-->

APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID TERBARU 2015 !!!






Dalam kesempatan ini saya akan membuat sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru ,siapa yang tidak tau internet ,skarang internet sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di jauhkan dari kehidupan masyarakat ,dan mungkin yang sedang kepepet ingin internetan tapi tak punya kuota aplikasi internetan gratis android ini akan sangat membantu ,yang mana dapat di gunakan di kartu all operator seperti im3,mentari,3,XL smartfreen dan lain lain dan tentunya aplikasi ini di khususkan untuk user android.

Oke langsung saja, berikut adalah aplikasi internetan gratisan untuk android anda :

1. Psiphon

Aplikasi ini sudah popullar di kalangan pengguna android selain sangat mudah di gunakan,aplikasi ini juga tidak ribet dan tidak perlu mendaftar sebagai penggunanya. Untuk cara klik di sini !






2. Simple server

Sama dengan aplikasi yang lain aplikasi ini juga berfungsi untuk mengalihkan koneksi dari pengguna internet ke penyedia layanan internet ,sebelumnya aplikasi ini juga sangat tenar di kalangan hp symbian ,tetapi sekarang muncul versi androidnya . Untuk cara klik di sini !





3. Open vpn

ini adalah aplikasi yang popular juga ,bisa di download di playstore ,tapi dalam pemaikaianya harus menggunakan user name dan paassword yang harus mendaftar terlebih dahulu . Untuk cara klik di sini !







UNTUK INFORMASI  LEBIH JELASNYA, SILAHKAN CEK  DISINI..!!!


Sekian informasi tentang "APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID TERBARU 2015 !!! '' yang UNIVERSAL TEKNO berikan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda dan bisa menjadi suatu informasi yang berharga untuk pengetahuan anda, Terima kasih.

0 Response to "APLIKASI INTERNET GRATIS UNTUK ANDROID TERBARU 2015 !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel