Google memang tidak puas jika hanya merilis smartphone android saja dan Google juga meluncurkan launcher android andalannya. Google Now Launcher memang menjadi salah satu launcher android terbaik dan di sini kamu bisa menemukan banyak sekali hal-hal menarik jika memakai launcher android ini. Sebenarnya launcher ini tidak ada bedanya dengan launcher android yang lainnya tetapi launcher dari Google ini mempunyai keistimewaan yaitu kamu bisa mengucap “ok Google” lalu nantinya smartphone akan melakukan perintah seperti yang kamu inginkan contohnya adalah memutar lagu dan mengirim pesan text atau SMS. Keren sekali dan canggih jika memakai launcher dari Google ini. Mungkin Google Now Launcher bisa menjadi salah satu launcher android andalanmu dan kamu bisa mengunduhnya di Play Store.




itulah launcher Android terbaik Yang Sedang Sangat populer pada Masa ini, Mungkin masih banyak lagi Deverloper yang Mengupdate Launcher mereka tapi untuk saat ini Aplikasi Launcher Android terbaik di Pegang oleh ke lima aplikasi diatas semoga dengan adanya artikel dari UNIVERSAL TEKNO dapat membantu anda dalam Memilih Aplikasi Launcher Android terbaik Thanks telah Membaca Launcher Android Terbaik.

UNTUK INFORMASI  LEBIH JELASNYA, SILAHKAN CEK DISINI..!!!

0 Response to "5 Aplikasi Launcher Android Keren dan Ringan Terbaru Agustus 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel